Tanaman Hias Penyegar Udara Rumah Anda

Palem Kuning

DhanyInfo.net - Apa kabar semua?semoga baik-baik saja, Mas Dhany kali ini baru sempet posting karena lagi sibuk,hihi3x(sok sibuk). oke langsung aja daftar tumbuhan yang sangat bermanfaat untuk kita, disamping menghias rumah juga bisa jadi anti polutan (menyerap udara yang beracun/berpolusi menjadi segar kembali) kira-kira begitulah artinya.

Tanaman Hias Penyegar Udara Rumah Anda

DhanyInfo™ - Palem kuning punya nama latin Chrysalidocarpus. Batang dan dahannya cenderung berwarna kekuningan, terutama bila terkena sinar matahari yang cukup. Berkembang biak dengan biji dan tingginya bisa sampai 4 meter apabila ditanam di luar pot.

Tetapi, Anda bisa menanamnya di sebuah pot & meletakkannya pada dalam ruangan. Fungsinya sebagai pembersih udara alami, dan menghilangkan formaldehida, benzena, serta karbondioksida. Sangat baik ditanam untuk menyerap racun berdasarkan asap rokok.

Bunga Peace Lily

Tanaman Hias Penyegar Udara

DhanyInfo™ - Bunga yang satu ini umumnya berwarna merah dan putih. Daunnya panjang dan berwarna gelap. Karena tidak membutuhkan banyak sinar matahari, maka ia cocok diletakkan di dalam ruangan.

Bunga ini doyan air & bisa menyerap polusi di dalam tempat tinggal . Lebih baik diletakkan agak jauh berdasarkan area yang terkena surya atau jendela, sehingga usianya bisa lebih lama .

Pakis Boston

Tanaman Hias Penyegar Udara

DhanyInfo™ - Atau disebut juga pakis pedang adalah tanaman yang sangat umum ditemukan di Indonesia. Asalnya sebenarnya dari Amerika, Meksiko, India barat, dan Afrika, namun kemudian tanaman ini diperkenalkan dan dibawa ke Indonesia.

Tanaman yang nir tahan panas dan sanggup menyimpan asupan air yg cukup banyak ini biasa ditanam eksklusif pada tanah, di pada pot atau juga digantung. Ia bisa menyerap polusi udara dan membersihkan udara pada pada ruangan Anda.

Sirih Belanda

Tanaman Hias Penyegar Udara

DhanyInfo™ - Sirih Belanda juga dikenal dengan nama Devil's Ivy, sebuah tanaman hias yang biasanya diletakkan di dalam pot. Ia adalah termasuk tanaman monokotil dan doyan air. Tanaman ini dapat menyerap aneka racun dan polusi di dalam ruangan, dan cocok diletakkan untuk Anda yang doyan merokok di rumah.

Sanseviera

Tanaman Hias Penyegar Udara

DhanyInfo™ - Disebut juga sebagai tanaman lidah mertua. Tanaman hias yang satu ini bisa ditanam di area luar ruangan. Memiliki daun yang keras, tegak dan ujungnya meruncing. Dapat digunakan untuk menyuburkan rambut, mengobati diabetes, wasir serta kanker ganas.

Tetapi, uniknya lagi beliau digdaya menyerap polusi & racun, sebagai akibatnya cocok diletakkan di dalam pot & disimpan pada dalam ruangan.

Dendrobiumdan Phaeleonopsis atau Anggrek bulan

Tanaman Hias Penyegar Udara

DhanyInfo™ - Anggrek dikenal sebagai tanaman yang rewel dan sulit untuk tumbuh . setelah kita perhatikan atas prilaku para pencinta bunga anggrek  malah sebaliknya, justru dengan banyak penyiraman dan penyinaran matahari mereka berfikir akan memberi perawatan yang baik, walaupun itu malah justru sebaliknya, yaitu dapat mematikan tanaman anggrek itu sendiri. Anggrek dapat berfungsi membersihkan udara dari xilena, polutan yang ditemukan di banyak lem dan cat sehingga mereka membuat susana yang mendukung kepada yang baru pindah rumah atau ruang baru direnovasi. Tidak seperti beberapa tanaman lain, anggrek juga bernafas dan mengeluarkan oksigen di malam hari - sehingga mereka bisa hidup besar di kamar tidur.

