4 Hewan Herbivora Yang Ditakuti Di Alam Liar

DhanyInfo?- Selamat malam...Pernahkah anda berwisata kekebun binatang? Ataukah malah telah pernah secara eksklusif berkunjung ke savana afrika tempat aneka macam hewan liar hayati menggunakan bebas? Kalai ini aku akan memberikan sedikit daftar hewan herbivora yang ditakuti pada alam liar, tempat asli hayati berbagai macam hewan buas.

1.   Gajah

Di samping perilakunya yg kalem & badanya yang sangat besar , gajah adalah fauna yg memiliki belalai yg sangat panjang, galat satu fungsi belali gajah adalah buat mencari asal mata air pada dalam pasir ketika musim kemarau datang. Senjata andalan gajah ketika terancam merupakan gading, yang hanya dimiliki gajah jantan saja, karna ketika terancam dan murka gajah akan menggunakan gadingnya buat menyerang siapapun yg menjadi ancaman baginya.

2.   Badak

Perilaku badak di alam liar hampir sama seperti gajah, kalem dan memiliki badan akbar. Di samping itu badak mempunyai kulit yang sangat tebal buat melindungi dirinya berdasarkan dingin cuaca, serta fauna predator. Senjata andalan badak merupakan 2 tanduk yg sangat tajam yg dipakainya saat menyerang musuh ketika mendekat. Badak adalah hewan penyendiri meskipun terkadang mempunyai gerombolan mini . Disamping sifat kalem yg dimilikinya, badak merupakan fauna yg sangat agresis waktu merasa ada gangguan didekatnya.

3.   Kuda Nil

Mungkin nir terfikirkan sang kita, hewan yg mungkin terlihat hanya suka berendam di air ini merupakan peringkat angka 1 hewan yang suka menyerang manusia khusunya pada afrika. Mengalahkan hewan buas lain seperti singa dan harimau. Kuda nil mempunyai sifat agresif yang sangat tinggi, khususnya waktu trend reproduksi. Kuda nil adalah hewan teritorial meskipun hidupnya berkelompok. Seluruh mahluk hayati yg masuk teritorialnya niscaya akan diserang olehnya.

4.   Wildebeest

Wildebeest adalah hewan yang termasuk pada keluarga banteng. Yg terkenal dengan tanduknya yang tajam & runcing beserta sifatnya yg sangat militan. Wildebesst merupakan hewan yg hidupnya berkelompok, karna menghindari musuh utamanya di alam liar yaitu harimau. Fauna ini mungkin kalah berukuran dengan gajah, badak ataupun kuda nil, tetapi dengan kelompok akbar fauna ini yang saling membantu & saling melindungi saat terancam, hewan ini menjadi sangat berbahaya.

Sekian postingan kami semoga bermanfaat, diatas hanyalah sedikit fauna menggunakan banyak sekali keunikan & banyak sekali hal yang menarik. Mereka hayati pada bumi berdampingan dengan kita, jagalah lingkungan agar daerah asal hayati hewan liar akan tetap lestari..Go Green.

Post a comment

0 Comments