Jelajah Nusantara : Bukit idaman gisting pesona yang mengagumkan

Bukit idaman adalah nama sebuah tempat wisata yang ada pada propinsi lampung. Tepatnya di kabupaten tanggamus.

Wisata gisting tanggamus
Image by: @lampungindahh

Bukit idaman merupakan sebutan dari para pengunjung yang datang kesini. Seperti namanya  bukit ini memang memiliki pemandangan yang sangat mengagumkan dan menjadi idaman bagi para pengunjung.

Di tempat ini kalian pula akan melihat langsung betapa indahnya gunung tanggamus yg terbentang luas.

Selain itu jua masih ada pemandangan berdasarkan rumah tempat tinggal rakyat yang menambah indah pemandangan menurut bukit ini.

Bagi kalian yang belum pernah kesini & masih resah mengenai tempatnya. Bisa simak artikel di bawah ini.

Wisata gisting tanggamus
Image by: tanggamus_vocation

Lokasi berdasarkan bukit idaman ini tepatnya berada pada desa gisting kabupaten tanggamus propinsi lampung.

Tempat ini terbilang lumayan jauh bila dijangkau berdasarkan kota bandar lampung. Untuk sampai ke bukit idaman dari kota bandar lampung memerlukan ketika kurang lebih 2 jam perjalan.

Lumayan usang memang. Tempat ini memang berjarak kurang lebih 80 km berdasarkan kota bandar lampung.

Walaupun terbilang cukup jauh tetapi akses jalan ke loka wisata ini cukup baik. Tentunya menggunakan saat tersebut nir akan terasa membosankan.

Untuk masuk ketempat ini kalian akan di kenakan tarif buat membeli tiket. Namun buat harga tiket masuk ke bukit idaman ini terbilang sangat murah.

Untuk tiket masuknya kalian hanya perlu membayar lima.000 rupiah per orangnya.

Dengan harga yang sangat murah namun memiliki pemandangan yg nir murahan. Dengan begitu bukit idaman ini bisa menjadi tempat berlibur yg sangat cocok bagi kalian.

Wisata gisting tanggamus
Image by: @tanggamuskece

Untuk wisata di loka ini mulai pada buka berdasarkan jam 7 pagi hingga jam 6 sore. Di loka ini jua tersedia fasilitas yang cukup lengkap.

Mulai berdasarkan kantin buat loka makan fasilitas mck & juga mushola seluruh telah tersedia di tempat ini.

Nahhh.. Kurang apa lagi coba?

Bukit idaman ini memang sangat cocok buat di jadikan loka wisata beserta sahabat teman ataupun kelurga.

Namun terdapat satu hal lagi yg tidak boleh ketinggalan dari tempat ini. Selain pemandangan alamnya yg sangat menawan. Di bukit idaman ini masih punya satu pesona yang tidak boleh ketinggalan.

Dan pesona itu adalah estetika sunset pada sore hari menurut pulang gunung tanggamus. Bagi kalian yang pulang kesini sangat di sarankan buat menunggu hingga surya karam.

Baca juga:

Lantaran pesona estetika ketika mentari karam bisa menciptakan kalian terpana & termenung. Sekaligus sebagai aktivitas penutup yg sangat paripurna.

Wisata gisting tanggamus
Image by: @pesona.Tanggamus

Sinar cahanya yg cantik & menenangkan tentu bisa membuahkan obat lelah yang sangat ampuh sehabis seharian berlibur di bukit idaman ini.

Nahhh..  itu dia beberapa ulasan tentang bukit idaman di desa gisting kabupaten tanggamus. Bagi kalian yang belum pernah ke sini bisa langsung datang. Di jamin tidak akan mengecewakan.

Post a comment

0 Comments