Jelajah Nusantara : Pantai ketapang lampung keindahan yang menenangkan

Pantai ketapang adalah galat satu pantai yg ada pada provinsi lampung. Pantai ini memiliki panorama alam yang indah dan mempesona.

Pohon kelapa pantai ketapang
Image by @lampung_gram

Walaupun pantai ini tidak setenar pantai pantai lain yang ada pada lampung. Tetapi keindahannya nir kalah berdasarkan Pantai pantai lain.

Pantai ketapang ini berada di teluk lampung, tepatnya pada desa ketapang kecamatan padang cermin kabupaten pesawaran lampung.

Untuk hingga ketempat ini kalian sanggup memakai kendaraan umum, mobil langsung atau sepeda motor. Sementara buat porto masuknya sangatlah murah. Kalian hanya perlu membayar 20.000 buat per 1 tunggangan roda empat dan 10.000 buat tunggangan roda dua.

Sedangkan akses jalan menuju ke pantai ini cukuplah cantik dan mulus. Tapi pada beberapa loka terdapat jalan yg berlubang & nir homogen.

Baca pula:

Dan jalan pada sini masih tergolong sempit & lumayan ramai tunggangan yang kemudian lalang. Jadi kalian yang sedang melakukan bepergian di harap kan buat selalu waspada.

Untuk jaraknya sendiri tidak terlalu jauh apabila pada jangkau menurut kota bandar lampung. Pantai ini hanya berjarak sekitar 50 km dari ibukota lampung tersebut. Dan hanya memerlukan ketika lebih kurang satu jam.

Sebelum kalian sampai di pantai ketapang, di perjalanan kalian juga akan melewati pantai pantai yang cukup populer di lampung. Pantai tersebut adalah pantai mutun, pantai sariringgung dan pantai dewi mandapa.

Dengan begitu tentunya akan menciptakan perjalan kalian terasa menyenangkan & nir membosankan. Hal ini juga menciptakan perjalan kalian tidak akan terasa usang.

Sesampainya di pantai ketapang kalian akan di sambut sang banyak pohon kelapa pada tepi pantai. Yaaa.. Pantai ini pula mempunyai tumbuhan kelapa yang cukup banyak & sebagai salah satu ciri spesial menurut Pantai ini.

Tak hanya itu, pantai ketapang juga mempunyai pasir putih yang lembut & juga air lautnya yg jernih. Hal ini membuat pemandangan dari Pantai ini sangat menakjubkan.

Dan tentunya sangat cocok jika kalian gunakan buat spot poto menjadi latar belakang. Hal ini tentu akan menciptakan kenangan yang nir mudah dilupakan bagi kalian.

Ombak di pantai ini juga tergolong tidak besar dan relatif hening. Dan jua air nya tidak terlalu pada. Hal ini sangat cocok buat kalian yg ingin bermain air.

Di pantai ini pula bisa digunakan untuk memancing bermain banana boat atau hanya sekedar berenang & bermain air.

Spot foto pantai ketapang
Image by @lampung_gram

Sementara buat fasilitas yg di sediakan disini belum selengkap pantai pantai lain. Tetapi pada pantai ini telah tersedia pondok pondok yg terbuat menurut kayu dan bambu.

Pondok pondok tadi sanggup kalian gunakan untuk beristirahat makan ataupun hanya buat bersantai menikmati pemandangan bahari menurut Pantai ini.

Untuk harga sewa menurut pondok pondok ini pun relatif masih murah. Kalian hanya perlu membayar 25.000 buat per pondoknya.

Atau jika kalian ingin lebih menghemat pengeluaran. Kalian bisa mengajak teman teman kalian iuran untuk menyewa pondok tadi.

Di pantai ini pula masih ada beberapa warung makan yang di sediakan sang masyarakat. Tetapi warung tadi umumnya buka pada akhir pekan atau hari hari libur saja.

Lantaran pantai ketapang pada hari hari biasa nir terlalu ramai oleh wisatawan. Mungkin itu alasan warung warung tersebut nir buka setiap hari dan hanya buka pada hari hari libur saja.

Walaupun pantai ini tidak terlalu terkenal dan ramai namun pengalaman pergi ke pantai ketapang ini akan membuahkan liburan kalian sangat berkesan.

Post a comment

0 Comments