Jenis-Jenis Kucing Paling Populer

Kucing adalah hewan peliharaan yg paling latif di dunia. Mereka adalah fauna peliharaan yang paling dicintai di rumah tangga & lingkungan. Kucing, juga dikenal menjadi kucing domestik atau housecat buat membedakannya dari kucing lain dan felids, merupakan mamalia karnivora kecil yg dihargai sang manusia buat persahabatan & kemampuannya buat berburu kutu dan hama tempat tinggal tangga. Kucing sudah dikaitkan dengan insan selama setidaknya 9.500 tahun, & saat ini kucing paling populer pada global. Ketika membuat keputusan untuk mempunyai binatang peliharaan, pertama Anda memutuskan jenis yang Anda inginkan. Mereka lucu, baik hati, & dipercaya aman kurang lebih anak-anak. Sebenarnya, kucing adalah binatang peliharaan termudah buat sendiri. Kucing adalah sahabat yg sempurna. Mereka nir membutuhkan banyak dari pemilik. Mereka hanya harus teratur makan. Mereka juga membutuhkan loka berlindung. Ini beberapa jenis kucing tadi cekidot??

1. Persian cat

Persia merupakan seekor kucing berambut panjang yang ditandai menggunakan paras bulat dan moncong pendek. Universal peringkat nomor satu jenis yg paling populer karena sangat menyayangi dan setia. Salah satu ras kucing tertua, dia merogoh namanya dari loka asalnya, Persia (Iran). Diakui oleh fancy kucing semenjak akhir abad 19, itu dikembangkan pertama kali sang Inggris, & terutama sang peternak Amerika setelah Perang Dunia Kedua. Di Britania, itu disebut seniman atau pemain musik klasik Persia. Meskipun Persia mempunyai harga yg tinggi dan perlu perawatan pemeliharaan setiap hari, ini lebih dari dikompensasikan menggunakan personality, namun rambutnya bisa menjadi mimpi jelek buat mempertahankan, kadang-kadang tumbuh hingga 3 inci panjangnya! Persia membutuhkan lingkungan yg nyaman untuk merasa kondusif.

Dua. Siamese cat

Siamese adalah galat satu yg pertama jelas diakui kucing Oriental breeds. Asal tepat menurut Siamese tidak diketahui, namun diyakini dari dari Asia Tenggara. Standar berkembang biak berdasarkan Siamese Modern menampakan elegan, ramping, bergaya, fleksibel dan tubuh berotot. Kepala berbentuk segitiga, menggunakan moncong tipis. Mata berbentuk almond & miring. Rambut pendek, mengkilap, halus, lembut, ketat dan dipatuhi tubuh. Siamese ditandai menggunakan skema warna spesial runcing. Seekor kucing Siamese selalu ingin menjadi sentra perhatian. Mereka ingin diperhatikan. Kucing ini sangat komunikatif, yowling menggunakan bunyi serak buat perhatian atau hanya buat diajak ngobrol! Mereka cenderung terlalu ramai atau menangis poly jika Anda mengabaikannya. Mereka ramping dan atletis menggunakan telinga yang akbar. Bulu mereka yg pendek dan terletak dekat dengan kulit mereka. Mereka suka membelai, dan sangat setia & dekat menggunakan satu orang. Mereka sangat cerdas dan penuh kasih?

3. The Maine Coon cat

The Maine Coon dicatat buat struktur tulang yg besar , menggunakan bentuk tubuh persegi, dan bulu panjang mengalir ditubuhnya. Perberkembang biakkan dapat dipandang pada berbagai warna & dikenal buat intelijen mereka. Maine Coons adalah salah satu ras pada negeri terbesar. Untuk kucing pria homogen-rata berat tubuh mereka 12-18 pon dalam berat betinanya umumnya 10-14. Mereka tangguh, lembut dan penuh kasih dengan bulu panjang namun tidak memerlukan poly dandan misalnya Persia. Kepribadian mereka baik hati akan membuat mereka sangat aman dengan anak-anak. Satu akan sebagai tambahan yg sangat setia pada famili.

4. Abyssinian cat

The Abyssinian adalah jenis kucing peliharaan menggunakan mantel dicentang spesial . Ada poly cerita mengenai dari-usulnya, tak jarang bergulir di Mesir, tetapi asal-usul yang sebenarnya tidak niscaya. The Abyssinian telah menjadi salah satu yg paling populer breeds kucing shorthair di Amerika Serikat. Mantel menengah-panjang, padat, dan lembut buat disentuh. The Abyssinian mempunyai mantel yg nir biasa cukup buat menarik perhatian. Setiap rambut memiliki warna dasar dengan 3 atau empat pita berwarna gelap, rambut adalah rona lebih terang dalam akar, dan gelap ?Ticking? Warna di ujungnya. Abyssinians sangat aktif, sibuk dan lucu, & mereka mencintai orang.

5. Ragdoll cat

The Ragdoll merupakan salah satu ras kucing piaraan terbesar menggunakan tubuh kokoh, bingkai kaki besar & proporsional. Kucing ini berkembang biak dengan mata biru & mantel colorpoint yang tidak sinkron. Ini adalah kucing semi-artis akbar & berotot menggunakan bulu yang lembut dan halus. Dikembangkan oleh peternak kontroversial Amerika Ann Baker, yg terbaik adalah dikenal temperamen yang jinak & tenang dan sifat kasih sayang. Nama ?Ragdoll? Berasal dari kesamaan individu dari saham pemuliaan orisinil lemas & santai bila diangkat. Mereka sangat lembut, kalem & penuh afeksi. Mereka yg sempurna untuk rumah tangga apapun. Mereka begitu jinak yg dapat berbahaya bagi mereka yaitu buat pulang keluar rumah karena mereka tidak akan mempertahankan diri jika mereka menyerang hewan lain.

