Jelajah Nusantara : Liburan Terlengkap di Grand Elty Krakatoa Resort Lampung

Pernah terfikir menikmati liburan dengan fasilitas lengkap & mendapatkan view yang latif. Mungkin itu hanya sebagaian tempat wisata yg menyajikan fasilitas tadi.

Liburan di daerah lampung, khususnya lampung selatan terdapat sebuah loka liburan yg memberikan fasilitas liburan terlengkap, mulai dari viewnya yang menarik hingga dengan fasilitas penginapannya yang beragam.

Grand Elty Krakatoa Resort

grand elty krakatoa kalianda
grand elty krakatoa kalianda via kamerabudaya.com
Keindahan pantai di Grand Elty Krakatoa Resort kalianda boleh diacungkan jempol, kelembutan pasirnya mungkin akan membuat kamu betah saat bermain pasir disana.

Grand Elty Krakatoa Resort kalianda merupakan loka liburan yang berkonsep keluarga, terlihat berdasarkan fasilitas hiburan & fasilitas penginapannya.

Sekilas mengenai Grand Elty Krakatoa Resort kalianda, sebelumsebesar & terkenal seperti waktu ini, pada tahun 1997 Grand Elty Krakatoa Resort kalianda (nama yg kini digunakan) dulu dibuka dengan nama Kalianda Resort.

Kalianda Resort Juga mengalamai pengembangan di tahun 2007 baik perbaikan di segi hiburannya juga dari segi infrastrukturnya.

Lokasi Grand Elty Krakatoa Resort

Bagi sebaian orang buat berwisata atau berlibur ke Grand Elty Krakatoa Resort kalianda merupakan hanl yg sangat menyenangkan, terutama hari-hari libur.

Grand Elty Krakatoa Resort kalianda ini berlokasi pada Jalan Trans Sumatera, Kilometer 4 (km 4), Merak Belantung, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung.

Akses untuk berisata atau berllibur ke Grand Elty Krakatoa Resort kalianda terbilang cukup mudah, karena jalanan pada sekitaran Grand Elty Krakatoa Resort kalianda cukup bagus.

Dari pelabuhan bakauheni ke Grand Elty Krakatoa Resort kalianda dapat dicapai menggunakan jeda 35.1 km atau menggunakan ketika tempuh kurang lebih 54 mnt perjalanan.

Dalam perjalanan menuju Grand Elty Krakatoa Resort kalianda anda bisa memakai layanan aplikasi google maps, supaya perjalanan anda sebagai nyaman & menyenangkan.

Harga Tiket masuk dan Jam Oprasional di Grand Elty Krakatoa Resort

grand elty krakatoa
grand elty krakatoa via agoda.com

Harga tiket masuk perorang (htm) Grand Elty Krakatoa Resort kalianda sekitar Rp. 75.000 per orang. Dengan tiket masuk yang relative terjangkau tadi anda sudah dapat menikmati sensasi berlibur yg lengkap dan nyaman beserta menggunakan keluarga.

Jam Oprasional di Grand Elty Krakatoa Resort kalianda dibuka selama 24 jam. Alasan dibukanya selama 24 jam selain Grand Elty Krakatoa Resort kalianda dipakai buat penginapan, di Grand Elty Krakatoa Resort kalianda pula pengujung tidak dibatasi oleh saat, sebagai akibatnya pengunjung

Fasilitas di Grand Elty Krakatoa Resort

pantai di grand elty krakatoa
pantai di grand elty krakatoa via hotelmurahdimedans.com

Berlibur ke Grand Elty Krakatoa Resort kalianda anda akan disiguhkan oleh fasilitas-fasilitas yg menarik. Membawa famili buat berlibur ke Grand Elty Krakatoa Resort kalianda merupakan pilihan yang sempurna, mengapa demikian?

Di Grand Elty Krakatoa Resort kalianda, pengelola menyediakan banyak sekali wahana hiburan buat anak-anak. Sehingga, ketika anda berlibur bersama dengan famili anda bersama menggunakan anak dapat menikmati permainan bersama-sama.

Fasilitas yang tersedia seperti taman bermain anak, snorkeling, & anda pula bisa menikmati sarana permainan banana boat.

Penginapan di Grand Elty Krakatoa Resort

penginapan di grand elty krakatoa
penginapan di grand elty krakatoa via travelerien.com

Setiap Pengunjung yg berwisata mungkin akan mencari tempat wisata yg menyediakan fasilitas lengkap didalamnya, tek terkecuali penginapan.

Grand Elty Krakatoa Resort memang sudah mnyediakan seluruh fasilitas yang diinginkan sang pengujung, mulai dari liburan hingga peristirahatan. Nah berikut ini kam berikan beberapa citra terkait harga penginapan di Grand Elty Krakatoa Resort.

Ada bebeapa jenis penginapan yang ada pada Grand Elty Krakatoa Resort, mulai menurut Deluxe Beach, Deluxe Pool, Superior Beach View dan Krakatau Siute Villa. Untuk harga penginapan tersebut sanggup dibilang bervariasi, tergantung menurut fasilitas yang ada dalam kamar tersebut.

Berikut ini kami berikan beberpa variasi harga penginapan tadi dilihat menurut jenisnya.

1 Deluxe Beach Rp. 1.200.000,-.

2 Deluxe Pool View Rp. 1.200.000,-.

3 Superior Beach View Rp. 690.000,- s/d Rp. 1.080.000,-.

4 Krakatau Suite Villa Rp. 1.500.000,-.

5 Rajabasa Cottage Rp. 960.000,- s/d Rp. 1. 280.000,-.

6 Hringin Villa Rp. 795.000,- s/d 1.570.000,-.

Tips Berwisata ke Grand Elty Krakatoa Resort

view pantai grand elty krakatoa kalianda lampung
view pantai grand elty krakatoa kalianda lampung via insta @potretlampung

Nah, bila anda ingin berkunjung dan belibur ke Grand Elty Krakatoa Resort terdapat baiknya anda mempersiapkan segala sesuatunya jauh jauh hari, contohnya memesan kamar hotel.

Sedikit informasi, buat hari-hari libur biasanya penginapan pada Grand Elty Krakatoa Resort banyak dikunjungi sang wisatawan yg ingin berlibur.

Post a Comment

0 Comments