Jelajah Nusantara : Melihat Keindahan Alam dari Bukit Pangonan Pringsewu Lampung

Mengisi hari libur dengan aktivitas yg positif dan berpetualang ke alam terbuka beserta menggunakan famili atau teman tentu sebagai impian seluruh orang ya, terutama waktu weekend, terlebih lantaran pada hari-hari biasa telah diisi dengan rutinitas yg sangat sibuk.

Wisata alam merupakan loka yang cocok melepas penat menurut segala kesibukan yg setiap hari engkau lakukan. Dengan berlibur ke alam terbuka akan memberikan engkau efek positif, menggunakan melihat view hijau dan luas serta udara dari pepohonan yg sejuk akan merilekskan pikiranmu.

Nah, nngomong-ngomong wisata alam, lampung jagonya ya. Wilayah Provinsi lampung memang sebagian akbar masih mempunyai hutan lindung atau alam terbuka yg masih alami dan terjaga, nir terkecuali Kabupaten Pringsewu.

Ya, wisata alam yg akan kita bahas kali ini memang terletak di Kabupaten Pringsewu, salah satu kabupaten yang berada di Provinsi Lampung. Wisata alam di Kabupaten tadi memaang sebagai daya tarik utama buat pengunjungyang datang baik dari rakyat kurang lebih atau menurut luar kabupatennya sendiri.

Sebut saja, wisata bukit blitarejo yg poly menampilkan suguhan alam mulai dari view sawah sampai perkampungannya.

Baca Juga : Wisata Talang Indah dan Bukit Blitarejo Yang Menjadi Tujuan Destinasi Wisata Di Kabupaten Pringsewu

Tempat wisata yang kali ini kita bahas pula akan menampilkan view yang menarik seputar pemandangan alam, apa itu? Yupd benar, wisata bukit pangonan.

Baiklah, dari dalam engkau menunggu terlalu lama , ini dia kita bahas saja beberapa ulasan berdasarkan Wisata bukit Pangonan pada Pringsewu.

Wisata Bukit Pangonan Pringsewu

bukit pangonan pringsewu
bukit pangonan pringsewu via insta @aa_iconk

Bukit panonga merupakan tempat wisata yg berada pada atas perbukitan, lokasinya yang berada pada puncak tentu sangat strategis sebagai media buat melihat pemandangan yang ada pada bawahnya.

Bukit Pangonan jua menaruh beberapa fasilitas penujang yang bisa dinikmati oleh pengujung yg tiba ketika berlibur, mulai berdasarkan spot foto sampai tempat mengisi perut kosong tersedia disana.

Lokasi Wisata Bukit Pangonan Pringsewu

Untuk mencari lokasi tepat wisata ini terbilang mudah, alamat lengkapnya sudha tersedia di google maps. Tempat wisata Bukit Pangonan berlokasi pada Kabupaten Pringsewu, tepatnya di Jalan Raya Sampang, Fajar Esuk, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung

apabila kamu ingin berkunjung & belum mengetahui hingga & brapa & hari apa saja beroprasinya, berikut merupakan Jam & Hari beroprasinya Wisata Bukit Pangonan yaitu mulai dari Sabtu hingga Jumat Pukul 08.00 ? 17.30 WIB

Harga Tiket Masuk ke Wisata Bukit Pangonan Pringsewu

Wisata Bukit Pangonan memang tempat wisata yang relatif terjangkau, dimana pengunjung tidak begitu dibebankan waktu membayar tiket masuk ke Wisata Bukit Pangonan.

Harga tiket masuk ke Wisata Bukit Pangonan sebanyak Rp. 3000,- per orang. Harga tiket tadi hanya sebatas tiket masuk ke lokasi wisata saja, buat mencoba wahana dan berfoto di spot yg telah disediakan, kamu akan dikenakan porto tambahan lagi sebesar Rp. 3000,- lagi.

Fasilitas di Wisata Bukit Pangonan Pringsewu

Dalam memberikan kenyamana buat pengunjung, pengelola loka wisata Bukit Pangonan menyediakan beberapa fasilitas menarik, mulai berdasarkan Spot Foto hingga kantin dan loka kebersihan telah disediakan, apa saja itu, yuk kita simak dibawah ini untuk lebih lengkapnya.

1. Rumah Hobbit

rumah hobbit di bukit pangonan via insta @putri.Lailawati

2. Jembatan Love

jembatan love di bukit pangonan
jembatan love pada bukit pangonan via insta @badrudin.Acmad

3. Bunga Love

bunga love di bukit pangonan
bunga love pada bukit pangonan via insta @risaafrillia

4. Rumah Pohon

rumah pohon bukit pangonan
rumah pohon bukit pangonan via insta @asti_setiowati

lima. Ayunan

ayunan di bukit pangonan
ayunan pada bukit pangonan via insta @shafira5273

6. Jam

spot jam di bukit pangonan
spot jam pada bukit pangonan via insta @ayuu23

Tips Berwisata ke Wisata Bukit Pangonan Pringsewu

Beberapa tips yg dapat kami berikan buat kamu waktu berwisata ke Bukit Pangonan merupakan sebegai berikut.

Selalu jaga kebersihan & kelestarian alam yg ada disekitar tempat wisata tadi, dengan cara tidak membuang sampah dan nir Mengganggu fasilitas yg ada.

Demikian tadi beberapa ulasan terkiat Wisata Bukit Pangonan, apabila berdasarkan engkau artikel ini bermanfaat silahkan engkau share ke sahabat-temanmu & bila kamu memiliki pertanyaan seputar loka wisata pada Lampung, silahkan engkau tinggalkan pertanyaannya dikolom komentar.

Post a comment

0 Comments