Jelajah Nusantara : Berikut 5 Tempat Family Gathering yang Asyik di Lampung

Hay teman Wisata, memasuki pertengahan tahun, umumnya pekerjaan di kantor akan semakin bertambah dan hal tersbut tentu sebagai kesibukan rutinitas yang setiap hari engkau temui dan memungkinkan kamu cepat menjadi bosan & jenuh.

Mensiasati hal tadi, umumnya banyak perusahaan-perusahaan yang mengambil inisiatif mengajak karyawannya buat berlibur beserta supaya tidak terlalu stress dengan perkerjaan.

Family Gathering adalah keliru satu pilihan. Family gathering sendiri bertujuan buat menyatukan seleuruh karyawan atau pegawai kantor pada satu aktivitas interaksi sosial dan games melalui satu program beserta.

Sehingga dalam pelaksanaan,  Family Gathering biasanya diikuti oleh seluruh pegawai atau karyawan dalam perusahaan tersebut.

Tujuan diadakan family gathering ini adalah agar seluruh karyawan bisa saling mengenal satu sama lain, & yang paling krusial adalah dapat merefresing otak meraka berdasarkan rutinitas pekerjaan yang terdapat pada tempat kerja.

Kalau engkau mancari Lokasi Family Gathering di Lampung, memang banyak tampat-tampat yang asik buat digunakan sebagai lokasi Family Gahtering, tetapi ada beberapa loka yang mungkin fasilitasnya tidak begitu lengkap untuk kebutuhan outbound & games.

Berikut ini kami rekomendasikan lima tempat Family Gathering yg memiliki fasilitas lengkap seperti permainan, outbound, Camp atau penginapan & masih banyak lagi yg tentunya akan menciptakan kamu lebih merasa berkesan lokasi wisatanya pada acara tersebut.

1. Lembah Hijau

TIKET : IDR 10 K - IDR 25 K

FASILITAS     : Taman Satwa, Outbound, Water Park, Cinema 4 Dimensi, Cottage atau Penginapan

LOKASI : Jalan Raden Imba Kesuma No.21, Sukadana Ham, Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Berlibur atau mengadakan program family gathering di area tempat wisata Lembah Hijau tampaknya juga akan sebagai hal yg menarik, bagaimana nir, suasana yg sangat menyatu menggunakan alam ditambah menggunakan beberapa fasilitas pendukung misalnya wahana outbound serta fasilitas permainan yang bisa dipakai saat family gathering sebagai galat satu daya tarik tersendiri.

Selain dapat dapat menikmati games yg diadakan, engkau juga dapat berlibur di lokasi alam terbuka menggunakan berinteraksi beserta satwa pada penangkaran menggunakan cara memberi makan atau sebagainya & pengunjung juga bisa menikmati beberapa sarana lainnya, misalnya water park.

Oh iya, pengunjung jua bisa menikmati nyamannnya penginapan yang tersedia disana loh, jadi kamu sanggup beristirahat ya sambil menunggu program buat besok harinya.

2. Pahawang

pulau pahawang
pulau pahawang via insta @holidaylampung
TIKET : IDR 30 K (Sewa Perahu ke Pulau Pahawang)

FASILITAS         : Snorkeling, Banana Boat, Games, Cottage atau Penginapan,

LOKASI : Kecamatan Marga Punduh, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung.

Sensasi yang tidak sama menggunakan family gathering yg lainnya, yaitu menggunakan mengadakan program family gathering tempat kerja pada Pulau Pahawang.

Dengan menikmati hembusan angin di pantai, dan berinteraksi menggunakan mencoba beberapa games yang telah diadakan dan berlarian pada sekitaran pantai tentu akan merubah mood engkau yang tadinya sedikit tidak bersemangat menjadi lebih bersemangat.

Pantai Pahawang jua menyediakan beberapa fasilitas menarik lainnya, galat satunya merupakan pengunjung yg tiba berlibur ke Pulau Pahawang dapat manikmati indahnya alam bawah laut, dengan cara bersnorkeling dan memberi makan-ikan-ikan yg terdapat di dalamnya, sangat manarik bukan?

