Jelajah Nusantara : Berburu Spot Foto Keren di Pantai Marina Kalianda

Hallo sahabat wisata bagaimana kabar kalian, tentunya baik-baik saja ya. Menyambut tatanan kehidupan baru (new normal) berdasarkan wabah virus covid 19 yg beberapa bulan ini menjangkit global, kita diminta buat menjalani tatanan kehidupan baru.

Setelah memasuki masa new normal, beberapa loka wisata sudah mulai dibuka buat umum, namun menggunakan protokol kesehatan yg sudah memenuhi baku yg berlaku, tidak terkecuali pantai marina pada kalianda.

Pantai marina adalah keliru satu pantai yg wilayahnya masih berada di Kecamatan Kalianda, Pantai dengan nuansa alam yg eksotis ini mulai ramai h pulang dikunjungi oleh wisatawan yang sudah lama rindu akan alam, mungkin karena dampak lockdown beberapa ketika yang lalu.

Pantai Marina

pantai marina kalianda
pantai marina kalianda via insta @ntie.chan

Pantai Marina adalah Salah satu pantai yang mempunyai hamparan batu karang latif berjajar di sekitaran pantainya, tidak hanya menampilkan Batu karang yg gagah berdiri, pantai marina pula memiliki hamparan bahari yang luas dengan arus laut yg cukup kencang.

Pantainya yg pribadi menghadap ke laut tanggal tadi membuat Pantai Marina sangat terkenal akan arusnya yg kencang. Beberapa tahun yang lalu, Pantai Marina jua sempat ditutup sang pihak pengelola karena arusnya yang kencang poly memakan korban jiwa. Tetapi seiring banyaknya pengujung yang tiba kembali ke pantai ini, akhirnya loka wisata ini dibuka pulang.

Hamparan pasir pantainya jua nir kalah menarik, pantai Marina merupakan pantai wisata yang memiliki hamparan pasir pantai yg sangat higienis serta lembut buat dipijak.

Selain menyajikan estetika-estetika tadi, kamu juga harus tahu jika di Pantai Marina ternyata poly menyimpan cerita-cerita rahasia yg membuat engkau merinding.

Tiket Masuk ke Pantai Marina

tiket masuk ke pantai marina kalianda
tiket masuk ke pantai marina kalianda via insta @desma.Kartiko

Nah berbicara tiket masuk ke pantai menggunakan Nuansa alam yang eksotis ini. Kamu hanya relatif membayar tiket masuk sebanyak Rp. 10.000 saja.

Cukup murahkan tiket masuknya, bahkan kamu relatif beruntung dengan harga tiket yg terjangkau tersebut telah bisa menyaksikan estetika alam yg luar biasa.

Lokasi Pantai Marina

Pantai Marina Sendiri masih berlokasi pada daerah Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. Untuk mencapai lokasi wisata tadi aksesnya boleh dibilang cukup terjangkau karena sebagian jalannya sudah di cor semen & sebagian lagi masih memakai batu.

Untuk saat tempuh menurut kota Bandar Lampung ke Pantai Marina hanya memakan waktu kurang lebih 1 jam 8 mnt atau 63.2km via jalan Tol Bakauheni ? Tebanggi Besar.

Sedangkan untuk ketika tempuh berdasarkan bakauheni menuju pantai marina hanya ditempuh menggunakan saat 54 mnt dengan jeda kurang lebih 51.4 km.

Fasilitas pada Pantai Marina

fasilitas di Pantai Marina Kalianda
fasilitas pada Pantai Marina Kalianda via insta @ulfaafifah11

Berwisata ke suatu loka tidak lengkap cita rasanya apabila nir menikmati beberapa fasilitas yg tersedia dilokasi wisata tersebut, nah di Pantai Marina kamu dapat menikmati beberapa spot foto yg sangat instagramble banget loh.

Spot Foto di Pantai Marina boleh dibilang sangat Instagramble hamparan laut yang luas berwarna biru, serta jajaran bebatuan karang yang mengelilingi pantai sangat cocok untuk engkau jadikan menjadi background foto.

Sangat menarik ya, sanggup berkunjung ke Pantai Marina ini, mari siapkan jadwalmu buat berlibur ke sini.

Tips Berwisata ke Pantai Marina

tips berwisata ke Pantai Marina kalianda
tips berwisata ke Pantai Marina kalianda via @andre_neru

Beberapa Tips yang dapat kami berikan buat kamu ketika berwisata ke Pantai Marina adalah menjadi Berikut:

Pertama, jangan sekali kali berenang pada pantai ini tanpa pengawasan, mengingat arusnya yang kuat dapat membahayakanmu.

Kedua, engkau juga wajib berhati hati ketika hendak berfoto pada atas bebatuan dengan alas an buat mendapatkan output yang mengagumkan.

Ketiga, selalu jaga kebersihan menggunakan tidak membuang sampah serta tidak mencoret-coret bebatuan yang ada disana.

Nah teman wisata, itulah ulasan dari Tempat wisata Pantai Marina di Kalianda, apabila menurut engkau artikel ini bermanfaat, silahkan engkau share ya.

Jangan lupa kunjungi media sosial kami buat mengetahui informasi isu seputar loka wisata pada Provinsi Lampung.

Post a comment

0 Comments