4 Manfaat Buah Buni Bagi Kesehatan

DhanyInfo? - Pernahkah anda mendengar tentang butir buni? Mungkin sebagian berdasarkan kita masih asing mendengar tentang buah buni ini. Buah buni ini merupakan buah dari pohon salam. Sekilas buah buni ini misalnya butir anggur, buahnya kecil, bulat serta bergerombol.

4 Manfaat Buah Buni Bagi Kesehatan

Buah buni saat ini terbilang langka. Buah buni memiliki rasa anggun dan asam segar. Buah buni meskipun mini , namun banyak menyimpan manfaat. Hal ini dikarenakan banyak kandungan nutrisi dalam buah buni. Nutrisi-nutrisi tadi antara lain: provitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin C, vitamin E, mineral, zat besi, fosfor, kalium, dan serat.

4 Manfaat Buah Buni Bagi Kesehatan

Lantaran banyak nutrisi yg terkandung dalam buah buni, poly juga manfaat yg tersimpan dalam buah buni, antara lain:

1. Menjaga kesehatan mata

Kandungan provitamin A dalam butir buni sangat cantik buat menjaga kesehatan mata dan sanggup mencegah terjadinya rabun mata dini.

Dua. Memperlancar kasus pencernaan

Kandungan serat pada buah buni dapat memperlancar masalah pencernaan.

3. Menjaga kekebalan tubuh

Kandungan vitamin C dalam buah buni berfungsi menjadi antioksidan. Oleh karenanya, dengan mengkonsumsi butir buni berarti dapat menjaga tubuh dari radikal bebas, serta dapat menjaga kekebalan tubuh.

4. Menjaga kesehatan jantung

Bagi anda yang memiliki masalah menggunakan jantung, dapat memakan butir buni karena buah buni ini dapat mengobati detak jantung yang tidak normal dan berdebar kencang.

4 Manfaat Buah Buni Bagi Kesehatan

Post a Comment

0 Comments