Jelajah Nusantara : Taman Elephant Park Ruang Terbuka Hijau di Bandar Lampung dengan Konsep Keluarga

Ruang Terbuka Hijau atau yang lebih dikenal dengan sebutan RTH memang memiliki banyak fasilitas penunjang serta keberadaannyapun memiliki peranan yang sangat penting sebagai tempat mengisi waktu bermain di akhir pekan, atau hari biasa. Dengan adanya RTH ini, manfaat dari kegunaanya juga

dirasakan sang warga kurang lebih.

Taman Gajah atau Elephant Park adalah salah satu RTH baru yang ada di Bandar Lampung, letaknya yang tepat berada di Kota Bandar Lampung, serta lokasinya yang strategis dan mudah di jangkau membuat banyak dikunjungi oleh masyarakat sekitar terutama dikalangan anak muda.

Hari libur dan sore sampai malam hari adalah waktu yang paling sering digunakan oleh pengujung untuk datang ke Elephant Park, baik itu hanya sekedar bermain, bersantai, refresing atau sengaja datang untuk melihat Event yang sednag diselenggarakan.

Elephant Park Bandar Lampung

taman elephant park di bandar lampung
taman elephant park di bandar lampung via insta @elephantparklampung

Terletak di Pusat Ibu Kota Bandar Lampung Membuat Elephant Park sangat mudah di akses, terutama dengan kendaraan roda empat. Banyaknya aktifitas yang ada di lokasi Elephant Park Bandar Lampung ini, dapat dilihat dari beberapa aktivitas olehraga yang sering di lakukan oleh pemuda setempat, diantaranya seperti bermain sepeda BMX, Skate, dan Basket sampai dengan Footsal.

Tempatnya yang bersih, tertata dan nyaman menjadi salah satu alasan mengapa taman gajah ini banyak dikunjungi oleh masyarakat setempat. Tidak hanya itu, beragam aktivitas juga sering dilakukan di taman ini, biasanya para orangtua yang membawa buah hati atau keluarganya untuk bermain atau hanya

sekedar menikmati udara pagi dan udara sore hari pada Elephant Park.

Lokasi dan Rute ke Elephant Park Bandar Lampung

Terletak di Kota Bandar Lampung membuat Taman Gajah atau Elephant Park sangat mudah untuk diakses, karena lokasnya yang tepat berada di tengah-tengah kota Bandar Lampung.

Elephant Park berlokai di jalan Sudirman, Enggal, Kota Bandar Lampung, Lampung.

Lokasinya yang berada di Pinggir jalan tentu sangat memudahkan pengunjung, terutama pengunjung yang datang dengan kendaraan roda dua atau roda empatnya, karena Elephant Park sudah menyediakan lahan untuk parkir kendaraan roda dua dan roda empat. Pengunjung hanya membayar tarif sebesar Rp. 5000 (mobil) dan Rp. 3000,- (Motor).

Fasilitas di Elephant Park Bandar Lampung

fasilitas di elephant park bandar lampung
fasilitas di elephant park bandar lampung via insta @elephantparklampung

Sama seperti Ruang Terbuka Hijau (RTH) pada umumnya, Taman Gajah atau Elephant Park juga memberikan beberapa fasilitas olahraga, seperti taman bermain, lapangan basket, lapangan futsal sampai dengan arena bermain sepeda BMX dan Skateboard.

Pengujung juga dapat berfoto dengan beberapa fasilitas yang ada di taman Elephant Park di Bandar Lampung tersebut.

Yang menarik, di taman Elephant Park terdapat dua patung gajah yang terbuat dari kayu yang di ukir sehingga membentuk gajah. Nah, foto gajah ini cocok banget kamu jadikan sebagai objek foto saat berkunjung ke RTH Elephant Park ini.

Buat kamu yang membawa anak-anak atau keluarga ke taman Elephant Park tenang saja, di taman Elephant Park terdapat penyewaan beberapa Permainan, mulai dari Sepeda, Otoped, hingga mobil mainan menggunakan baterai.

Sangat menyenangkan ya, bermain sambil menikmati keindahan suasana kota Bandar ampung serta melihat beragam aktivitas olehraga pemuda setempat. Ayo tunggu apalagi, segera kunjungi taman Elephant Park di Kota Bandar Lampung.

Demikian tersebut beberapa ulasan terkait Taman Elephant Park di Kota Bandar Lampung, Nah jika ada pertanyaan, silahkan tinggalkan kritik & saran di kolom komentar.

Post a comment

0 Comments