Jelajah Nusantara : Keindahan Pantai Labuhan Jukung Menjadi Daya Tarik Utama Wisata di Pesisir barat Lampung

Banyaknya destinasi wisata yang terdapat di lampung memang akan membuat pengujung gundah untuk mengunjunginya.

Lampung memiliki wisata alam & wisata laut yang sangat lengkap. Wisata-wisata tersebut terbagi atas wisata yang berada pada alam terbuka & wisata yg berada di wilayah pantai.

Kabupaten Pesisir Barat memang menjadi salah satu Kabupaten yang di kelilingi oleh hamparan laut yg berada pada lampung. Laut yang mengelilingi pesisir barat pada umumnya mempunyai pantai yang sangat latif, salah satunya misalnya pantai yang akan kita bahas kali ini.

Pantai Labuhan Jukung

Pantai Labuhan Jukung
Pantai Labuhan Jukung via wisatalengkap.com

Pantai Labuhan jukung, Pantai ini berada di Kabupaten Pesisir Barat Lampung. Hamparan pantainya yang luas luas dan putih bersih terlihat sangat indah. Pantai Labuhan Jukung memiliki luas pantainya  sekitar 12 Ha.

Kelebihan dari pantai ini merupakan pengunjung bisa menikmati sepanjang pantai dan menyusurinya menggunakan mengayuh sepeda, sambil menikmati udara pantai.

Air launya yang jernih dan bersih membuat pantai ini disukai oleh pengujung yang datang ke pantai ini. Arus air laut dan ombak yang ada di pantai labuhan jukung boleh di bilang cukup kencang,  nah hal itulah menjadi daya tarik bagi pengujung.

Wisatawan yg umumnya senang menggunakan tantangan ombak yang akbar adalah pengujung berdasarkan manca Negara. Dengan Ombak yg cukup besar dan kencang tersebut pengunjung bisa berolahraga surfing atau berselancar.

Lokasi dan Rute Menuju Pantai Labuhan Jukung

Lokasi Pantai Labuhan jukung
Lokasi Pantai Labuhan jukung via google maps

Pantai Labuhan Jukung berlokasi pada Kampung Jawa, Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung. Pengujung yang tiba menurut luar Provinsi lampung dapat memakai moda transportasi udara agar meningkatkan kecepatan dan mempermudah perjalan menuju lokasi.

Jarak menurut Kota Bandar lampung ke Pantai Labuhan Jukung sekitar 246 Km menggunakan saat tempuh mencapai lima jam 42 mnt.

Rute menuju Pantai Labuhan Jukung bisa ditempuh menggunakan transportasi generik, tetapi kamu akan poly transit buat berganti jurusan & pindah menurut kendaraan beroda empat satu ke mobil yang lainnya.

Cari tunggangan menurut terminal Raja Basa, setelah itu cari bus dengan rute yg melewati arah Pesisir barat atau Krui. Sehabis hingga pada Pesisir barat kamu dapat memakai jasa ojek pangkalan yang ada pada sekitaran jalan.

Tetapi sebaiknya Kami menyaranakan anda pula memakai layanan google maps, selain dapat memantau bepergian yg akan engkau tempuh, engkau pula akan merasa nyaman pada perjalanan,

Fasilitas di Pantai Laguhan Jukung

Keindahan di Pantai Labuhan jukung
Keindahan di Pantai Labuhan jukung via khabardarikrui.blogspot.com

Pengujung yg tiba berlibur ke pantai labuhan jukung dapat menikmati beberapa estetika yang terdapat di pantai tadi. Pengujung juga bisa menikmati pasir pantai serta mencoba sensasi olahraga surfing atau selancar yg akan menguji adrenalin engkau .

Baca Juga: Wisata Pantai Tanjung Setia Lampung Menjadi Surga Bagi Para Peselancar

Suasana ombak yg terdapat di Pantai Labuhan Jukung hampir sama menggunakan suasana pantai pada pulau Dewata, mengapa demikian?

Di Pantai Labuhan Jukung terdapat juga ombak yang cukup tinggi serta suasana pulaunya yg latif & pantainya yg sangat higienis.

Pantai Labuhan Jukung jua menyajikan sunset yang dapat anda rasakan. Setelah seharian menikmati banyak sekali kegiatan pada Pantai Labuhan Jukung, sore harinya engkau bisa duduk pada tepi pantai sembari menikmati indahnya sunset.

Penginapan di Pantai Labuhan Jukung

Penginapan di Pantai Labuhan jukung
Penginapan di Pantai Labuhan jukung via agisagistia.wordpress.com

Banyak penginapan yang telah tersedia pada Pantai Labuhan Jukung.

Penginapan-penginapan tadi dalam biasanya mematok harga yg nir terlalu mahal pada pengujung. Harga penginapan di Pantai Labuhan Jukung berkisar antara Rp. 160.000,- sampai menggunakan Rp. 650.000,-.

Perbedaan harga penginapan tersebut terlihat menurut beberapa fasilitas yg ditawarkan sang penginapan-penginapan tadi.

Berwisata ke Pantai Labuhan Jukung banyak hal yang akan engkau dapatkan, selain dapat menyusuri pantai, bermain air menggunakan mencoba olahraga surfing, engkau jua dapat menikmati estetika sunset yang ada di Pantai tersebut.

Tips Berwisata ke Pantai Labuhan jukung.

Tips Berwisata via catatanbunda.com

Keindahan di pantai Labuhan Jukung memang sangat menakjubkan, terlebih ombaknya yg tinggi akan memancing anda supaya ingin mancoba surfing atau berselancar di atasnya.

Namun berdasarkan berbagai estetika itulah kamu harus selalu berhati-hati, lantaran arus lautnya yg kuat serta ombaknya yg tinggi dapat membahayakan engkau apabila nir terdapat yg mengawasi waktu berenang atau berselancar.

Nah buat kamu yang nanti akan berkunjung ke Pantai Labuhan Jukung, semoga liburan engkau menyenangkan dan berkesan.

Post a comment

0 Comments