TANAMAN BUAH BELIMBING SEBAGAI TANAMAN HIAS HALAMAN

Aneka-peliharaanhias----Usaha buat menghijaukan rumah & mempercantik halaman bisa dilakukan menggunakan menentukan & menanam tumbuhan berguna seperti flora butir-buahan. Pekarangan rumah sanggup memberi manfaat akbar bagi pemiliknya jika difungsikan menggunakan baik. Menanam aneka jenis butir-buahan menjadi salah satu cara memaksimalkan huma pekarangan. Salah satu yang menarik dan bermanfaat buat ditanam merupakan tumbuhan butir belimbing.

Buah belimbing yang dikenal dimasyarakat ada dua jenis, belimbing masam dan belimbing manis. Pohon belimbing ini memiliki daun majemuk yang panjangnya dapat mencapai 50 cm, bunga berwarna merah muda yang umumnya muncul di ujung dahan. Pohon ini bercabang banyak dan dapat tumbuh hingga mencapai 5 m. Tidak seperi tanaman tropis lainnya, pohon belimbing tidak memerlukan banyak sinar matahari. Penyebaran pohon belimbing sangat luas, karena benihnya disebarkan oleh kelelawar.

Belimbing adalah galat satu jenis tumbuhan butir yang nir terlalu rumit cara penanamannya. Hanya memerlukan media tanam di pot yang besar . Tetapi perlu kehati-hatian saat memindahkan bibit. Berilah pupuk secara terencana & jangan hiperbola waktu menyiramnya.

Buah belimbing yg berwarna kuning menjadi sangat menarik apabila diamati dari kejauhan, misalnya yg admin aneka-peliharaanhias temukan di salah satu pekarangan tentangga ini. Buahnya terlihat sangat menggiurkan & enak ditinjau mata.

Bagaimana? .....Berniat menanam butir blimbing di pekarangan...Sangat banyak keuntungannya.

Post a comment

0 Comments