Jelajah Nusantara : Keindahan Pemandangan Wisata Alam Mawai di Lampung

Hallo teman loka wisata Lampung, bagaiman liburan tahun barunya, pasti seru banget ya....

Oh iya, ngomong-ngomong waktu liburan tahun baru kemarin Kalian telah mengunjungi loka wisata apa saja yg ada pada Lampung.

Berbicara tempat wisata pada Lampung, kalian telah pernah dengar atau mungkin telah pernah berkunjung ke taman wisata alam mawai.

Kalau belum pernah dengar dan berkunjung ke taman wisata alam mawai, kali ini kami akan membahas tempat wisata alam mawai, mari mari kita bahas beserta- sama.

Taman Wisata Alam Mawai Lampung

keindahan wisata alam mawai di lampung
keindahan wisata alam mawai di lampung via insta @ alammawai

Taman wisata alam mawai merupakan tempat wisata yg konsep awalnya adalah menyajikan keindahan alam asli atau yang masih natural. Atau menggunakan kata lain kita bisa pribadi berinteraksi dengan alam terbuka.

Dari taman wisata alam mawai pengunjung dapat menikmati keindahan keindahan alam yang ada di Lampung dan keindahan  yang ada di sekitaran kota bandar Lampung.

Dari zenit bukit alam mawai kita bisa menyaksikan indahnya hamparan tempat tinggal & gemerlapnya lampu pada sekitaran kota Bandar Lampung.

Di wisata alam mawai km dapat menikmati beberapa fasilitas keindahan dan kenyamanan, misalnya kebutuhan camping, lingkungan yang bersih dan  ketersediaan konsumsi dapat kamu nikmati di sana.

Lokasi Wisata Alam Mawai pada Lampung

Taman wisata alam Mawai berlokasi pada Jalan H. Hasan Rais, Sukadana Ham, Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung.

Lokasinya yang tidak terlalu jauh dari sentra ibukota bandar Lampung tentu menciptakan pengunjung sangat gampang buat menjangkau dan

Harga Tiket dan Jam Operasional di Taman Wisata Mawai Lampung

taman di wisata alam mawai lampung
taman di wisata alam mawai lampung via insta @ lampungdirektory

Harga tiket masuk ke taman wisata alam Mawai boleh dibilang sangat terjangkau, pengunjung nir dikenakan porto masuk yg terlalu besar , porto tersebut tergantung menurut hari apa pengunjung berwisata ke alam mawai.

Tiket masuk ke taman wisata buat hari reguler [senin-jumat] pengunjung hanya dikenakan biaya sebanyak Rp. 15.000,- sedangkan buat hari libur atau weekend [sabtu-minggu] pengunjung dikenakan biaya lebih kurang Rp. 20.000,-

Sedangkan buat jam operasionalnya, pengunjung dapat berwisata ke taman wisata alam Mawai dalam pukul 10.00 Wib hingga menggunakan pukul 17.00 Wib.

Fasilitas di Taman Wisata Alam Mawai Lampung

fasilitas kantin di wisata alam mawai lampung
fasilitas kantin di wisata alam mawai lampung via insta @alammawai

Berbagai kemudahan dapat engkau rasakan waktu berwisata ke taman wisata alam Mawai, salah satunya kamu bisa camping pada lokasi taman wisata ini, kantin tersedia dengan sajian yg lengkap serta masih banyak lagi fasilitas lainnya.

Berikut ini beberapa fasilitas yang dapat kamu rasakan saat berkunjung ke wisata alam mawai merupakan menjadi berikut.

1. Camping

2. Panggung Teater

tiga. Taman

4. Kantin

lima. Toilet

Tips Berwisata ke Taman Wisata Alam Mawai Lampung

Beberapa tips wisata yg engkau dapat perhatikan saat berwisata ke alam mawai merupakan ketika bercamping engkau minimal harus membawa rombongan lebih kurang dengan jumlah minimal 25 orang keatas.

Post a comment

0 Comments