Jelajah Nusantara : 10 Tempat wisata yang Dekat Dengan Pusat Kuliner di Lampung

Menikmati kuliner sembari melihat pemandangan yg ada pada loka wisata niscaya menyenangkan ya.

Pernah terbayang tidak, ketika kita mengunjungi suatu daerah dan memutuskan untuk berwisata kesuatu tempat  tetapi disekitaran tempat tersebut sulit sekali menemukan jajanan kaki lima atau tempat kuliner lainnya, hmm pasti sangat menyebalkan ya.

Tapi lain halnya bila engkau mengunjungi tempat wisata yang didalamnya pribadi menyediakan loka kuliner dengan beberapa jenis varian makanan yg lezat dan menarik niscaya sangat menyenangkan ya.

Untuk itu, kali ini kita akan membahas Tempat wisata yang sangat dekat dengan loka masakan atau bahkan lokasi berjualannya berada didalam loka wisata tadi, jadi selain kamu berwisata dengan menikmati keindahannya yg tersedia, kamu pula bisa menikmati wisata kulier didalamnya.

Masih diseputaran pariwisata Lampung, pada Lampung banyak masih ada loka wisata yang telah dikelola dengan baik, dengan fasilitas yg lengkap pula. Nah untuk menunjang kenyamanan dan keamanan pengunjung nya, beberapa fasilitas pun dihadirkan, galat satunya merupakan tersedianya cafe atau restoran didalamnya.

Kamu pasti bertanya-tanya, loka wisata mana saja yg telah memiliki fasilitas penunjang yg telah menyediakan restoran dan cafe di Lampung ,ayo kita ulas beserta.

1  Puncak Mas

puncak mas lampung
puncak mas lampung via insta @stevankrist

Puncak Mas, loka wisata yang berlokasi di Kota Bandar Lampung ini memiliki beberapa spot foto yang relatif menarik, mulai dari fasilitas permaianan yang lengkap, rumah pohon yang menyenangkan & beberapa view estetika kota Bandar lampung juga bisa engkau rasakan ketika berada disana, pasti menyenangkan ya.

Sembari menikmati indahnya view Kota Bandar Lampung menurut atas perbukitan, engkau juga sanggup memesan makanan menurut foodcourt yang ada di loka wisata tersebut. Beragam menu makanan serta minuman bisa kamu pesan waktu berada disana. Hmm menarik juga ya speertinya.

2 Pulau Pahawang

pulau pahawang
pulau pahawang via insta @liburanhemat.id

Siapa yg tidak kenal menggunakan keindahan Pulau Pahawang, Pulau yang menampilkan keindahan biota lautnya ini pula menyajikan estetika-estetika lainnya. Kendahan tadi terlihat berdasarkan design penginapannya unik, yaitu tepat berada di atas bagian atas air bahari, dan airnya yang jernih sehingga air yg melintasi penginapan tadi bisa terlihat kentara.

Saat malam hari, kamu dapat melihat betapa indahnya air laut yg terdapat pada bawah penginapan tersebut. Ditambah batu-batu karang yg mngrluarkan cahaya ketika malam hari.

Sembari menikmati estetika alam di Pulau Pahawang, kamu jua dapat manikmati beberapa menu-menu menarik berdasarkan beberapa penjual makanan yang terdapat pada pulau tadi.

Biasanya, disana kamu akan poly menemukan sajian sajian ikan bakar yang sangat enak, ditambah beberapa minuman yang menarik, seperti air kelapa hijau yang sangat menyegarkan.

3 Lampung Walk

lampung walk
lampung walk via insta @lampungwalk

Kamu niscaya acapkali melihat foto unggahan di media umum yg menampilkan estetika lampu-lampu 3D yang memberikan tampilan yg sangat menarik. Lokasi foto tersebut tak lain berada di Lampung Walk.

Bukan hanya itu, Disana juga engkau bisa menemukan beberapa fasilitas menarik lainnya, mulai berdasarkan kolam waterboom fasilitas olah raga & yg menarik adalah temat kulinernya.

Tempatnya yang nyaman dipakai buat sekedar nongkrong atau ngumpul bareng, nampaknya dimanfaatkan sang beberapa pemuda disekitaran bandar lampung buat dijadikan menjadi tempat nongkrong.

Cafe yg terdia di Lampung Walk memang menerapkan design yg sangat minimalis, menyesuaikan gaya anaka belia saat ini. Bukan hanya itu, menunya juga sangat unik dan mempunyai beberapa variant yang menarik.

4 Villa Gardenia

villa gardenia lampung
villa gardenia lampung via insta @smkpenaburbandarlampung

Sama halnya dengan loka wisata pada Puncak Mas, vila gardenia jua menghadirkan sensasi berwisata dengan view yg sangat eksotis, yaitu hamparan laut yang ada pada lampung. Hmm.. Niscaya sangat seru ya menikmati indahnya bahari lampung dari puncak bukit.

Sambil menikmati indahnya laut Lampung dari puncak bukit Villa Gardenia, engkau jua bisa memesan beberapa menu yang lezat loh.

