Jelajah Nusantara : Ini Daftar Hotel yang dekat tempat Makan di Bandar Lampung

Hallo sahabat Wisata, Bagaimana liburannya ? Tentu nyaman kan.

Berlibur memang sangat menyenangkan ya, apalagi apabila kamu menginap di loka yang nyaman dengan fasilitas lengkap serta akses buat mencari kulinernya pula gampang, niscaya terasa berkesan banget deh liburannya.

Penginapan dan masakan memang 2 hal yg nir mampu dipisahkan ya, karana keduanya saling melengkapi satu sama lain. Walaupun sekarang tamu yang menginap sudah dimudahkan sang beberapa fitur layanan order kuliner online, namun sensasi makan pada pinggir jalan tentu lebih menyenangkan ya.

Nah, berbicara loka makan dan penginapan, ternyata Bandar lampung jua mempunyai tempat menginap yg pada sekitarannya menyajikan masakan malam yg sangat menarik hati loh. Mulai berdasarkan pecel ayam, pecel lele, martabak sampai nasi goreng bisa engkau rasakan pada sepanjang jalanan Bandar Lampung.

Yang lebih menarik, jaraknya yang dekat antara hotel dan tempat kuliner jugamenjadi pilihan untuk tamu yang menginap, karena  memudahkan tamu untuk eksplor lebih dalam lagi kuliner yang ada di Bandar Lampung.

tempat makan dekat hotel di bandar lampung
Ilustrasi tempat makan dekat hotel pada bandar lampung foto via yourbandung.Com

Nah eksklusif saja kita bahas, ini dia daftar hotel yg dekat dengan loka makan di Bandar Lampung.

Sheraton Hotel

Hotel glamor bintang 5 ini berada pada jalan Wolter Wongo Sidi No. 175, Bandar Lampung, Lampung. Hotel ini adalah hotel yang aksesnya relatif dekat menggunakan pusat kota Bandar lampung dan kantor pemerintahan.

Beberapa tamu yang menginap di hotel Sheraton ini dapat mencoba beberapa menu yang di sediakan oleh  restoran yang ada di dalam hotel tersebut, namun untuk anda yang ingin mencoba menu khas kaki lima, kamu bisa menuju jalan raya yang ada di depan pintu masuk hotel Sheraton.

Disana kamu bisa mencoba masakan spesial kaki 5, misalnya pecel ayam, pecel lele, ikan nila goreng, Martabak dan Nasi goring.

Namun ternyata terdapat yang lebih unik lagi, yaitu juz butir pinang. Kombinasi antara butir pinang, madu, telur dan es batu tadi di blander sebagai akibatnya menjadi jus. Menurut penjualnya, juz pinang ini di percaya dapat menaikkan stamina pria.

Hotel POP

Hotel yang harganya sangat terjangkau ini berlokasi pada Jalan Wolter Wongosidi No. 56 Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung. Harganya yang terjangkau menjadi pilihanuntuk tamu yang akan menginap pada Kota Bandar Lampung.

Sebenarnya pihak hotel telah menyediakan daftar hidangan makanan pada restorannya, tetapi jika kamu ingin mencoba kuliner kaki lima, engkau nir perlu jauh-jauh. Berada di depan hotel POP atau lebih kurang 50 meter menurut Hotel, masakan kaki lima berjejer dengan hidangan spesialnya.

Banyak jajanan dan Makanan khas kaki lima yang berjejer disekitaran hotel PoP ini, mulai dari Empek-empek Palembang, Nasi Goreng, Martabak, Pecel  ayam dan pecel lele dan masih banyak lagi yang lainnya.

Nah, bukan hanya itu, Buat kamu  pecinta kopi, tepat di samping Hotel POP ada cafe Kopi Oey yang menjual berbagai menu kopi serta makanan yang siap untuk mengawali harimu.

Beberapa minimarket jua tersedia didepan hotel POP yang menyediakan bahan-bahan utama buat kebutuhan sehari-hari.

Penjual buah segar juga ada di depan minimarket tersebut biasanya buah-buah tersebut langsung di petik dari kebun warga sekitar, dan langsung  dijual oleh pemiliknya di depan minimarket tersebut.

Lengkap sekali ya fasilitas disekitaran Bandar lampung. Nah tunggu apalagi mari berwisata ke Lampung. Banyak loka wisata dan fasilitas menarik yg dapat kamu saksikan.

Demikian tadi beberapa ulasan berdasarkan daftar hotel yang dekat menggunakan tempat makan di bandar Lampung, bila dari engkau artikel ini bermanfaat silahkan kamu share ke sahabat-temanmu & apabila ada pertanyaan seputar wisata di lampung, silahkan tinggalakan pesan pada kolom komentar.

Post a comment

0 Comments