10 Jenis Bunga Terindah Di Dunia

Bunga atau kembang adalah struktur reproduksi seksual pada tumbuhan berbunga, pada bunga terdapat organ reproduksi benang sari dan putik, dan ketika Anda memikirkan bunga, Anda mungkin berpikir tentang taman penuh mawar atau bentangan lapangan hijau dihiasi dengan bunga daisy segar, sepertinya ada saat-saat ketika alam ingin kita menjadi kagum pada keanehan daripada keindahan.

Berikut ini adalah jenis-jenis bunga paling latif pada global:

1. Bunga Cherry Blossom

Di negri matahari terbit ini memang mempunyai keunikan dan keindahan luar biasa menggunakan panorama alam yang membuat mata kita enggan buat menatap pesona indahnya negri sakura ini. Jepang terkenal dengan bunga sakura (Cherry blossom) yan bermekaran & menyebar di kota tokyo, Kyoto, Nagasaki, dan Osaka.Akan dsangat menyenangkan bila kita berpariwisata ke negeri ini apabila bunga tengah bermekaran, luar biasa & sangat menggesankan buat setiap mata yang memandangnya. Keindahan bunga ini pula buka hanya pada saat bermekaran saja. Namun pada ketika bunga berguguran pula terlihat indah.

2. Bunga Canna

Bunga Canna memiliki estetika pada daunnya. Bunga ini jua disebut bunga lili Canna karena mereka milik keluarga menurut bunga lili dan adalah tumbuhan pertanian. Bunga ini tidak hanya memberikan estetika kelopaknya, tapi pula daun yang latif menggunakan banyak sekali rona ceria. Bunga Canna ini sempat menjadi bunga terindah di zaman Victoria.

3.  Bunga Bird of Paradise

Bunga ini seperti misalnya burung bukan? Selain bentuknya yang misalnya burung, bunga ini juga memiliki keindahan pada warnanya. Bunga ini adalah lima spesies tanaman tahunan orisinil berdasarkan Afrika Selatan. Di Afrika Selatan itu umumnya dikenal menjadi bunga crane.

4. Bunga Hydrangea

Bunga Hydrangea ini tanpak misalnya bola salju yg memiliki warna putih kebiruan. Bunga ini juga mempunyai kelopak bunga yang latif misalnya bintang dengan warna warna lembut pastel, menampakan kepolosan, dan seringkali ada di buket pernikahan.

5. Bunga Calla Lily

Jangan tertipu dengan keindahannya, bunga indah ini sebenarnya merupakan anggota spesies beracun, Zantedeschia. Semua bagian flora yang sangat beracun yg mampu buat membunuh ternak dan anak-anak apabila tertelan.

6. Bunga Bleeding Heart

Bunga Bleeding Heart ini adalah bunga ekspresi dominan semi yg mempunyai estetika warna merah, pink dan putih, keunikan lain menurut bunga ini adalah bentuknya yg misalnya hati tergantung secara berurutan. Bunga mungil yang latif seperti berasal menurut dunia peri ini adalah bunga yang selalu dipilih buat menghiasi taman yang teduh & segar.

7. Bunga Blue Bells

Bunga Blue Bells ini sebenarnya merupakan bunga hutan. Keindahan biru biru dalam kelopak bunga ini melihatkan bunga ini seperti bunga surga . Di animo semi, banyak sekali hutan pada Eropa yang datang-tiba seakan memiliki karpet berwarna ungu, yg tidak lain merupakan bunga ini. Blue Bells dipercaya melambangkan kesendirian & penyesalan.

8. Bunga Lantana

Jenis Bunga Lantana lebih banyak hayati di semak semak, Coba lihat bunga ini sunguh latif dalam kelopak bunga terdapat rona warni yang sunguh latif bukan. Bunga yang lembut dengan kelopak merah muda dan kuning, merupakan magnet kupu-kupu. Semak bunga ini bisa tumbuh besar dan warna kelopaknya akan berubah sesuai dengan umur tanaman .

9. Bunga Rose (Mawar)

Mungkin bunga pertama yang akan dikenal sang seluruh orang pada global. Simbol perasaan romantis dengan warna dan bau yang wangi, menaruh banyak sekali makna tersendiri bagi tiap warna mawar yang terdapat.

10. Bunga Dendrobium

Dendrobium merupakan tipe anggrek tropis. Begitu berbunga, gerombolan bunga yg terdapat selalu lembut & terbentuk paripurna, sehingga tampak ajaib bagi penikmatnya. Bunga-bunga mini ini begitu mini & indah. Anda akan jatuh cinta pada pandangan pertama. Perkembangan bunga ini pada pohon sahih-benar begitu ajaib dan sempurna dalam segala hal.

Demikianlah sedikit ulasan tentang jenis-jenis bunga paling latif pada dunia. Semoga bisa bermanfaat bagi kita seluruh.

Terimakasih....

Post a comment

0 Comments