Yang lebih menarik, di Pulau Pahawang tersedia cottage yg berdiri sempurna pada atas permukaan bahari, jadi ketika malam hari saat kamu bermalam pada cottage tersebut, engkau dapat melihat air laut nampak seperti menyala, karena biasan dari sinar lampu yang terdapat pada cottage tadi.

3. Tabek Indah Resort

tabek indah resort lampung
tabek indah resort lampung via insta @kampoengwisatatabekindahresort
TIKET : IDR 15 K

FASILITAS     : Paint Ball, Arcery, Flaying Fox, Outbound, Kolam Renang, Penginapan

LOKASI : Jalan Raya Natar, Pemanggilan, Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung

Lokasi rekomendasi buat family gaheting berikutnya adalah Tabek Indah Resort. Fokus primer pada tempat wisata ini masih ada pada lokasi outboundnya.

Beberapa orang mengungkapkan, permainan yg masih ada dalam tempat wisata ini boleh dibilang sangat seru & menantang. Beberapa permaian yg menantang tadi seperti Paint Ball, Flaying fox dan masih banya lagi yang lainnnya dapat kamu rasakan disini.

Bukan hanya itu, Tabek Indah Resort jua menyediakan fasilitas Cottage yang dapat digunakan sang pengujung yg berlibur ke Tabek Indah Resort Lampung.

4. Pulau Tegal Mas

pulau tegal mas lampung
pulau tegal mas lampung via insta @futurrizkyrakha_
TIKET :

FASILITAS         : Jetsky, Banana Boat, Cottage, Games, Snorkeling

LOKASI : Jalan Teluk Lampung, Pidada, Panjang, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung

Tempat family gathering pada lampung berikutnya yg tidak kalah menarik merupakan Pulau Tegal Mas yg berada di Kabupaten Pesawaran Lampung.

Sama seperti Pantai Pulau Pahawang, Pulau Tegal Mas pula menyediakan beberapa fasilitas tambahan yg tidak bisa ditemuai pada pantai lainnya. Sebut saja misalnya adanya motor laut atau jetsky dan Banana Boat dan masih poly lagi yg lainnya.

Pengelola Pulau Tegal Mas jua menyediakan beberapa fasilitas tambahan yaitu villa Lombok. Villa ini memang berbentuk seperti cottage dalam umunya.

Namun perbedaan cottage yg berada di Pulau Pahawang dan Pulau Tegal Mas adalah, Jika di Pulau Pahawang Cottagenya berada di atas permukaan bahari, di Pulau Tegal Mas cottagenya tepat berada pada bibir pantai jadi menurut kalian lebih menarik yang mana?

5. Camp 91 Kedaung

kedaung camp 91
kedaung camp 91 via insta @yani_artati
TIKET : IDR 15 K

FASILITAS         : Flaying Fox, Outbound, Rumah Pohon, Mobil ATV, Penginapan

LOKASI : Kedaung, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung

Camp 91 Kedaung adalah beberapa rekomendasi selanjutnya buat mengadakan program family Gathering. Selain konsep tempat wisata ini yg bergaya alam terbuka, beberapa fasilitas menarik lainnya pula tidak kalah menarik misalnya 4 loka wisata yang diatas.

Beberapa fasilitas yang dapat kamu rasakan saat mengadakan program family gathering di kedaung camp 91 ini adalah menjadi berikut.

Kamu dapat mencoba beberapa sarana yang sudah dihadirkan, antara lain merupakan Flaying Fox, Outbund, Rumah Pohon, dan Mobil Atv.

Pengelola jua menyediakan penginapan yang bisa kamu pakai menjadi loka beristirahat saat program sudah terselesaikan berlangsung.

Demikian tadi beberapa ulasan menurut Tempat Family Gathering yang asik pada Lampung.

Apabila berdasarkan engkau artikel ini bermanfaat, silahkan kamu share ke teman-temanmu, dan jika kamu memiliki pertanyaan seputar tempat wisata pada Lampung, selahkan tinggalkan pertanyaan pada Kolom Komentar.

Post a comment

0 Comments