Jelajah Nusantara : Nikmati Foto Under Water dengan Keindahan Mata Air Way Sumpuk

mata air way sumpuk
Keindahan mata air way sumpuk via fb towaf moeslim

Tempat Wisata Lampung – mengeksplor keindahan demi keindahan alam lampung yang tiada habisnya karena banyak menyimpan keindahan.

Mata Air Way Sumpuk

Tempat wisata yang akan kita bahas kali ini merupakan wisata bawah air yaitu mata air way sumpuk. Mata air way sumpuk memang sudah mulai pada kenal sang para pencinta foto under water pada akhir 2016 lalu.

Mata air way sumpuk adalah mata air yang sangat higienis dan jernih sebagai akibatnya menciptakan wisatawan sangat bahagia untuk mengabadikan moment berfotonya pada bawah air.

Lokasi & Rute Menuju Mata Air Way Sumpuk

lokasi mata air way sumpuk
lokasi mata air way sumpuk via google maps

Untuk anda yang senang dengan berfoto ria dibawah air anda bisa mencobanya. Lokasi menurut mata air way sumpuk terletak di desa Umbul Buah Kecamatan Kota Agung, kabupaten tanggamus provinsi lampung.

Untuk biaya masuk ke mata air way sumpuk masih dikenakan biaya perdeo atau tidak dibebankan porto.

Tetapi anda diharapakn buat membawa Perlengkapan berenang dan menyelam.

Akses menuju lokasi mata air way sumpuk masih terbilang relatif sulit karena jalannya yang masih belum baik, mungkin karena tempat wisata ini belum dikelola sang pemerintah.

Spot foto di mata air way sumpuk via fb towaf moeslim

Fasilitas pada Mata Air Way Sumpuk

Fasilitas yg disediakan di mata air way sumpuk belum begitu memadai, lantaran belum terdapat pengelola dari rakyat lebih kurang.

Jika anda berlibur bersama keluarga diharapakan untuk membawa makanan serta minuman yang cukup, karena di mata air way sumpuk belum ada warung-warung  penjual makanan.

Post a Comment

0 Comments