Hewan Peliharaan Lucu Dan Menggemaskan Yang Populer

DhanyInfo™ - Selamat malam...seru ya kalau berbicara tentang hewan peliharaan, kalau kita lihat memang tidak pernah ada ujungnya. Apalagi bagi anda yang memiliki hobi memelihara hewan peliharaan. Banyak sekali sisi positif yang kita dapat dalam hobi yang satu ini, salah satunya kita juga lebih banyak perduli tentang alam yang ada disekitar kita, karna memang binatang dan alam sangat erat hubunganya. Cinta hewan peliharaan Cinta alam dan lingkungan juga dong.hehe...

Hewan Peliharaan Lucu

Hewan Peliharaan Lucu Dan Menggemaskan Yang Populer

Ya..kali ini Mas Dhany mau memberikan informasi tentang hewan peliharaan yang lucu-lucu, yang tentu membuat anda gemas dan ingin membawanya pulang kerumah untuk dipelihara. Yang paling penting sangat mudah dalam perawatan sehari-harinya. Tahun lalu memang hewan peliharaan ini sudah jadi tren duluan namun di tahun 2015 ini sepertinya akan lebih banyak lagi pecinta hewan yang akan memeliharanya, sedikit berbeda dengan Kucing, Anjing, dan Burung yang memang setiap tahunya selalu faforit bagi para pecinta hewan peliharaan.  Langsung saja inilah 4 daftar hewan peliharaan itu.

1. Rakun

Yang kita tau mungkin rakun adalah hewan liar yang sulit buat kita pelihara, namun tunggu dulu. Di luar negeri sana sudah usang rakun menjadi fauna peliharaan, Rakun adalah hewan asli di amerika utara jadi jangan heran jikalau pada indonesia harganya masih sangat mahal. Rakun adalah termasuk dalam fauna carnivora tetapi waktu kita pelihara kita mampu memberikan butir, sayur, ikan atau kuliner kucing dan anjing. Terdapat baiknya memelihara rakun ketika beliau masih mini dikarenakan akan lebih jinak & manja pada kita, terlebih lagi kita lebih mengenal karakter rakun yang kita miliki.

Rakun

Sifat Unik Rakun, Apa Itu ?

1.Rakun adalah hewan yang sangat menjaga kebersihan, uniknya dia suka cuci tangan setelah makan. kamu cuci tangan tidak setelah makan? hehe..

2. Rakun dikenal karena kecerdasannya, dengan studi menunjukan bahwa hewan ini bisa mengingat solusi berbagai permasalahan sampai 3 tahun lamanya. wow keren bukan?

3. Rakun adalah hewan yang setia kepada pemiliknya. seperti halnya kucing dan anjing, rakun memiliki kemampuan untuk mengingat siapa pemiliknya dan siapa yang merawatnya setiap hari.

4. Rakun sangat manja dan sangat aktif bermain apalagi kalau disekitarnya banyak sekali benda-benda yang membuat rasa ingin tahunya muncul.

Dua. Ferret

Ferret adalah keliru satu anggota keluarga musang yang sudah dijinakkan selama lebih berdasarkan 2 ribu tahun yang kemudian. Si mini ini sangat lincah & memiliki sifat yang ingin tau seperti fauna peliharaan yg lainya, sejak tahun 2013 kemudian ferret telah termasuk hewan peliharaan populer di indonesia. Ferret termasuk fauna carnivora, tetapi anda bisa memberinya makan buah, sayur dan ikan atau makanan anjing dan kucing, meskipun kini telah banyak kuliner khusus buat ferret yang dijual pada petshop. Si imut ini mempunyai sifat yg seperti menggunakan Rakun.

Ferret

3. Sugar Glider

Sugar Glider adalah fauna mini yg termasuk hewan pemakan daging dan tumbuh-tumbuhan, arboreal dan marsupial. Sugar Glider berbentuk menyerupai tupai terbang, & diberi nama demikian lantaran mereka lebih menyukai kuliner anggun dan mampu melayang dari satu tempat ke tempat lain. Sugar Glider adalah hewan yang tempat asal aslinya berada pada Indonesia Timur & Australia. Mereka sering ditemui pada hutan yg memiliki banyak pohon eucalyptus. Sebagai hewan nocturnal, mereka lebih poly menghabiskan ketika di siang hari menggunakan tidur & aktif mencari makan di malam hari. Tetapi jangan risi, waktu si kecil ini sebagai fauna peliharaan, dia jua akan aktif di pagi & siang hari.

Sebagai akibatnya bisa anda ajak untuk bermain-main & bahkan akan aktif meskipun waktu anda ajak perjalanan.

Sugar Glider

Apa Makanan Sugar Glider ?

1.    Buah-buahan dan sayur-sayuran segar.

2. Bubur bayi.

3. Multivitamin khusus Sugar Glider

4.  Madu Dan serangga kecil bisa anda jadikan selingan makanan Sugar Glider anda.  Karena makanan alami akan lebih baik untuk Sugar Glider.

4.Iguana Biru (Blue Iguana)

Setahu Mas Dhany iguana pada umumnya ya berwarna hijau, akan tetapi ternyata terdapat iguana yang berwarna biru lho.. Bahkan selain biru ada pula yang berwarna merah. Sifat & karakter iguana biru sama dengan iguana hijau dan merah. Makanan faforit iguana adalah sayur & butir-buahan segar, meskipun kadang memakan serangga kecil. Buat para pecinta reptil pasti tau cara merawat iguana yang baik & sahih. Namun Iguana Biru relatif masih sangat mahal harganya dikarenakan gen warna biru itu sendiri masih langka dan sporadis.

Iguana Biru (Blue Iguana)

Fakta Unik Iguana Yang Wajib Anda Ketahui, Apakah Itu ?

Jangan tak jarang-sering memberi makan iguana anda, iguana adalah fauna yg suka makan meskipun beliau sudah kenyang sekalipun tetap akan melahap apapun makanan yang anda berikan. Hal buruk akan berakibat dalam kesehatan iguana kalau hal ini tak jarang dilakukan. Kuncinya merupakan memberi makan yang teratur & rutin setiap hari.

Ya itulah sekilah kabar tentang hewan peliharaan yg telah DhanyInfo berikan buat anda sekalian pembaca setia blog ini. Apapun fauna peliharaan yg anda miliki ketika ini, syukuri, rawat dengan baik dan perlakukan selembut mungkin, maka akan jadi penghibur waktu kita merasa penat akan kesibukan aktifitas sehari-hari. Cukup sekian sampai jumpa pada postingan mas Dhany berikutnya...

Post a comment

0 Comments