Jelajah Nusantara : Wisata Tanjung Harapan Batu Tegi Tanggamus

Ecowisata yang lebih menonjolkan alam sebagai media atau objek wisatanya memang sangat digemari oleh kalangan orang tua, bukan tanpa alasan. Alam terbuka yang dijadikan loka wisata dapat merangsang motoric anak pada berinteraksi dan mengenal alam.

Kabupaten tanggamus merupakan kabupaten yg sebagain akbar daerahnya masih mempunyai alam terbuka yang luas serta berpotensi buat dijadikan menjadi objek wisata, seperti model air terjun naningan yang sudah populer, dan masih poly lagi objek wisata alam yg lainnya.

Baru-baru ini, Pemerintah Provinsi Lampung & Pemerintah Kabupaten Tanggamus beserta-sama meresmikan objek wisata yg diberi nama Wana Wisata Tanjung Harapan.

Wisata Tanjung Harapan Batu Tegi

wisata tanjung harapan tanggamus
wisata tanjung harapan tanggamus via insta @mejestictanggamus

Wisata Tanjung Harapan yg berlokasi pada Kabupaten tanggamus ini memang memiliki estetika alam yang boleh pada bilang sangat lengkap, mulai dari view perbukitan hingga indahnya hamparan danau dapat kamu saksikan saat berkunjung ke Wisata Tanjung Harapan.

Tempatnya yang menyatu dengan alam, tentu ini menjadi daya Tarik untuk pengujung, dan  juga menjadi hal unik tersendiri, disana banyak fasilitas permainan alam yang mengedukasi, serta menguji adrenalin pengujung tentunya.

Nah, buat engkau yg punya hobby fotografer & senang sekali mencari view sunset, wisata ini mungkin cocok buat engkau eksplor, karena Wisata Tanjung Harapan menyajikan keindahan sunset yang keren dan alam hijau yang menenangkan hati.

Lokasi Wisata Tanjung Harapan Batu Tegi

Berlokasi pada Kecamatan airnaningan, Area Bandungan Batu Tegi, Untuk Mencapai Lokasi Wisata Tanjung Harapan ini kamu wajib memakai Perahu, lantaran danaunya yang sangat luas dan lebar engkau memerlukan ketika sekitar 25 mnt buat hingga pada lokasi wisata tadi.

Sedikit liputan, biaya transport bahtera untuk perjalanan pulang dan pergi pengunjung dikenakan tarif lebih kurang Rp. 50.000 per orang.

Fasilitas di Wisata Tanjung Harapan Batu Tegi

Pengujung yang berwisata ke Wisata Tanjung Harapan Batu Tegi bisa menikmati beberapa fasilitas yg tersedia, mulai dari wahana penunjang sampai wahana hiburan jua bisa dinikmati oleh pengunjung ketika berwisata ke loka ini.

Buat engkau yg ingin mencoba sarana Falying Fox, kamu relatif mengeluarkan porto sekitar Rp. 20.000,- saja.

Beberapa fasilitas yang tersedia diantaranya misalnya ini dia:

1. camping Ground

camping ground di wisata tanjung harapan
camping ground di wisata tanjung harapan via insta @mejestictanggamus

2. View Danau

view danau di wisata tanjung harapan
view danau di wisata tanjung harapan via insta @wisata_lpg

3. Rumah Pohon

rumah pohon di wisata tanjung harapan
rumah pohon di wisata tanjung harapan via insta @majestictanggamus

4. Flaying Fox

flaying fox di wisata tanjung harapan
flaying fox di wisata tanjung harapan via insta @majestictanggamus

Demikian tersebut beberapa ulasan dari Wisata Tanjung Harapan Batu Tegi mulai berdasarkan lokasi hingga fasilitasnya telah kita bahas disini.

Semoga liburan engkau ke Wisata Tanjung Harapan Batu Tegi menyenangkan dan berkesan ya, dan jangan lupa share artikel ini bila kamu anggap bermanfaat atau berikan kritik dan saran di kolom komentar.

Post a Comment

0 Comments