Jelajah Nusantara : Kedas Resort, Penginapan Bergaya Bali di Pantai Minang Rua Bakauheni

Pantai Minang Rua adalah sebuah loka wisata yang masih berada pada daerah kecamatan bakauheni. Pantai dengan hamparan pasir putih ini, selain menyajikan keindahan panorama lautnya yg berwarna biru, bebatuan tinggi yg menjulang di pinggir pantainya pun terlihat sangat eksotis.

Estetika itulah yang membuat pantai Minang Rua mulai dikenal sang beberapa wisatawan berkat potingan beberapa traveller yang menyebarkan foto dan vodeo di media sosial.

Untuk menunjang kenyamanan pengunjung yg tiba berwisata ke Pantai Minang Rua, beberapa masyarakat membuat sebuah penginapan dengan banyak sekali bentuk dan design, serta harga yg sangat bervariasi antara penginapan satu menggunakan penginapan yang lainnya.

Baru baru ini di Pantai Minang Rua dibangun sebuah penginapan unik dengan bergaya khas layaknya bangunan yang ada di Bali. Bangunan ini hampir nir ada bedanya menggunakan bagunan yg terdapat pada Pantai Pulau Dewata tersebut. Bahkan aksesorisnya yg dipasang dalam bangunan tadi jua menyerupai aslinya.

Baca Juga: Berwisata Sambil Melihat Penangkaran Panyu di Pantai Minang Rua Bakauheni

Kedas Home Stay and Resort itulah nama penginapan bergaya Bali yang berada pada Pantai Minang rua tadi. Penginapan yang baru mempunyai dua loka tidur tersebut memang terlihat sangat mewah dilengkapi ukiran spesial bergaya bali.

Kedas Home Stay and Resort pula menghadirkan desaign yang sangat klasik dimana disisi gerbangnya dihiasi patung selamat datang spesial pulau bali, begitu pun didalam bangunannya poly dihiasi gesekan goresan menggunakan corak daun atau bunga khas rakyat bali.

Namun engkau nir perlu risi buat perkara harganya, karena di Kedas Home Stay and Resort harganya memang cukup terjangau buat wisatawan lokal. Namun bila memang engkau ingin mencari penginapan yg lebih terjangkau, kamu jua dapat mencari alternative lain disekitar Pantai Minang Rua tentunya dengan harga yg lebih bersahabat.

Kedas Homestay and Resort

kedas homestay and resort penginapan di pantai minang rua
kedas homestay and resort penginapan di pantai minang rua via wayan astrini

Setelah sukses dengen Caf? Dan Homestay nya yang berada pada jalan lintas Sumatera km 03, Bakauheni, sekarang pengelola Kedas balik mengepakkan sayapnya menggunakan menciptakan Kedas Home Stay and Resort di Pantai Minang Rua Kecamatan Bakauheni.

Ide bisnis tadi mucul lantaran banyaknya antusias masyarakat berkunjung ke Pantai Minang Rua pada akhir pekan, dan pantai tersebut memang manjadi galat satu pantai yg kerap dipakai Camping sang beberapa wisatwan yang ingin bermalam di pantai Minang Rua.

Itulah yg menciptakan Pemilik Kedas Caf? And Homestay membuat sebuah Kedas Home Stay and Resort bergaya arsitektur bali menggunakan harapan pengunjung bisa menikmati indahnya malam di pantai sembari bermalam di Kedas Home Stay and Resort.

Harga Penginapan pada Kedas Home Stay and Resort

harga penginapan di pantai minang rua
harga penginapan di pantai minang rua via insta @kutaheriawan

Harga Penginapan pada Pantai Minang Rua memang sangat bersahabat, buat harga permalam penginapan di Kedas Home Stay and Resort dikenakan tariff sesuai menggunakan hari apa kamu menginapnya.

HARIHARGA
Senin - JumatRp. 500.000,-
SabtuRp. 700.000,-
MingguRp. 600.000,-

Jadi harga penginapan pada Kedas Home Stay and Resort dibagi sebagai tiga jenis menggunakan hari yang berbeda.

