Jelajah Nusantara : Wisata Mata Air Way Tebing Cepa Lampung

Bumi memang menyimpan berjuta mineral didalamnya, tidak terkecuali hutan yang kaya akan akan kandungan air yang sangat murni & higienis.

Berbicara soal hutan, lampung selatan memiliki galat satu hutan yang menyimpan banyak mineral dan dapat dipakai sebagai suplai mata air buat kebutuhan konsumsi & juga bisa dimanfaatkan sebagai destinasi objek wisata.

Wisata  Mata Air Way Tebing Cepa

mata air way tebing cepa
mata air way tebing cepa via insta @kutaheriawan

Wisata mata air yang berlokasi di Kecamatan Penengahan ini cukup menarik, dimana air yg dimuntahkan secara alami melalui bawah pohon besar atau bebatuan ini sangat bersih & jernih.

Pengunjung bisa menikmati keindahan airnya dengan cara berenang atau sekedar berendam didalamnya.

Lokasi Mata Air Way Tebing Cepa

Tempat wisata Mata Air Way Tebing Cepa berlokasi di Jalan Khatu Menangsi, Desa Taman Baru, Kecamatan Penengahan, Lampung Selatan. Bagi kamu yang ingin berwisata ke

Harga Tiket ke Mata Air Way Tebing Cepa

Harga tiket masuk ke mata air way tebing cepa sangat terjangkau. Pengunjung hanya dikenakan kurang lebih Rp. 2000,- per orang.

Fasilitas di Mata Air Way Tebing Cepa

Fasilitas yang dapat dinikmati saat berwisata ke Mata Air yaitu sudah tersedianya pondokan yang dapat digunakan buat beristirahat, adanya warung, Area parkir yg luas, Serta fasilitas kebersihan jua telah disediakan pada Tempat Wisata Mata Air Way Tebing Cepa ini.

Tips Berwisata ke Mata Air Way Tebing Cepa

Saat Berwisata ke Mata Air Way Tebing Cepa engkau harus membawa baju ganti, karena telah adanya fasilitas kamar ganti yg dapat engkau pakai buat mengubah pakaianmu yg basah waktu berenang tadi.

Post a comment

0 Comments