IDE DRONE BURUNG HANTU: CARA MODERN MENANGKAL BURUNG PIPIT DI SAWAH



 Memang memboisankan apabila melihat padi yang sudah mulai menguning kemudian diserang gerombolan burung pipit. Banyak alat saat ini dijual dipasaran untuk mengatasi masalah itu. Tentu saja hal ini menguntungkan, berbagai pencegah burung sekarang dapat diakses.

 

Jika Anda membaca ini, Anda peduli dengan lingkungan dan berusaha mencegahnya dihancurkan. Ini mengagumkan, namun bahkan aktivis lingkungan yang paling bersemangat membenci apa yang bisa dilakukan burung. Setelah makan, mereka kadang-kadang hanya membiarkan alam mengambil jalannya, tetapi di lain waktu mereka tampaknya telah membuat ruang Anda menjadi rumah mereka. Sepasang burung bisa fantastis. Anda bisa didorong kacang oleh kawanan.

 

Orang-orangan sawah adalah cara klasik untuk menangani perhatian berlebihan dari burung. Orang-orangan sawah, pada prinsipnya, memberi kesan kepada burung bahwa seseorang hadir, menyebabkan burung-burung melarikan diri ke lingkungan lain. Ini agak akurat, seperti halnya dengan banyak keyakinan konvensional. Burung tidak terlalu menyukai manusia, dan orang-orangan sawah yang khas juga tidak terlalu menarik. Sesuatu yang bergerak, di sisi lain, memang bertanya-tanya.

 

Orang-orangan sawah saat ini datang dalam berbagai bentuk dan ukuran. Mereka tidak menyerupai orang-orangan sawah dari Wizard of Oz. Sebaliknya, mereka biasanya datang dalam dua varietas.

 

Yang pertama datang dalam bentuk burung pemangsa yang diaktifkan gerakan. Burung hantu, predator terkenal dari sebagian besar burung, adalah favorit tertentu.

 

Perangkat lengan berputar adalah jenis pencegah burung kedua. Perangkat duduk di platform dan memiliki "lengan" panjang yang mencambuk sekitar ketika gerakan terdeteksi. Mereka sering disebut sebagai "burung whirly" atau sesuatu seperti itu. Anda juga dapat pergi dengan pencegah burung bertenaga surya untuk menghemat uang.

 

Pencegah Whirlybird adalah pencegah bertenaga surya yang paling umum. Burung pemangsa yang diaktifkan gerakan, seperti burung hantu, biasanya bertenaga baterai, yang dapat bertambah seiring waktu. Solusi yang paling umum adalah untuk mendapatkan whirlybird matahari dan burung hantu murah seukuran aslinya. Tempatkan burung hantu di lokasi yang menonjol di mana burung-burung berkumpul dan burung-burung whirlybird di mana burung-burung menyebabkan kesulitan. Kombinasi ini biasanya menyelesaikan masalah apa pun.

Post a Comment

0 Comments