Jelajah Nusantara : Wisata kece sakura garden sumbersari bantul kota metro

Kota metro sekarang masih ada wisata unik bernama sakura garden atau taman sakura. Kota metro sendiri adalah sebuah kota yg terdapat di propinsi lampung.

Metro adalah sebuah kota kecil yg menyimpan keunikan keunikan yg tersembunyi.

Di kota metro terdapat sebuah tempat wisata yang menyebar disetiap sudutnya. Wisata pada kota metro semakin hari semakin poly.

Green garden metro
Image by:@wisatasumbersari

Hal ini merupakan wujud menurut keseriusan pemerintah pada memperkenalkan dan mempromosikan kota metro.

Dengan beserta warga , pemerintah menyediakan loka loka wisata yg sangat menarik untuk di kunjungi.

Seperti contohnya di tempat wisata sumbersari bantul ini. Wisata disini merupakan wisata yg tengah naik daun. Wisata ini bernama sakura garden atau taman sakura.

Sakura garden merupakan wisata yg instagrameble. Karena wisata disini memiliki spot spot poto yg sangat menarik, unik dan kece abis.

Tempat ini sangat cocok pada kunjungi pada ketika libur sekolah sebagai cara lain wisata yang murah meriah.

Atau bisa kalian kunjungi pada hari hari biasa buat mengisi ketika ketika senggang. Atau hanya sekedar iseng iseng mampir.

Wisata sakura garden kota metro buka setiap harinya. Wisata disini pada buka mulai pukul 08:00 wib hingga dengan pukul 23:00 wib.

Untuk biaya masuk ketempat ini tergolong sangat murah. Kalian hanya perlu membeli tiket seharga sepuluh ribu rupiah buat satu orangnya.

Wisata ini berada di desa sumbersari bantul kecamatan metro selatan kota metro lampung. Lokasi menurut wisata sakura garden tergolong sangat strategis. Lantaran tempat ini nir jauh dari jalan raya.

Tempat wisata sakura garden mampu ditempuh dalam waktu 10 menit dari terminal mulyojati metro. Bagi kalian yg belum tau lokasi berdasarkan sakura garden, kalian mampu terlebih dahulu arahkan perjalanan menuju terminal mulyojati metro.

Bagi kalian yang melakukan bepergian berdasarkan arah ganjar agung. Arahkan bepergian anda ke perempatan terminal mulyojati. Setelah itu kaliah mampu belok ke kanan langsung ke arah desa sumbersari bantul metro.

Dan bagi kalian yg melakuakan perjalan dari batanghari mampu pribadi belok kekiri di perempatan terminal mulyojati.

Kemudian lurus saja melewati perumahan warga dan juga kalian akan melewati pasar tradisonal sumbersari bantul. Kemudian lurus saja sampai melewati persawahan.

Di jalan persawahan ini pula memiliki pemandangan yg dagi. Di pinggir pinggir jalan ini masih ada pepohonan yg berjejer jejer membangun misalnya terowongan yang memukau mata.

Tak usang setelah itu kalian sudah sampai di loka wisata sakura garden pada sumbersari bantul metro.

Baca pula:

Wisat ini sangat cocok buat kalian kunjungi beserta sahabat sahabat, keluarga atau pacar kalian ( bagi yang punya pacar yaa.. )

Setelah hingga, kalian akan disuguhkan spot spot poto protesis yang sangat keren & tentunya instagrameble. Tak heran bila tempat ini ramai di kunjungi anak anak usia remaja.

Wisata sumbersari bantul
Image by: @wisatasumbersari

Wisata sumbersari bantul
image by: wisatasumbersari

Kece abis kan poto poto pada atas.? Bagi kalian yang ingin menambah kesan unik dan eksotis jepretan potonya bisa datang pada saat malam hari.

Berikut ini merupakan hasil jepretan pada malam hari pada sakura garden

Wisata sumbersari
image by: @wisatasumbersari

Wisata sumbersari
image by: @wisatasumbersari

Itu merupakan sebagian kecil berdasarkan spot spot poto yg ada pada loka wisata sakura garden kota metro ini. Tentu akan rugi apabila kalian tidak datang ke loka ini.

Tempat wisata yang murah namun tentunya tidak murahan.  Ayo datang ke sakura garden atau taman bunga sakura  di sumbersari bantul metro.

Post a comment

0 Comments