Jelajah Nusantara : Bukit Bintang Pringsewu, Menikmati Wisata Malam dengan Pasangan

bukit bintang pringsewu
Bukit bintang terasa latif dimalam hari

Sudah tidak dipungkiri lagi, jika Lampung memang terkenal dengan kondisi geografisnya yg mempunyai poly pegunungan & perbukitan.

Dibalik wilayahnya yang berbukit, justru mengakibatkan Lampung sebagai destinasi wisata alam yang sangat cocok buat kamu jelajahi.

Bukit Bintang pada Pringsewu

Salah satu tempat wisata yang saat ini sedang banyak di perbincangkan di Lampung adalah Bukit Bintang pada Pringsewu.

Sebenarnya, diklaim Bukit Bintang karena hamparan kota yang terlihat menurut perbukitan menyajikan estetika yang luar biasa, terutama lampu-lampu yang terlihat menurut atas bukit seperti bintang yang bertabaran pada langit.

Belakangan Bukit Bintang dipopulerkan sang para remaja dimedia sosial.

Tempat ini menjadi wisata malam pada Pringsewu sekaligus tempat berkumpul yang asyik bagi remaja disekitaran Pringsewu, terutama dalam sore hari.

Banyaknya pengunjung yang memilih tiba sore hari karena berdasarkan bukit ini anda bisa menyaksikan mentari tenggelam, sekaligus anda dapat melihat hamparan lampu kota Pringsewu layaknya misalnya hamparan bintang terdapat di langit.

Lokasi Bukit Bintang pada Pringsewu

Lokasi bukit bintang pringsewu
Lokasi bukit bintang pringsewu via google maps

Lokasi menurut Bukit Bintang ini terletak di desa podomoro, kecamatan Pringsewu, provinsi Lampung.

Perjalanan menurut Bandara radin intan Lampung ke Bukit Bintang ditempuh dengan waktu sekitar 1 jam 23 meit atau dengan jeda lebih kurang 43 km. Sedangkan jeda Bukit Bintang menurut pelabuhan bakauheni di tempuh dengan kurang lebih 3 jam 29 mnt atau menggunakan jeda lebih kurang 122 km.

Untuk anda yang datang baik dari pelanuhan bakauheni ataupun menurut bandara radin intan, ada baiknya anda menggunakan layanan google maps buat akses jalan yang lebih kentara pada melanjutkan bepergian ke Bukit Bintang.

Fasilitas di bukit bintang pringsewu

fasilitas lainnya yg anda dapatkan, relatif dengan porto masuk Rp. 10.000,- (telah termasuk porto parkir) anda telah bisa menikmati estetika di atas Bukit Bintang.

Dengan porto yang masih dibilang cukup murah, anda sudah bisa menikmati estetika Lampung pada malam hari.

Tips lainnya jika anda naik ke atas Bukit Bintang, sebaiknya anda membawa makanan & minuman, buat berjaga-jaga lantaran pedagang disini umumnya belum tentu ada setiap saat.

Sedangkan buat anda yg ingin bermalam buat melanjutkan perjalanan diesok harinya, jangan khawatir, Untuk mencari penginapan jaraknya masih sangat dekat, lantaran letak Bukit Bintang ini hanya tiga,lima Km menurut pusat kota Pringsewu.

Semoga liburan anda menyenangkan dan berkesan.

Post a comment

0 Comments