Jelajah Nusantara : 5 Tempat Wisata di Lampung yang Hits dan Banyak Dikunjungi Oleh Wisatawan

Beberapa loka wisata yang ada di Provinsi Lampung memang telah banyak dikunjungi sang wisatawan, beberapa objek wisata tadi baik berupa wisata alam maupun wisata wisata protesis.

Pantai merupakan keliru satu destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi wisatawan ketika berlibur ke Provinsi Lampung, lantaran pantainya yg masih tergolong alami dan menarik buat dikunjungi, hal tersebutlah yang menarik hati wisatawan berlibur ke Lampung.

Bukan tanpa alasan, beberapa ahli menyebutkan bahwa saat kita melihat hamparan pasir dan lautan yang biru, maka mata kita langsung memberikan efek tenang ke otak,  dan otak kita langsung mereaksinya dengan memberikan rasa segar dan tanang kepada tubuh ini.

Berbicara objek wisata yang banyak dicari oleh wisatawan menggunakan tujuan Lampung, yang dicari melalui dunia maya atau internet, ternyata wisata pantai menempati posisi teratas dalam pencarian tersebut.

Wisata pantai memang memikat hati wisatawan yg akan berwisata ke Provinsi Lampung, sudah tentu semua itu karena keindahannya. Seperti pantai-pantai berikut ini antara lain merupakan Pantai Pahawang yg terkenal dengan keindahan biota lautnya, Pantai Tanjung Setia yg populer dengan ombaknya yang bagus digunakan buat olahraga Surfing & masih banyak lagi wisata pantai yang latif di lampung.

Berikut ini terdapat lima tempat wisata yg hits di Lampung dan poly dikunjungi sang wisatawan nasional dan mancanegara.

1 Pantai Pahawang

pulau pahawang lampung
pulau pahawang lampung via insta @pahawang_island_lampung

Siapa yang tidak mengenal Pantai Pahawang, keindahan terumbu karang dan biota lautnya yg masih terjaga secara alami sudah dikenal oleh poly wisatawan. Beberapa turis luar negeri bahkan dating buat ikut bersnorkeling melihat estetika alambawah bahari pada Pulau Pahawang.

Pulau Pahawang memang menyajikan banyak sekali keunikan, mulai dari estetika terumbu karangnya, hutan mangrovenya sampai suasana sunset & sunrisenya.

Wisatawan yg tiba berlibur ke pulau Pahawang umumnya menghabiskan waktunya dengan menyaksikan keindahan alam bawah laut atau bersnorkeling sambil memberi makan ikan-ikan hidup di sekitaran terumbu karang.

Bukan hanya itu, pulau Pahawang juga memberikan fasilitas liburan yang lengkap, seperti adanya penginapan yang tepat berada di atas laut,  yang tentunya memiliki view sangat indah.

Dua Pulau Tegal Mas

pulau tegal mas lampung
pulau tegal mas lampung via insta @bayu_romantic

Beberapa keindahan yang menggoda pengujung saat berwisata ke Pulau Tegal Mas merupakan lengkapnya fasilitas wisata yg tersedia disana dan pengelolaan loka wisatanya yang cantik & nyaman dan aman.

Mulai menurut fasilitas penginapan seperti, hotel cottage, villa Lombok, fasilitas permainan seperti kano, skyboad dan banana boat. Hingga fasilitas snorkeling bisa kamu dapatkan saat berlibur ke Pulau tegal Mas.

Keindahan pantainya  yang masih terbilang alami juga menjadi tujuan utama pengujung yang datang ke pantai Tegal Mas. Pengujung dapat menyaksikan keindahan biota-biota laut yang ada di Pulau Tegal Mas.

3 Bukit Sakura

bukit sakura lampung
bukit sakura lampung via insta @lampungrack

Bukit Sakura adalah loka wisata yang mendeskripsikan keindahan Negara Jepang dengan aneka macam minuaturnya. Pada Kota Bandar Lampung Nampaknya ada Negara Bunga Bakura versi mini yang menjadi satu-satunya objek wisata pada Lampung.

Berbagai miniatur yg ada pada negeri sakura tersebut bisa kamu jumpai saat berkujung ke Bukit Sakura. Mulai dari suasana sampai costumnyapun dapat kamu coba & saksikan disini.

Bukit Sakura menyediakan banyak sekali miniatur & aksesoris yang bisa digunakan atau buat sekedar dijadikan objek berfoto sang pengujung waktu berwisata ke Bukit Sakura, beberapa aksesoris tadi diantaranya misalnya baju, bunga sakura, dan miniatur menyerupai tempat tinggal pada Jepang.

Buat engkau yang ingin mencicipi estetika Negeri Sakura, engkau bisa mencoba buat berwisata ke Bukit Sakura yg terdapat pada Bandar Lampung ini.

4 Puncak Mas

puncak mas lampung
zenit mas lampung via insta @alfisyahrif

Buat kamu yg meyukai view keindahan perkotaan menurut atas bukit, mungkin tempat wisata Puncak Mas ini cocok untuk engkau . Bagaimana tidak, beberapa view yg dihadirkan seperti indahnya perkotaan Bandar Lampung sampai spot foto yang latif & sejuknya udara di atas perbukitan bisa kamu nikmati disini.

Objek buat berswa foto juga banyak tersedia di Puncak Mas, seperti saung, view dari perbukitan hingga dengan objek goresan pena Puncak Mas itu sendiri.

Lima Pantai Sari Ringgung

pantai sari ringgung lampung
pantai sari ringgung lampung via insta @loro_naim

Pantai Sari RInggung merupakan pantai yang sudah dikelola dengan baik, pengelolaan tersebut dapat di lihat baik dari segi kebersihan  dan dari segi penataannya.

Keindahan Pantai Sari Ringgung tidak hanya terletak  pada pantainya yang bersih, namun keindahan tersebut juga terlihat dari fasilitas yang disediakan oleh Pantai Sari RInggung.

Mulai dari saung sampai dengan fasilitas bermain buat anak-anak, semua itu dapat dinikmati saat berkunjung ke Pantai Sari RInggung. Bahkan engkau pula bisa merasakan masakan yang dijual sang pedagang-pedagang yg terdapat pada sekitaran Pantai Sari RInggung.

Yang menarik dari Pantai Sari RInggung adalah adanya masjid terapung yang berada di tengah laut di Pantai Sari RInggung.  Serta adanya papan nama tulisan sari ringgung yang cukup besar yang digunakan sebagai objek foto oleh sebagain wisatawan.

Demikian tadi beberapa ulasan berdasarkan loka wisata yg hits di lampung, buat engkau yg ingin mengajukan kritik dan saran, silahkan tinggalkan di kolom komentar.

Post a Comment

0 Comments