Jelajah Nusantara : Taman Rekreasi Kolam Renang Pitaloka 2 Lampung Timur

Siapa yg suka berenang? Yups, berenang memang sangat menyenangkan ya, apalagi dengan berenang kita bisa melatih otot-otot kita untuk terus aktif & berkiprah. Nah, buat kamu yg suka berenang menggunakan berbagai sarana & permainan didalamnya, engkau tidak perlu pulang jauh-jauh hingga keluar kota, lantaran Lampung Timur pun sudah menyediakan sarana tersebut.

Kolam Renang Pitaloka 2 begitu orang-orang atau pengujung biasa menyebutnya. Kolam renang yg salalu ramai pengujung ini, selalu sebagai primadona dikalangan orang tua & remaja, terlebih waktu akhir pekan dan hari libur datang.

Pengunjung yg datang berenang ke Kolam renang Pitaloka 2 sanggup membludak, hal tersebut bukan tanpa alasan. Menjadi satu-satunya kolam renang yang banyak menyediakan berbagai wahana serta spot foto adalah keliru satu alasan mengapa kolam renang pitaloka 2 ini selalau poly dikunjungi oleh wisatawan.

Kolam Renang Pitaloka dua Lampung Timur

kolam renang pitaloka 2 lampung timur
kolam renang pitaloka 2 lampung timur via insta @lilisekaandriyani

Kabupaten Lampung Timur memang memiliki lebih menurut 10 tempat wisata unggulan, namun Kolam renang Pitaloka dua memang sebagai satu-satunya wahana air yang ada di Lampung Timur.

Selain menyediakan kolam air yang dipakai buat berenang, Kolam Renang Pitaloka dua pula Banyaknya permainan-permaianan yang bisa engkau rasakan waktu berwisata ke kolam renang ini.

yang menarik, saat berada di Kolam renanag Pitaloka 2 kamu akan melihat berbagai ornament-ornament candi  kecil yang tersususun rapi sehingga terlihat sangat indah.

Kamu jua bisa menggunakan ornament candi tadi sebagai objek atau spot berfoto buat di unggah ke media umum. Menarik bukan?

Lokasi dan Rute Menuju Ke Kolam Renang Pitaloka dua Lampung Timur

Kolam Renang Pitaloka dua berlokasi pada Kabupaten Lampung Timur, tepatnya di Desa Wonosari, Kecamatan Pekalongan, Provinsi Lampung timur.

Akses buat mencapai lokasinyapun terbilang sangat mudah, jalan akses buat mencapai kolam renang ini juga sudah termasuk indah, pengunjung hanya perlu mengikuti google maps buat mencapai lokasi wisata ini.

Harga Tiket Masuk dan Jam Oprasional di Kolam Renang Pitaloka dua Lampung Timur

kolam renang pitaloka 2 lampung timur
kolam renang pitaloka dua lampung timur via insta @uminya_hilmafasya

Harga tiket masuk ke Kolam Renang Pitaloka dua Lampung Timur ini boleh dibilang sangat terjangkau, dimana pengujung Cuma dikenakan tarif sebesar Rp. 25.000 – Rp. 30.000,- per orang.

Oh iya untuk memastikan keamananan kendaraan anda, pengelola membebankan biaya parkir untuk pengujung,  tarif parkir tersebut sebesar Rp. 2000,- untuk kendaraan roda dua dan Rp. 5000,- untuk kendaraan roda empat.

Nah, buat Jam oprasionalnnya, engkau jangan sampai lupa atau kelewatan ya, lantaran jam oprasional di Kolam Renang Pitaloka dua ini dimulai menurut Pukul 08.00 WIB hingga menggunakan pukul 17.00 WIB.

Fasilitas di Kolam Renang Pitaloka dua Lampung Timur

candi di kolam renang pitaloka 2 lampung timur
candi di kolam renang pitaloka 2 lampung timur via insta @lilisekaandriyani

wahana-sarana yg bisa engkau rasakan saat berwisata ke Kolam Renang Pitaloka 2 adalah Water Boom, Kolam Renang Anak-Anak sampai Dewasa tersedia di Kolam Renang Pitaloka 2.

Bukan hanya itu, pengelola jua menyediakan beberapa hiburan misalnya orchestra musik buat menemani liburan anda di kolam renang pitaloka dua ini.

Yg lebih menarik lagi, disana terdapat patung kerukunan antar umat beragamanya pula loh, dimana dalam patung tersebut dilambangan 5 tokoh kepercayaan yg memegang kitap suci sinkron dengan agamanya masing-masing. Keren banget kan.

Oh iya, kamu jua dapat berfoto-berfoto di sekitaran ornament-ornament candi yang pada Kolam Renang Pitaloka 2 tersebut ya.

Tips Berwisata ke Kolam Renang Pitaloka dua Lampung Timur

Tips berwisata ke Kolam Renang Pitaloka dua yaitu buat kalian yang membawa putra-putrinya berenang, selalu awasi ya, lantaran ada beberapa kolam renang yg airnya relatif pada. Sebagai akibatnya anak-anak harus pada pengawasan.

Demikian tersebut beberapa ulasan dari Kolam renang Pitaloka 2, jika berdasarkan kalian artikel ini bermanfaat silahkan kalian share ke sahabat-sahabat kamu, & ingat tinggalkan kritik dan saran kalian di kolom komentar.

Post a comment

0 Comments