Jelajah Nusantara : Indahnya Pasang Surut Pantai Pasir Timbul

pantai pasir timbul
keindahan pantai pasir timbul
Menikmati hari libur sambil mengabadikan moment-moment indah tentu sangat menyenangkan.

Untuk anda yg ingin mencicipi sensasi berlibur di pantai yang boleh dibilang munculnya pada jam-jam tertentu anda mampu mencobanya di pantai pasir ada yg terletak di lampung.

Berbicara keindahan lampung memang tak terdapat habisnya buat pada bahas dengan sejuta wisatanya.

Pantai Pasir Timbul

pantai pasir timbul
spot foto di pantai pasir timbul
Pasir timbul di pesawatan adalah destinasi wisata yang sedang booming di lampung.

Tempatnya yg berada tepat di tengah-tengah Pulau pahawang besar dan kelegian lunik sebagai objek wisata yang acapkali pada singgahi oleh pelancong.

Sebenarnya pantai pasir putih ini merupakan proses pasang surut air laut. Saat air laut surut maka pantai ini akan ada ke permukaan dan ketika air laut mulai pasang maka pantai ini tenggelam kembali.

Untuk waktu surutnya biasanya pukul 14.00 wib. Jika anda bersama dengan tour travel, biasanya sambil menunggu pantai pasir timbul muncul anda akan di bawa berkeliling kePantai Kelegian Lunik atau kePulau Pahawang

Lokasi Pantai Pasir Timbul

Untuk lokasinya, pantai pasir muncul terletak pada pesawaran, Lampung.

Untuk mencapai lokasi ke pantai tersebut, terlebih daluhu anda wajib menyewa perahu rakyat setempat yg berada pada pelabuhan ketapang.

Dengan porto 40 - 50 ribu rupiah anda akan dibawa ke pasir ada tadi. Waktu yang di tempuh buat mencapai lokasi tersebut sekitar 45 mnt.

Fasilitas pada Pantai Pasir Timbul

Fasilitas yang tersedia pada pantai tadi boleh pada bilang belum ada, lantaran pantai tersebut hanya timbul saat air laut mulai surut.

Namun buat anda yang ingin bermalam saran kami anda dapat menginap di pulau pahawang.

Di pulau pahawang telah poly home stay yang pada sewakan untuk para wisatawam yang ingin berlibur sembari bermalam.

Untuk anda yang berlibur beserta keluarga sanggup dicoba nih. Selain mengisi saat akhir pekan beserta kelauarga anda jua dapat menikmati indahnya pantai pasir muncul.

Post a comment

0 Comments