Teket Masuk ke Pantai Minang Rua Bakauheni

tiket masuk ke pantai minang rua
tiket masuk ke pantai minang rua via liburanlampung.blogspot.com

Nah lantaran lokasi Kedas Home Stay and Resort tepat berada pada dalam Pantai Minang Rua, berarti buat masuk ke pantai minang rua kamu diharuskan buat membayar tiker masuk sebanyak Rp. 5.000,- per kendaraan bermotor, Sedangkan buat tunggangan roda empat atau mobil pengunjung dikenakan tariff sebesar Rp. 10.000,-, sangat terjangkau ya.

Lokasi Penginapan Kedas Home Stay and Resor

Lokasi Penginapan Kedas Home Stay and Resort sempurna berada di dalam pantai Minang Rua, yaitu berada pada Desa Klawi, Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan.

Akses menuju Pantai Minang Rua sekarang telah sangat indah, jalannya pun kini sudah pada cor semen. Nah buat parkir kendaraannya, kamu mampu pribadi parkir didalam pantainya kok, enak kan.

Sedangkan buat akses menuju Kedas Home Stay and Resort kamu mampu melalui Jalan Lintas Sumatera atau Melalui Tol Trans Sumatera.

Apabila kamu wisatawan yg dari berdasarkan luar kota, engkau bisa memakai jalur laut yaitu menurut pelabuhan bakauheni. Jarak dari pelabuhan bakauheni ke Pantai Minang Rua memang sangat dekat, yaitu kurang lebih 5,8 km atau dengan waktu tempuh kurang lebih 14 mnt.

Nah buat yang belum pernah berkunjung ke Pantai Minang Rua, kamu dapat mengikuti rute berikut ini, berdasarkan jalan Lintas Sumatera, cari patokan Toko Bangunan Bali Perdana/POM Garuda Hitam.

Tidak jauh dari sana kamu akan menemui sebuah gang/jalan masuk ke Desa Klawi, tepat sebelah Indomaret. silahkan masuk ke jalan tersebut, dan ikuti terus jalan tersebut. Jangan khawatir, karena  kamu akan dipandu oleh papan penunjuk arah menuju Pantai Minang Rua.

Fasilitas di penginapan Kedas Home Stay and Resort

fasilitas di kedas resort penginapan di pantai minang rua bakauheni
fasilitas di kedas resort penginapan di pantai minang rua bakauheni via fb kedas homestay and resort

Sebagai upaya memberikan pelayanan atau service pada pengunjung yang menginap pada Kedas Home Stay and Resort, pengelola memberikan fasilitas yg sesuai menggunakan baku penginapan yaitu dengan menaruh:

1. Breakfast

dua. Wifi

tiga. Kamart Tidur single Bad ber AC

4. Shower Bad

5. View latif dengan Bangunan Khas Bali

Untuk fasilitas lainnya yang bisa kamu temui di Pantai Minang rua, kamu dapat bermain air dengan beberapa perlengkapan  yang dapat disewa, seperti Sewa Ban karet dan Sewa Perahu untuk berkeliling disekitara Pantai Minang Rua.

Tips Memesan Penginapan di Kedas Home Stay and Resort

kontak pemesanan penginapan di pantai minang rua
kontak pemesanan penginapan di pantai minang rua via kedas homestay and resort

Buat engkau yg ingin menginap dan menghabiskan malam di Pantai minang rua ada baiknya engkau memesan terlebih daluhu kamar tersebut, hal tersebut dilakukan sebagai langkah antisipasi jikalau kamar tersebut masih kosong atau sudah pada booking.

Untuk nomor telfon pemesanan kamarnya pada Kedas Home Stay and Resort, engkau dapat mnghubungi Office Kedas Caf? And Homestay melalui yg terdapat pada bawah ini:

Telp: (0721) 3351292

WA : 0823 1021 7064

Instagram : @kedashomestay

Facebook : Kedas (Home Stay and Resort)

Post a comment

0 Comments