Jelajah Nusantara : Liburan Edukatif Wisata Taman Kelinci dan Rumah Strawberry Ajarkan Anak Untuk Mengenal Tanaman Hidroponik

Hai sahabat loka wisata lampung, bagimana persiapan anda menghadapi hari libur yang telah semakain dekat, apakah sudah mempunyai loka buat berlibur.

Sahabat tempat wisata lampung, kali ini kami akan memberikan refrensi liburan edukatif yang pastinya tempat wisata ini sangat direkomendasikan menjadi loka berlibur beserta dengan keluarga anda.

Lantaran berlibur yg baik itu tentunya selain bisa menghilangkan tertekan yang ada dalam pikiran, kita juga harus mendapatkan pengelaman dan edukasi menurut tempat yang kita tuju tadi.

Taman Kelinci & Rumah Stawberry

Wisata Taman Kelinci pada kemiling via insta @bagoshadjanto

Taman kelinci dan rumah strawberry adalah destinasi wisata yg akan kita bahas kali ini. Mendengar istilah taman kelinci tentu yg terlintas pada benak kita adalah sebuah penagkaran atau peternakan kelinci bukan.

Memang benar pada taman kelinci ini terdapat kelinci-kelinci lucu yang sengaja di pelihara untuk pengunjung. Pengunjung jua diperbolehkan buat memberi makan kelinci-kelinci lucu tadi.

Kelinci-kelinci yang terdapat pada taman kelinci tersebut pada buatkan tempat tinggal kecil menyerupai tempat tinggal sungguhan. Nah kelinci-kelinci tadi tinggal di rumah mini yg berwarna-warni, tentunya sangat latif terlihat.

Rumah Strawberry di kemiling
Rumah Strawberry di kemiling via insta @ihiegkha

Namun taman wisata & rumah strawberry ini adalah sebuah perkebunan hidroponik yg dikembangkan oleh keliru satu pengelolanya. Ide kreatif ini ada berkat pengelaman kerjanya yg pernah menggeluti bidang yg sama.

Beberapa rakyat pula poly yang berkunjung buat berwisata pada loka ini. Keliru satu alas an mengapa poly pengunjung yang tiba bersama menggunakan anak-anaknya merupakan tempat wisata ini sangat edukatif, dimana disini anak-anak memperoleh pengetahuan mengenai tanamana hidroponik.

Lokasi Serta Akses Jalan Menuju Taman Kelinci Dan Rumah Stawberry

Lokasi Taman Kelinci
Lokasi Taman Kelinci dan Rumah Strawberry pada Kemiling via google maps

Taman Kelinci & tempat tinggal strawberry ini jarak lokasinya tidak terlalu jauh dengan tempat wisata camp 91 Kedaung. Taman Kelinci dan rumah strawberry berada di Jl. Moh. Ali No. 10 Kedaung, Kemiling, Bandar Lampung, Lampung.

Untuk rute perjalanannya sendiri sebenarnya yang harus kalian jadikan patokan atau tujuan adalah kedaung camp 91. Dari kota Bandar lampung sanggup memakai donasi aplikasi google maps menggunakan tujuan Hendro taman hidroponik dan organic. Setelah kamu hingga pada gerbang kedaung cam 91, cari arah jalan kea rah kiri ikuti papan penunjuk arah ke taman kelinci & tempat tinggal strawberry.

Baca Juga : Kedaung Camp 91 tempat Wisata Yang edukatif untuk keluarga

Nah akses menuju lokasi taman kelinci dan tempat tinggal strawberry ini belum di lalui sang kendaraan umum ya. Saran kami bagi anda yg ingin berkunjung ke tempat ini harus memakai kendaraan pribadi atau bisa juga memakai jasa ojek pangkalan.

Harga Tiket Masuk Di Taman Kelinci Dan Rumah Strawberry

Biaya masuk ke taman kelinci & tempat tinggal strawberry terbagi sebagai 2 loka. Untuk porto masuk jke taman kelinci pengunjung dikenakan tarif sebesar Rp. 10.000,-. Sedangkan pengunjung yg ingin masuk ke tempat tinggal strawberry jua dikenakan tariff kurang lebih Rp. 10.000,-.

Harga tiket yg tidak terlalu mahal tersebut tentunya nir sebanding dengan pengalaman dan pembelajaran yang engkau dapatkan waktu berkunjung ke taman kelinci & tempat tinggal strawberry. Karena disana kamu akan poly belajar hal-hal baru tentunya.

Fasilitas Yang Dapat Dinikmati Saat Berkinjung Ke Taman Kelinci Dan Rumah Strawberry

Taman Kelinci di Kemiling via insta @co_lido517

Beberapa pengunjung yg tiba dapat menikmati pemandangan yg disediakan oleh taman kelinci & rumah strawberry sangat majemuk dan pastinya menciptakan kamu ingin berkinjung ke tempat ini.

Sesuai menggunakan judul artikel ini, dimana pada taman kelinci dan tempat tinggal strawberry ini poly diajarkan edukasi tantang cara budidaya sayuran atau buah-buahan dengan metode menaman hidroponik.

Beberapa pegunjung yang datang dapat eksklusif melihat berbagai jenis sayuran yang dikembangkan, nir hanya buah strawberry, melainkan di loka wisata ini kamu jua bisa melihat sayuran lainnya yg di tanam menggunakan menggunakan metode hidroponik.

Nah, mungkin ini yang akan menciptakan perasaan tertekan kamu akan hilang. Di taman kelinci ini jua pengunjung diperolehkan buat memberi makan kelinci. Sensasi hubungan dengen hewan ini tentunya akan menciptakan suasana jiwa anda akan tenang dan rileks.

Post a comment

0 Comments