Jelajah Nusantara : Liburan Indah di Pantai Duta Wisata Lampung

Hallo sobat Tempat Wisata Lampung, setelah beberapa waktu lalu kita membahas kuliner yang enak dan murah di Bandar Lampung , kali ini kita juga akan membahas sekitar tempat wisata yang ada di Bandar Lampung.

Sebelumnya sobat sudah tahu belum Pantai Duta Wisata. Oke, kalau sobat belum tau tentang Pantai Duta Wisata, ayo kita bahas lebih lanjut. Namun sebelumnya kita uraikan sedikit mengenai potrnsi wisata yg terdapat pada Bandar Lampung.

Bandar Lampung memeng menjadi Ibu Kota dari Provinsi Lampung, segala bentuk pusat pemerintahan dan bisnis semuanya poly berada pada Bandar Lampung. Tetapi terlepas berdasarkan kepadatan aktifitas tersebut, ternyata Bandar Lampung banyak menyimpan potensi alam yang bisa dijadikan tempat wisata, galat satunya merupakan Pantai Duta Wisata.

Pantai Duta Wisata

pantai duta wisata lampung
pantai duta wisata lampung via insta laampung

Terletak di Bandar Lampung, Pantai Duta Wisata mempunyai lokasi yg sangat strategis Bagi Pengunjung. Keindahan-keindahan yg ada pada Pantai Duta Wisata tidak mampu diragukan lagi, Pengelooan yg mengagumkan membuat Pantai Duta Wisata mempunyai fasilitas yang lengkap buat dijadikan loka berlibur bersama menggunakan keluarga.

Kindahan lainnya yg sobat dapatkan saat berlibur ke Pantai Duta Wisata merupakan sobat bisa mencicipi indahnya sunset ketika sore hari.

Lokasi dan Rute Menuju Pantai Duta Wisata

Pantai Duta Wisata berlokasi di Kota Bandar Lampung, tepatnya pada Jl. Laksamana R.E Martadinata, Teluk Betung Barat, Provinsi Lampung.

Rute menuju Pantai Duta Wisata pada Bandar Lampung bisa ditempuh menggunakan 2 opsi, opsi yg pertama bisa melalui pelabuhan bakauheni & opsi yg kedua bisa ditempuh menggunakan kota Bandar Lampung.

Opsi yg pertama terbilang relatif jauh, yaitu sobat wajib menempuh bepergian sejauh 85.Lima km atau sekitar 2 jam 19 mnt. Perjalanan pada mulai menurut pelabuhan bakauheni dengan memakai kendaraan generik menuju terminal raja basa menggunakan porto kurang lebih Rp. 40.000-60.000,-.

Setelah sampai pada terminal rajabasa anda dapat memakai Transportasi Konvensional (umum) atau menggunakan transportasi online yang poly ditemukan di Kota Bandar Lampung buat menuju Pantai Duta Wista.

Sedangkan opsi yang ke 2 terbilang relatif mudah, anda hanya perlu memesan transportasi online untuk menuju Pantai Duta Wisata yg berada di Bandar Lampung.

Harga Tiket masuk ke Pantai Duta Wisata dan Jam Oprasionalnya

Harga tiket masuk ke Pantai Duta Wisata terbilang cukup terjangkau, sobat hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp. 10.000,- per orang. Biaya tersebut tentu diluar biaya parkir kendaraan ya.

sunset di pantai duta wisata lampung
Sunset pada pantai duta wisata lampung via instagram

sedangkan buat jam oprasionalnya cukup panjang, Pantai Duta Wisata dibuka dari pukul 08.00 ? 20.00 WIB berlaku menurut hari senin sampai jumat.

Fasilitas di Pantai Duta Wisata

keindahan di pantai duta wisata lampung
estetika di pantai duta wisata lampung via instagram

fasilitas yang dapat sobat nikmati saat berlibur ke Pantai Duta Wisata sangat banyak, selain menikmati keindahan alam yang ada di Pantai Duta Wisata, sobata juga dapat menikmati bebrapa fasilitas permainan yang ada di Pantai Duta Wisata.

Sebut saja beberapa fasilitas permainan tadi diantaranya merupakan, Banana Boat, Sepeda air, Kano, dan Jetski dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sedangkan jika sobat berlibur bersama menggunakan beberapa sahabat pada tempat kerja, misalnya Family Gathering sobat bisa menyewa Gedung Serbaguna di Pantai Duta Wisata yang telah disediakan sang pengelola.

Tips Berlibur ke Pantai Duta Wisata

Berlibur ke Pantai Duta Wisata di Bandar Lampung terbilang cukup aman dan bersahabat, karena arus pantai yang ada di Pantai Duta Wisata tidak terlalu kuat, tetapi sobat juga harus berhati-hati ya.

Tips berlibur ke Pantai Duta Wisata Bandar Lampung, hampir sama, ketika berlibur ke pantai, yg harus sobat siapkan diantaranya adalah pakaian ganti, sunblock, dan makanan penujung bila diperlukan.

Post a comment

0 Comments