Jelajah Nusantara : Pantai Mahitam Rekomendasi untuk Liburan Keluarga

pantai mahitam lampung
Keindahan pantai mahitam via insta @wisatalampung

Tempat Wisata Lampung - Sahabat Tempat wisata Lampung semuanya, jika kita membahas Provinsi Lampung tidak akan ada habisnya, Mengapa demikian karena di Lampung banyak tempat wisata-wisata yang bias kita jelajahi.

Wisata-wisata yang terkenal di Lampung mempunyai beragam jenis keliru satunya merupakan loka wisata yg berada di Pantai Mahitam.

Pantai Mahitam

Pantai Mahitam merupakan objek wisata yang sedang poly dikunjungi oleh para wisatawan, karena keindahan pantainya yg masih alami & bersih.

Selain pemandangannya yg latif, Pantai Mahitam pula mempunyai air yang sangat jernih, jadi untuk anda yg mempunyai hobi menyelam pada pada air sangat cocok buat tiba ke loka wisata ini.

snorkeling di pantai mahitam lampung
Estetika bawah bahari via teluklove.Com

Tidak hanya sebataskeindahan pantainya yang menciptakan wisata ini menarik, keramahan penduduknyapun sebagai daya tarik yang kedua.

Sebagai keliru satu alternative liburan buat famili terdapat baiknya anda membawa famili buat berlibur ke Pantai Mahitam ini.

Lantaran pada pantai ini terdapat fasilitas-fasilitas yang cukup memadai buat famili anda seperti (penginapan, MCK yang bersih, Mushola & area parker tunggangan).

Lokasi Pantai Mahitam

Pantai Mahitam sendiri terletak Pulau gebang, Padan cermin, kabupaten pesawaran Lampung. Untuk mencapai lokasi ada 2 obsi yang dapat anda lalui, yang pertama jika anda dari Jakarta menggunakan mobil pribadi tentunya anda akan melalui pelabuhan bakauheni. Jarak yang ditempuh dari pelabuhan bakauheni ke Pantai Mahitam adalah 2 jam 52 menit atau dengan jarak 102 km. Sedangkan jika anda berangkat dari bandara Radin Intan lebih sedikit dekat dengan waktu  1 jam 59 menit atau dengan jarak 50,1 Km.

lokasi kei pantai mahitam lampung
Lokasi pantai mahitam via google maps

Biaya Tiket Masuk ke Pantai Mahitam

Biaya yang dipakai buat meyebrang ke pulau Pantai Mahitam cukup tidak mengecewakan, Untuk satu perahu yang terdiri berdasarkan 7 orang anda dikenakan Rp. 200.000,-.

Biaya tadi tentunya tidak di bebankan kepada anda sendiri, melainkan buat satu penumpang dan anda bisa patungan menggunakan yang lainnnya.

Jika air pasang surut mulai terlihat maka pasir yg muncul ke bagian atas bisa digunakan berjalan buat menyebrang ke pulau Pantai Mahitam, tetapi tentunya cara ini harus menerima pengawasan berdasarkan warga sekitar.

Semua porto & rasa capek anda tentu akan terbayar menggunakan pemandangan yg di temui bila anda telah tiba pada pulau Pantai Mahitam.

Pantainya yg higienis serta suasananya yang masyih alami menciptakan mata anda sebagai segar balik .

Post a comment

0 Comments