Palem

Tanaman Hias Penyegar Udara

DhanyInfo™ - Tanaman keluarga sawit yang juga dikenal sebagai Arecaceaeatau Palmae, sangat populer dan sangat mudah untuk melihat.

Terdapat banyak jenis tumbuhan palem, antara lain adalah palem sadeng, palem putri, palem jenggot, palem kanari dll, dan palem yg biasa dipakai menjadi material buat indoor plant merupakan Palem kuning, palem putri, palem wergu, palem Pheonix.

Dikenal sebagai pembersih udara alami. Palem khusus menargetkan dan menghapus formaldehida,benzena dan karbon monoksida (yang sangat membantu jika seseorang dalam lingkungan perokok).

Spathiphyllum atau PeaceLily

Tanaman Hias Penyegar Udara

DhanyInfo™ - Peace lily, alias spathiphyllum merupakan tanaman yang ideal untuk dimiliki di

tempat tinggal Anda bila Anda menyukai bunga, namun tidak ingin membeli karangan bunga yang mangkat sehabis beberapa hari. Spathiphyllum tumbuh fertile di tempat teduh di bawah suhu 27 derajat celius, flora yg dapat dipakai sebagai penghias dalam ruangan, tetapi jua dapat dipakai sebagai tumbuhan outdoor, di proyek taman tanaman ini merupakan material flora semak yg penempatannya pada planter box, bisa berbunga dengan baik jika penempatannya langsung terkena sinar surya berfungsi menghilangkan racun berbahaya misalnya aseton, amonia, benzena, etil asetat, formaldehyde, trichloroethylenemetil, alkohol dan xilena.

Pakis

Tanaman Hias Penyegar Udara

DhanyInfo™ - Pakis dikenal tanaman yang tumbuh liar, sebenarnya tanaman menarik yang telah bertahan sejak zaman prasejarah, Mereka disukai untuk lembutannya, daun berbulu dan besar  yang membantu membersihkan udara dari polutan seperti toulene dan xilena, yang ditemukan di cat banyak, kuku poles dan lem.

Walisongo atau Schefflera

Tanaman Hias Penyegar Udara

DhanyInfo™ - Walisongo atau Schefflera mudah dikenali karena mereka  mengkilap, tampak kokoh daun oval yang hampir terlihat nyata karena seperti disinari cahaya lilin  . Mereka benar-benar kuat dan tahan lama, menjaga daun bebas debu. Selain tampak hebat, mereka juga dikenal untuk menyerap racun jahat seperti benzena , formaldehida dan toluena, sangat baik di baik sebagai penetralisir udara pada area perokok.

Anthurium bunga

Tanaman Hias Penyegar Udara

DhanyInfo™ - Anthurium bunga merupakan tanaman indoor yang menarik dan exotis pada saat bunganya mekar, tetapi bukan hanya kecantikan tampilan tanaman ini saja, tanaman ini juga sangat berfungsi, daun gelapnya efektif berfungsi menyedot zat amonia, formaldehida, toluena dan xilena , sehingga  sangat bijak bila kita pasang di area tempat kerja di perkantoran terutama di sekitar mesin fotokopi, printer atau perekat.

Song of India (Dracaena reflexa) Seperti namanya puitis, dracaena reflexa atau 'Song of India' mudah untuk mengidentifikasi karena hijau daun jeruk dan kekuning kuningan atau putih. Tanaman ini mudah tumbuh di kedua cahaya tinggi dan rendah dan menyerap formaldehida, toluena, xilena .

