Jelajah Nusantara : Keindahan Pulau Kelapa di Tanggamus Lampung

Hallo sobat loka wisata Lampung, Mau berlibur kemana akhir pekan ini. Apakah Lampung sebagai destinasi wisata pilihanmu pada akhir pekan ini. Jika iya, nah berikut adalah terdapat loka wisata yang nampaknya akan membuat akhir pekan ini lebih ceria dan bermakna.

Terletak pada nir jauh berdasarkan daerah asal lumba-lumba yg ada di perairan Lampung, atau yang lebih dikenal dengan teluk kiluan, Tidak hanya itu, Pulau Kelapa lokasinya jua dekat menggunakan tempat wisata yang telah poly dekenal sang wisatawan local & mancanegara, apalagi jika bukan pantai gigi hiu.

Keindahan Pulau Kelapa memang nir semata-mata lantaran lokasinya yg dekat dengan tempat wisata tersebut, tapi pantai pada Pulau Kelapa poly diincar sang wisatawan lantaran Pulau Kelapa terkenal dengan keindahannya.

Pulau Kelapa Lampung

pulau kelapa lampung
pulau kelapa lampung via insta @lampuung
Pulau Kelapa memang memiliki keindahan yang sangat luar biasa, keindahan tersebut terlihat dari beberapa objek wisata yang ada ditempat ini.

Beberapa keindahan tersebut mampu dilihat menurut pantainya yang bersih & airnya yg jernih dan higienis. Sehingga engkau dapat eksklusif melihat estetika-estetika terumbu karang yg berada pada dasar lautnya.

Beberapa keindahan tadi dapat engkau rasakan waktu kamu berkujung ke Pulau Kelapa, beberapa fakta terkait lokasi, rute, harga tiket,penginapan dan fasilitas pada Pulau Kelapa bisa kamu temukan pada artikel berikut adalah.

Lokasi & Rute Menuju Pulau Kelapa Lampung

Biasanya pengujung yg ingin berwisata ke suatu loka niscaya akan mencari memahami dimana lokasi wisata tersebut. Pulau Kelapa Berlokasi di Tanggamus Lampung, tepanya pada Pekon Kalumbayan Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung.

Rute menuju Pulau Kelapa sebenarnya telah termasuk paket bepergian berdasarkan teluk kiluan. Banyak travel-travel yg menaruh paket two in one, yaitu berkunjung ke 2 tempat namun cukup menggunakan membayar satu paket saja.

Bagi pengunjung yg ingin berkujung ke Pulau Kelapa cukup dengan membayar Rp. 20.000,- berdasarkan teluk kiluan. Dengan ketika yang nir terlalu usang, bahtera nelayan tadi akan membawa engkau berkujung ke Pulau Kelapa.

Harga Tiket Masuk ke Pulau Kelapa Lampung

Harga tiket masuk ke Pulau Kelapa sebenarnya sudah termasuk menggunakan porto sewa perahu yg dibebankan waktu keberangkatan menuju Pulau Kelapa.

Fasilitas pada Pulau Kelapa Lampung

keindahan pulau kelapa lampung
keindahan pulau kelapa lampung via insta @richansiur

Fasilitas di Pulau Kelapa yg dapat dinikmati oleh pengunjung sangat banyak, selain keindahan pantainya yang higienis, kejernihan airnya yang indah, wisatawan jua bisa menikmati sejuknya pantai di Pulau Kelapa.

Airnya yang jernih nampaknya banyak dimanfaatkan oleh pengelola dengan menyediakan fasilitas penujung lainnya seperti snorkeling, pengujung dapat menikmati keindahan alam bawah laut yang ada di Pulau Kelapa  Lampung.

pulau kelapa tanggamus
pulau kelapa tanggamus via insta @richansiur

Seperti pantai pada umumnya, pada Pantai Pulau Kelapa pengunjung juga dapat menikmati keindahan surya tenggelam (sunset) dan matahari terbit (sunrise) yang indah banget.

Tentunya suasana tadi sangat cocok buat engkau yang hobi traveling & hobi menggunakan fotografi, selain menyalurkan hobi sembari traveling, engkau jua memiliki ketika buat berlibur pada akhir pekan yang bermamfaat.

Penginapan di Pulau Kelapa Lampung

Biasanya pengujung yang tiba menurut luar kota ataupun wisatawan lokal banyak yang bertanya terkait fasilitas penginapan pada loka wisata.

Tenang saja, Pulau Kelapa menyediakan penginapan buat pengujung yg dating berlibur ke Pulau Kelapa Lampung. Penginapan tersebut masih berbentuk tempat tinggal panggung khas rakyat Lampung. Dengan harga yang relative murah, dan fasilitas yg memadai sepertinya recommended deh untuk bermalam pada Pulau Kelapa.

Nah, buat engkau yg ingin menginap di hotel, terdapat sebuah penginapan yg lokasinya tidak jauh menurut lokasi pulau kelapa. Hotel tadi bernama Villa Pulau Kelapa Tanggamus Lampung. Berlokasi pada Jl. Teluk Kiluan, Kiluan Negeri, Kelumbayan, Tanggamus, Lampung. Cocok untuk kamu yang mau menginap pada Hotel.

Tips Berwisata ke Pulau Kelapa Lampung

Berwisata ke pantai poly yg wajib kamu persiapkan, salah satunya merupakan bekal dan lotions anti sinar mentari (sunblock).

Buat kamu yg ingin berkujung ke Pulau Kelapa, semoga liburan engkau berkesan & menyenangkan ya.

Post a Comment

0 Comments