6. The Exotic Cat

The Exotic Shorthair mempunyai kepribadian mengingatkan lembut dan hening berdasarkan Persia, namun lebih hayati menurut nenek moyang berambut panjang itu. Ingin tahu & senang bermain, kucing ini ramah terhadap kucing dan anjing lainnya. Mereka jarang mengeluarkan suara meows. Mereka Tidak senang ditinggalkan sendirian, & kebutuhan kehadiran pemiliknya

(atau bunyi atau bau yang mengingatkan dalam master-misalnya radio terus). Mereka cenderung buat menunjukkan kasih sayang lebih dan loyalitas berdasarkan breeds paling dan membuat putaran kucing yg sangat baik. Sifat mereka damai & stabil menciptakan mereka kucing apartemen ideal untuk penduduk kota. Meskipun demikian, Exotics mempertahankan beberapa percikan energik dari nenek moyang mereka Shorthair Amerika dan mereka tak jarang bisa pemburu tikus.

7. Savannah Cat

Savana dianggap galat satu ras yg lebih besar menurut kucing peliharaan. Padang rumput tinggi dan ramping menciptakan menaruh tampilan ukuran lebih besar dari berat aktual mereka. Kucing ini adalah perkawinan silang antara serval & kucing domestik. Savana umumnya dibandingkan dengan anjing dalam kesetiaan mereka, & mereka akan mengikuti pemilik mereka di sekitar tempat tinggal seperti anjing seorang. Mereka juga dapat dilatih buat berjalan di atas tali, dan bahkan menjemput. Savana dilaporkan sebagai sangat sosial & ramah menggunakan orang-orang baru, & kucing lainnya dan anjing, sementara yg lain dapat menjalankan & bersembunyi atau kembali ke mendesis dan menggeram waktu melihat orang asing. Paparan terhadap orang lain dan fauna peliharaan yang paling mungkin faktor kunci pada pengenalan menjadi kucing Savannah tumbuh. Savana nir mempunyai masalah temperamen yg akan dikaitkan dengan dasar kucing lebih pemalu dan / atau militan hybrid. Savana yg sangat ingin memahami, & sudah dikenal masuk ke pada segala macam hal. Mereka tak jarang belajar bagaimana buat membuka pintu dan lemari, Savannah adalah kucing yg tidak takut dengan air poly orang akan memutar atau bahkan membenamkan diri dalam air. Beberapa pemilik bahkan mandi dengan kucing mereka Savannah.

8. Burmese Cat

Burma dipercaya sebagai shorthair asing di Amerika Serikat. Rona mata mereka Diterima buat berkembang biak itu mata mereka berwarna emas atau kuning, walaupun antar pembiakan dengan Siam bisa mengakibatkan biru atau hijau. Mata biru atau konkret (?Aqua?) mata, secara genetik mungkin pada Burma kucing murni. Mantel ini dikenal menjadi glossy, dengan satin finish seperti. Seperti kebanyakan rambut pendek, tidak memerlukan perawatan tambahan. Kucing Burma cenderung vokal seperti Siam. Mereka sanggup benar-benar terikat dan percaya menggunakan pemilik mereka.

9. Manx Cat

The Manx adalah jenis kucing dengan mutasi alami tulang belakang. Mutasi ini lebih pendek ekor, sebagai akibatnya dalam banyak sekali panjang ekor berdasarkan normal ekor-kurang. Banyak Manx memiliki rintisan ?Mini ? Ekor, akan tetapi kucing Manx populer sebagai sepenuhnya ekor-kurang, ini merupakan ciri yang membedakan menurut breed & tipe tubuh kucing mutasi genetik. Para Manx dikatakan pemburu terampil, dikenal buat mencatat mangsa yang lebih akbar bahkan waktu mereka masih muda. Mereka tak jarang dicari oleh petani dengan masalah fauna pengerat. Kaki belakang sebuah Manx lebih panjang daripada kaki depan, menciptakan sebuah lengkungan yg berkesinambungan berdasarkan bahu ke pantat kucing memberikan penampilan yang bundar . Telinga kucing lebih kecil berdasarkan breeds paling dan Manx mampu tiba dalam rona apapun, termasuk Tortoise-shell, Tabby, Calico, dan seluruh rona bulu solid. Kepala yg bentuknya bundar , dan seringkali sangat ekspresif, dengan mata lucu dan hidung mini .

10. Sphynx Cat

The Sphynx (pula dikenal sebagai kucing Kanada Meksiko) merupakan jenis kucing yg dikenal karena kurangnya mantel(bulu). The Sphynx sepertinya kucing berbulu, tetapi nir benar-benar berbulu. Tekstur kulit menyerupai kulit Chamois. Hal tadi bisa dilindungi menggunakan sangat pendek, rambut halus, nir seperti buah persik. Lantaran kucing sphynx tidak menghujani buat tetap hangat mereka merangkung terhadap fauna lain dan insan. Mereka bahkan cenderung berpelukan dan tidur menggunakan pemilik mereka pada bawah selimut. Kurangnya mantel membuat kucing relatif hangat pada kulit touch.The merupakan warna bulu mereka akan, & semua kucing biasa menandai pola (padat, titik, van, kucing, tortie, dll) dapat ditemukan pada kulit Sphynx. Karena kurangnya bulu, Sphynxes memerlukan proses pembersihan biasa karena nir terdapat bulu buat menyerap minyak alami di kulit mereka. Sphynxes dikenal karena perilaku ekstrovert mereka. Mereka menampilkan tingkat tinggi tenaga, kecerdasan, rasa ingin memahami, & kasih sayang buat owners.They mereka mempunyai mata yang luar biasa akbar.

Post a Comment

0 Comments