Jelajah Nusantara : 5 Oleh-Oleh Khas Lampung Paling Kekinian Yang Banyak Dicari Wisatawan

Beberapa wisatawan waktu berkunjung ke tempat wisata niscaya poly memburu oleh-sang khas loka wisata yang dikunjunginya, khususnya sang-oleh khas lampung. Baik berupa souvenir maupun kulinernya tentu menjadi incaran para wisatawan.

Salah satu oleh oleh yang poly dicari oleh wisatawan pastinya oleh-sang yang kekinian yang banyak beredar dimedia sosial, beberapa sang-sang tersebut poly menjadi buruan wisatawan.

Lampung adalah tujuan destinasi wisata yg banyak dikunjungi wisatawan, hal tersebutlah yang membuat para pelaku bisnis-bisnis kreatif buat berlomba-lomba menciptakan masakan & sang-oleh spesial kekinian lampung.

Berikut ini adalah oleh-oleh khas lampung  paling kekinian yang banyak dicari wisatawan:

1. Lampung Banana Foster

lampung banana foster
lampung banana foster via insta @lampungbananafoster

Harga : Rp. 50.000,- s.D Rp. 65.000,-

Jam Buka : Senin-Minggu  07.00 – 22.00 WIB

Alamat : Jl. Wolter Mongosidi No. 115, Teluk Betung, Bandar Lampung

Mendengar olahan makanan banana foster tentu yang terngiang ditelinga kamu pastinya olehan makanan yg dikelola oleh seniman di Indonesia. Ya, benar sekali. Oleh-sang spesial lampung yg banyak diburu oleh wisatawan ini dikelola sang hengky Kurniawan.

Berbahan dasar pisang dan bahan olehan lainnya, kuliner ini bisa menghadirkan banyak sekali aneka rasa antara lain yaitu, Coklat, kacang, keju & Karamel. Buat engkau yang tertarik menggunakan oleh-oleh spesial kamoung yang kekinian ini, segera kunjungi lampung ya.

Dua. Lampung Bona Cake

lampung bona cake
lampung bona cake via insta @lampungbonacake

Harga : Rp. 65.000,- s.D Rp. 70.000,-

Jam Buka : Senin-Minggu  07.00 – 22.00 WIB

Alamat : Jl. Radin Intan No.99, Enggal, Balam Bandar Lampung, Lampung

Oleh-sang spesial lampung yang satu ini pula nir kalah popular dengan lampung banana foster, kelezatan yang dihadirkan sang lampung boma cake bisa memikat pengecap para penikmatnya. Olahan makanan yg dicampur menggunakan butir ini mempu mempopulerkan namanya.

Berbagai olahan menggunakan aneka rasa pula dihadirkan oleh varian Lampung Bona Cake, beberapa olahan rasa tadi adalah Bona Cheese Delight, Bona Green Tea, Bona Chocolate Hazelnute, Bona Chocomaltine, Bona Fresh Lemon, Bona Mango.

Tiga. Gading Cake Lampung

gading cake lampung
gading cake lampung via insta @gadingcakelampung
Harga : Rp. 52.000,-

Jam Buka : Senin-Minggu  07.00 – 22.00 WIB

Alamat : Jl. Jenderal Sudirman, Enggal, Tanjung Karang, Bandar Lampung, Lampung

Kue menggunakan olahan yg lembut ini serasa lumer dimulut waktu kamu gigit. Kue yang mempunyai tekstur yg mirip menggunakan Japanese cake ini dimodivafi menggunakan rasa msyarakat lokal. Gading Cake memiliki tiga lapisan rasa yang sangat lezat pada satu penyajiannya. Lapisan tadi terdiri menurut 2 sponge cake dan pastry renyah.

Gading cake masih memiliki banyak lagi varian rasa yang dapat kamu coba, diantaranya adalah Banana Bedana, Tapis Tiramisu, Dan Cheese Siger, Muli Blueberry, Coffe Legit, Cangget Choco Crunchy.  Yuk dari pada penasaran mari berkunjung ke lampung.

4. Pie Susu Pisang

pie susu pisang
pie susu pisang via insta @yussyakmal
Harga : Rp.5000,- s.d Rp. 8.500.-.

Jam Buka :Senin ? Minggu 08.00 ? 21.00 WIB

Alamat : Jl. ZA Pagar Alam, Bandar Lampung

Oleh-oleh berbahan dasar pisang & susu ini ternyata sanggup menjadi daya tarik wisatawan buat menjadikannya sebagai sang-oleh spesial lampung yg kekinian.

Berbicara mengenai rasa, Pie Susu Pisang ini ternyata poly mempunyai varian rasa yg siap menggoyang lidah engkau . Beberapa varian rasa pie susu pisang merupakan Cokelat, Kacang Almond, Keju & Oreo.

Lima. Kopi Duren

kopi durian
kopi durian via insta @toko_metha
Harga : Rp. 25.000,- s.d 30.000,-

Jam Buka : -

Alamat : Jl. Manggis , No. 10 RT 10/1, Bandar Lampung

Sebagian besar niscaya kamu mengenal kopi menggunakan tambahan krimer dan susu, tetapi bagaimana bila terdapat kopi yg mempunyai varian rasa durian. Nah, jikalau engkau berkunjung ke lampung sempatkan diri buat mnecoba dan membeli kopi durian ini ya.

Jangan hingga ketinggalaan menggunakan keunikan kopi rasa durian ini, ayo segera berkunjung ke lampung & coba varian kopi ini.

Post a comment

0 Comments