Jelajah Nusantara : Berkonsep Back to Nature Wisata Tabek Indah Resort hadir di Natar Lampung

Hai sahabat wisata apa kalian punya rencana buat family gathering beserta dengan sahabat kerja atau tetangga kompleks yang terdapat di perumahan perumahan kamu.

Kalau kamu berencana buat mengadakan Family Gathering, kami penya refrensi nih buat kalian. Tempat wisata ini berlokasi di Kecamatan Natar, dengan luas sekitar 14 ha Tabek Indah Resort menyediakan banyak sekali macam fasilitas menarik.

Tabek Indah Resort

wisata tabek indah resort
wisata tabek indah resort via insta @renggaariesaputra

Tabek Indah Resort merupakan loka wisata yg menggunakan konsep Back to Nature dimana kita serasa berada di tengah-tengah alam yg alami namun menggunakan fasilitas yg modern tentunya.

Tabek Indah Resort jua menyediakan arena buat outbound dan kegiatan fisik lainnya yg bagus sekali apabila dipakai menjadi lokasi family Gathering.

Lokasi Tabek Indah Resort & Jam Oprasionalnya

Wisata Tabek Indah Resort berlokasi pada Kecamatan Natar, tepatnya di Jalan Raya Natar, Pemanggilan, Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung

Tempatnya yg sangat mudah buat dijangkau tentu membut tempat wisata ini banyak dikunjungi oleh wisatatawan, jarak Tabek Indah Resort ke Kota Bandar Lampung hanya sekitar 11.9 km atau dengan waktu tempuh sekitar 32 menit bepergian, sangat dekat bukan.

Nah, buat jam oprasionalnya, wisata Tabek Indah Resort mulai dibuka pukul 08.00 ? 21.00 WIB pada hari Minggu sampai dengan Sabtu.

Harga Tiket Masuk ke Tabek Indah Resort

tiket masuk ke tabek indah resort
tiket masuk ke tabek latif resort via insta @kampoengwisatatabekindahresort

Harga Tiket masuk ke Tabek Indah Resort boleh dibilang nir terlalu murah, penggunjung yang ingin masuk ke Tabek Indah Resort harus mengeluarkan porto sebanyak Rp. 15.000,- per orang.

Biaya tiket masuk ke Tabek Indah Resort tadi belum termasuk biaya sewa fasilitas permainan yg disediakan oleh pengelola, sebab pengelola memberikan biaya tambahan untuk tiap-tiap komponennya, sebut saja fasilitas permainan Flaying fox Rp. 15.000,- & Paint Ball Rp. 100.000,- per orang.

Tetapi bila kalian menikmati seluruh fasilitas parmainan yg ada disana, biaya tersebut sangat sepadan dengan apa yang kalian dapatkan waktu mencoba permaianan tersebut.

Fasilitas di Tabek Indah Resort

Berkonsep resort, yg pastinya menyediakan banyak sekali macam fasilitas yang lengkap sahih adanya. Mulai berdasarkan fasilitas permaian hingga akomodasi penginapan sudah disediakan oleh pengelola.

Berikut ini beberapa fasilitas yang bisa kamu nikmati saat berwisata ke Tabek Indah Resort.

1. Permainan

flaying fox di tabek indah resort
flaying fox pada tabek latif resort via insta @kampoengwisatatabekindahresort

Berlibur memang nir hanya selalu menikmati keindahan taman dan view pegunungan, tetapi engkau juga wajib merilekskan otot-otot yg tegang menggunakan mencoba beberapa permainan.

Nah, Tabek Indah Resort telah menyediakan beberapa fasilitas permainan yg bisa dicobe sang pengunjung, sebut saja mulai menurut Flaying Fox, Mobil ATV, Skuter Matic hinnga Paint Ball tersedia disana.

2. Cafe dan Restoran

restoran di tabek indah resort
restoran di tabek indah resort via insta @kampoengwisatatabekindahresort

Pengelola jua menyediakan fasilitas penunjang yang bisa membantu pengujung waktu lapar menyerang, di Tabek Indah Resort sudah terdapat Cafe & resetoran yg menyedikan sajian-hidangan andalannnya yang tentunya bisa kamu coba waktu berkunjung ke Tabek Indah Resort.

3. Penginapan atau Cottage

Sarana terpenting selanjutnya adalah penginapan & Cottage, pengelola sendiri sudah menyediakan cottage sebesar 18 kamar dengan fasilitas lengkap yg membuat pengujung sangat nyaman.

4. Kolam Renang

kolam renang tabek indah resort
kolam renang tabek latif resort via insta @kampoengwisatatabekindahresort

Menenagkan syaraf-sayaraf yg tegang menggunakan cara berenang pada kolam renang yang sudah disediakan oleh pengelola beserta menggunakan si buah hati atau sanak keluarga mungkin dapat menjadi refrensi lainnya ketika berada pada Tabek Indah Resort.

5. Pemancingan

Bagi sebagain bapak-bapak pemancingan merupakan salah satu tempat favorit buat menghilangkan stress sebab dengan memancing, terdapat kenikmatan tersendiri di setiap moment strike nya.

Tips Berwisata ke Tabek Indah Resort

Tips buat engkau saat berwisasta ke Tabek Indah Resort merupakan, selalu jaga kebersihan menggunakan cara nir membuang sampah secara asal-asalan dan tidak menghambat fasilitas yang ada.

Demikian tersebut beberapa ulasan menurut loka wisata yang terdapat pada Lampung, bila engkau mempunyai pertanyaan seputar loka wisata, silakan tinggalkan pertanyaan dikolom komantar.

Post a Comment

0 Comments