Menu-sajian tersebut bisa kamu pesan dari restoran yg terdapat di Villa tadi, terdapat beberapa sajian yang sangat menarik jadi kamu jangan sampai kelewatan ya.

5 Museum Lampung

museum lampung
museum lampung via insta @dapurboreg

Berwisata ketempat yg mempunyai sumber edukasi pasti menyenangkan ya, Apa lagi waktu mengunjungi tempat tersebut engkau bisa mendapatakan pengetahuan baru yang sangat berguna.

Didalam Museum Lampung kamu akan menemukan beberapa penginggalan sejarah, mulai menurut aneka macam senjata menurut peradaban sampai pakaian

6 Slanik Water Park

slanik water park lampung
slanik water park lampung via insta @liadesmalia.a

Slanik Water Park, ya dari namanya kita sudh tahu ya kalau tempat wisata ini poly menyajikan wahana air menjadi ikon primer menurut tempat wisata tersebut.

Hal tadi memang sahih, didalam loka wisata ini engkau akan poly menemukan wahana-sarana air yg sangat menyenangkan. Kolam renang yang tersedia memiliki beberpa fitur menarik, misalnya waterboom dan kolam berombak.

Setalah seharian berenang seharian pasti perutmu akan terasa lapar. Tapi tenang saja, di loka wisata ini kamu dapat menyantap kuliner yang sangat lezat tentunya. Stand foodcourt yg tersedia pada loka wisata ini tentunya menyajikan menu-menu yang sangat menarik ya & yg pastinya dapat memanjakan pengecap engkau ya.

7 Tanjung Putus

tanjung putus lampung
tanjung putus lampung via insta @shifacipao

Pulau yang masih berada pada Provinsi Lampung ini memang menaruh keidahan yang sangat luar biasa. Keindahan-keindahan tersebut dapat dilihat berdasarkan bersihnya pasir pantai dan jernihnya perairan yang terdapat di Pulau ini.

Selama menikmati estetika-estetika yang ada di Pulau ini tentu saja poly sajian masakan yang dapat engkau rasakan, terutama menurut beberapa beberapa penjual warung makanan yg biasanya dijual sang penduduk kurang lebih, bagaimana apa kamu tertarik?

8 Grand Elty Krakatao

grand elty krakatao
grand elty krakatao via insta @elty_krakatao

Bila kamu mencari Penginapan yg didalamnya telah ada tempat wisata dan loka kulinernya, engkau nir perlu jauh-jauh untuk mencari tempat yang misalnya itu, lampung sudah menyediakan semua fasilitas yang engkau butuhkan.

Grand Elty Krakatao adalah sebuah hotel yang mempunyai fitur-fitur tersebut, dimana pengunjung dapat manikmati indahnya berlibur tanpa perlu bersusah payah mencari loka bermalam dan loka menyantap masakan, karena disana sudah menjadi satu paket.

Sajian kuliner yg terdapat di Grand Elty Krakatao memang bukan main-main, restoran yang terdapat pada hotel tadi menyajikan menu-sajian yg sangat menarik dan yg pastinya sangat lezat .

Jadi ini adalah tempat yang sangat cocok buat engkau gunakan sebagai lokasi buat berlibur.

9 Pulau Tegal Mas

pulau tegal mas
pulau tegal mas via insta @anggrenilitadwi

Pulau Tegal mas memang akhir-akhir ini banyak sebagai sorotan ya, terlebih kaindahan yang dihadirkan sang tempat wisata ini memang sangat menawan.

Bukan hanya itu, beberapa fasilitas menarik jua bisa kamu rasakan di Pulau Tegal Mas, misalnya seperti bermain kano, banana boat & bermain jet sky.

Bermalam di Pulau Tegal Mas juga sangat menyenangkan ya, selain design penginapannya yg sangat clasik, kamu jua dapat mencoba sajian-hidangan menarik yang tersedia di Pulau Tegal Mas.

Pokoknya kamu wajib mencoba bagaimana cita rasanya bermalam sambil merasakan kuiner yang ada di Pulau Tegal Mas.

10 Lembah Hijau

lembah hijau lampung
lembah hijau lampung via insta @tamanmargasatwalembahhjau

Menikmati liburan dengan famili sembil memberikannya edukasi seputar flora dan hewan mungkin perlu kamu coba, terlebih pada Lampung telah terdapat Taman Wisata Lembah Hijau yang menghadirkan itu seluruh.

Sembari bercengkrama dengan sibuah hati, engkau data memberikan edukasi seputar tanaman & hewan sebagai akibatnya liburan yang kalian lakukan sebagai semakin bermanfaat.

Namun selesainya seharian mengitari Taman Wisata Lembah Hijau, pasti ada rasa lelah & rasa lapar. Nah kamu hening saja, di taman wisata ini kamu bisa menikmati beberapa olahan makanan yg enak menggunakan rasa yang menarik.

Terdat foodcourt yang menjual beberapa kuliner dan minuman yang sanggup kamu beli disana. Harganya yg terjangkau jua sebagai galat satu daya tarik pada tempat wisata ini.

Post a Comment

0 Comments