Jelajah Nusantara : Nuansa Alam di Wisata Puncak Mas Lampung Terasa Begitu Indah

Hai traveller, lampung memang indah ya untuk dikunjungi, dan rasanya tidak  ada habis-habisnya untuk menjelajahi tempat wisata yang ada di Lampung.

Beberapa waktu lalu kita  sudah banyak membahas destiasi wisata bahari atau destinasi wisata pantai yang berada di Pesisir Barat dan Kabupaten Lampung lainnya, kali ini kita akan membahas destinasi wisata yang berada di pegunungan atau perbukitan.

Secara letak  geografis, Provinsi Lampung memang banyak memiliki struktur perbukitan dan dan pegunungan. Banyaknya perbukitan yang ada di Lampung memberikan view yang menarik.

Kelebihan menurut perbukitan itulah yang nampaknya dimamfaatkan oleh pengelola buat menciptakan sebuah loka wisata di perbukitan yang mempunyai view latif dan menarik, tampaknya halnya tempat wisata zenit mas yang berada di bandar lampung.

Nah, kali ini kita akan membahas loka wisata yg yang berada pada pegunungan, yaitu Puncak Mas.

Puncak Mas

puncak mas lampung
zenit mas lampung via amazing99indonesia.Blogspot.Com

Wisata Puncak Mas adalah destinasi wisata yg berada pada atas atau Puncak bukit, lokasi Puncak Mas sendiri berada pada Kota Bandar Lampung.

Keindahan yang disuguhkkan sang Puncak Mas sangat majemuk, mulai berdasarkan pemandangannya yang pribadi menunjuk ke kota Bandar lampung dan memiliki objek-objek foto yg latif.

Puncak  Mas juga menyuguhkan keindahan lainnya, seperti rumah pohon dan spot-spot foto menarik dan permainan menarik lainnya.

Puncak Mas umumnya juga dipakai berkumpul sang para remaja-remaja buat kegiatan reuni atau festival musik.

Lokasi & Akses Jalan Menuju Puncak Mas

Wisata Puncak Mas berada pada Kelurahan sukadana Ham, Kecamatan Tanjung Karang, Kota Bandar Lampung, Kabupaten Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Perjalanan dari Kota Bandar Lampung Menuju Wisata Puncak Mas hanya di tempuh dalam waktu 25 mnt hingga 30 menit saja.

Untuk akses jalan pengunjung dapat melaluinya menurut Kota Bandar Lampung. Dari arah Tanjung Karang, cari rute jalan ke arah H. Agus Salim. Ikuti terus jalan H. Agus Salim hingga sampai ke objek wisata Lembah Hijau.

Setelah melewati Objek Wisata Lembah hijau, anda akan menemukan Tugu Duren. Nah, tidak jauh dari Tugu Duren ikuti terus jalan tersebut hingga sampai ke Kelurahan Sukadanaham. Tidak jauh menurut sana anda akan menemukan petunjuk arah ke Wisata Muncak Mas.

Tetapi, anda pula dapat menggunakan layanan pelaksanaan google maps buat membantu bepergian anda menemukan loka wisata Puncak Mas.

Harga Tiket dan Jam Oprasional pada Puncak Mas

tiket masuk ke tempat wisata puncak mas
tiket masuk ke tempat wisata puncak mas via ntiesam.Blogspot.Com

Wisata Puncak Mas adalah wisata yang poly dikunjungi sang remaja-remaja baik itu yang asal menurut Bandar lampung juga berdasarkan wilayah lampung lainnya.

Harga tiket Masuk ke Puncak Mas lebih kurang Rp. 20.000,- per orang. Dengan membayar porto Masuk yg tidak terlalu mahal, anda akan dapat menikmati pemandangan yang sangat indah dan menenangkan hati.

Sementara buat pengunjung yang tiba relatif malam atau sore, tenang saja karena wisata Puncak Mas dibuka selama 24 jam.

Fasilitas pada Wisata Puncak Mas

fasilitas rumah pohon di punck mas
fasilitas tempat tinggal pohon pada punck mas via ksmtour.Com

Kita niscaya memahami, tempat wisata yg berada di perbukitan niscaya memiliki spot foto yang sangat indah dan menarik.

Nah, Puncak Mas menaruh semua kelebihan tadi. Untuk spot keindahannya, anda dapat melihat estetika Teluk Lampung dan Perbukitan serta keindahan tatanan perkotaan pada Bandar lampung.

Sedangkan buat anda yang hobi berfoto dengan spot-spot objek wisata, pada Puncak Mas menyediakan rumah pohon yang bisa anda rasakan untuk berfoto atau melihat indahanya pemandangan.

Puncak Mas pula menyadiakan Sepeda terbang, dimana anda dapat menggoes sepeda pada atas gantungan tali.

Tips Berwisata ke Puncak Mas

tips berwisata ke puncak mas lampung via easytripguide.Com

Beberapa tips yg bisa kami berikan buat anda waktu berkunjung ke Puncak Mas merupakan, pada Puncak Mas berada pada sekitaran perbukitan, jadi buat anda yang membawa anak-anak wajib selalu dalam pengamatan.

Saat mencoba permainan pada area Puncak Mas, selalu pakai pengaman supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Buat kamu yg akan berkunjung ke Puncak Mas, semoga liburan engkau menyenangkan dan berkesan.

Post a comment

0 Comments