Jelajah Nusantara : Wisata Bukit Batu Bara Linggapura di Lampung Tengah

Hallo teman Tempat Wisata Lampung, beberapa ketika kemudian kita sudah membahas beberapa loka wisata yang berada di perbukitan, contohnya bukit Puncak Mas, Bukit Bawang bakung & masih poly lagi yg lainnya.

Melihat daerah Provinsi Lampung yang poly pada kelilingi sang perbukitan, nir menutup kemungkinan perbukitan yang ada pada Provinsi Lampung menjadi potensi wisata yang bisa dikembangkan buat memikat wisatawan berkunjung ke Lampung.

Wisata Bukit Batu Bara Linggapura

bukit batu bara linggapura lampung tengah
bukit batu bara linggapura lampung tengah via indonesia.tripcanvas.co
Baru-baru ini media sosial khususnya instragam diviralkan oleh beberapa traveller yang memposting fotonya saat berada bukit Batu Bara Linggapura.

Nah, dari postingan tersebut mungkin banyak yang bertanya-tanya, dimana tempat wisata tersebut berada. Untuk itu, kali ini kami akan membahas wisata bukit Batu Bara linggapura yang berada di Lampung Tengah.

Baca Juga : Wisata Bukit Bawang Bakung, Sensasi Wisata di Atas Awan dan Wisata Rekereasi Keluarga di Puncak Mas

Lokasi & Akses Wisata Bukit Batu Bara Linggapura

Meski Jarak dan loka wisata ini boleh dibilang berada sangat jauh menurut perkotaan, tetapi antusiasme pengunjung buat datang berkunjung ke Bukit Batu Bara Linggapura ini sangat besar .

Bukit Batu Bara Linggapura terletak pada Desa Linggapura Kecamatan Selagai Lingga, Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung.

Akses menuju Bukit Batu Bara Linggapura ini boleh dibilang sedikit menantang, dimana pengujung harus mendaki bukit linggapura selama 20 sampai menggunakan 40 menit menyusuri bukit tadi.

Namun, saat berada dipuncak bukit Batu Bara Linggapura rasa lelah selama seketika sirna,  saat anda melihat keindahan pemandangan di bukit Batu Bara Linggapura.

Fasillitas di Wisata Bukit Batu Bara Linggapura

bukit batu bara linggapura
bukit batu bara linggapura via mhdfoto.info

Selama berada di zenit Bukit Batu Bara Linggapura, anda akan menikmati sejuknya udara pada perbukitan tadi.

Pemandangan yang didapat menurut puncak bukit Batu Bara Linggapura pula sangat indah, terutama view pepohonan & perkebunan yg terdapat disekitar perbukitan tadi.

Beberapa hal unik jua bisa anda temui ketika berada pada zenit bukit Batu Bara Lingga Pura adalah, adanya rumput yang tumbuhnya secara berkempok dan bergerumbul, indah sekali untuk anda saksikan.

Tips Berwisata ke Bukit Batu Bara Linggapura

Bukit Batu Bara Linggapura memang terletak pada perbukitan menggunakan medan yang menantang, Bagi anda yang mau berkunjung ke Bukit Batu Bara Linggapura, kami sarankan agar anda selalu berhati hari dalam pendakian.

Selalu pakai sepatu atau sandal yang anti selip, agar saat pendakian tidak terjadi hal yg nir diinginkan.

Buat kamu yg nanti akan berkunjung ke Bukit Batu Bara Linggapura, semoga liburan kamu menyenangkan & berkesan.

Post a Comment

0 Comments