Sirihgading

Tanaman Hias Penyegar Udara

DhanyInfo™ - Tanaman sirih gading, dikenal dengan nama Pothos di USA ata Amerika, ditandai dengan warna kuning gading yang berbentuk hati pada daunnya, dan sangat populer di Amerika Utara. Ini adalah tanaman kuat yang dapat bertahan hidup dalam cahaya rendah dan temperatur  dingin dan sangat bagus untuk kantor dan rumah karena efektif menyingkirkan karbon monoksida dan formaldehid pada udara

Andong atau Massangeana Cane

Tanaman Hias Penyegar Udara

DhanyInfo™ - Massangeana mungkin sulit untuk mengucapkan tapi mudah untuk mencintai.Tanaman yang dikenal dengan nama Andong ini sudah akrap sekali dengan masyarakat Indonesia, banyak digunakan sebagai tanaman pagar.

Berasal dari Afrika, memiliki tampilan liar yang membuatnya ideal untuk dekorasi rumah/ kantor sebagai tanaman Indoor, dan juga menetrlisir zat formaldehid dari udara

Philodendrons

Tanaman Hias Penyegar Udara

DhanyInfo™ - tanaman hias Philodendrons mudah untuk merawat membutuhkan perhatian yang sangat sedikit. Pewarnaan yang unik mereka membuat tambah menarik perhatian, dan mereka dikenal penetralisri udara terhadap zat  xilena , racun yang ditemukan dalam banyak perekat dan kulit.

English Ivy

Tanaman Hias Penyegar Udara

DhanyInfo™ - warnanya beragam jenis, tanaman ini tumbuh merambat serta dapat bersihkan hawa yang berbentuk formaldehida. tanaman ini berbentuk superversatile yakni dapat tumbuh pada banyak media layaknya digantung, ditanah atau sebagai topiary. perawatannya juga cukup gampang, cukup menyiramnnya sedikit tiap-tiap hari.

Palem Bambu

Tanaman Hias Penyegar Udara

DhanyInfo™ - tanaman ini terhitung yang cukup gampang untuk perawatannya. palem bambu cuma perlu sinar matahari segera sebagian jam saja serta air dengan teratur tiap-tiap hari.

Peace Lily

Tanaman Hias Penyegar Udara

DhanyInfo™ - tanaman yang satu ini tampak amat indah serta dapat bersihkan hawa dari product pembersih baju layaknya aseton, benzena, alkohol, serta amonia. dikarenakan peace lily mempunyai daun lebar, lakuakn perawatan teratur membersihkan daunnya dengan berkala supaya terhindar dari serangga serta tidak gampang busuk.

Lady Palm

Tanaman Hias Penyegar Udara

DhanyInfo™ - lady palm dapat bersihkan hawa berbahan kimia terhitung amoniak. tahan erhadap serangga hingga gampang dirawat, cuma saja anda mesti lakukan pemotongan pada ujung daun yang beralih jadi coklat disebabkan penumpukan garam serta mineral.

Karet Hias

Tanaman Hias Penyegar Udara

DhanyInfo™ - di antara jenis tanaman hias di atas yang sangat ampuh untuk menangani formalin serta mentoleril temperatur lebih dingin serta sinar rendah yaitu jenis tanaman hias karet hias. perawatannya cuma dengan menyiramnya saja.

Jenis flora hias pada atas pantas ada dirumah anda mengingat banyaknya zat kimia yg banyak tersebar pada kurang lebih tempat tinggal anda. Terlebih apabila anda poly anak-anak dirumah tentunya kesehatannya mesti dijaga semaksimal mungkin.

Referensi : http://www.vemale.com

                  http://gardenmaterial.Blogspot.Com

                  http://minimalisrumah.Net

Terimakasih telah berkunjung ke blog kami.  dhanyinfo.blogspot.com

Post a comment

0 Comments