CARA MEMILIH POT BUNGA YANG BAIK DAN BENAR AGAR RUMAH SEMAKIN INDAH




Tanaman dan bunga-bunga cerah di taman atau halaman belakang menginspirasi kreativitas. Pot yang indah dengan struktur beton atau kayu diperlukan agar tanaman dapat hidup untuk waktu yang lama. Pot hadir dalam berbagai bentuk, ukuran dan warna. Pot adalah dekorasi luar ruangan praktis yang terlihat bagus di teras. Pot mudah diangkut. Pot terbuat dari berbagai bahan, termasuk terra cotta, plastik, kayu jati atau cedar, dan balok beton. Anda dapat mengisi pot dengan bunga  mekar indah pilihan. Pot berkontribusi pada nuansa surga teras.


Bahkan mereka yang tidak memiliki cukup ruang untuk taman besar dapat menggunakan pot untuk membangun taman bunga atau sayuran kecil di balkon atau atap mereka. Pot juga dapat digunakan untuk menjaga pohon-pohon kecil di dalam ruangan. Pot juga terbuat dari plastik daur ulang.

Jadi, jika Anda tinggal di kota dan berpikir sulit untuk memasukkan beberapa hijau ke dalam ruang luar beton Anda, pikirkan lagi. Yang perlu Anda lakukan sekarang adalah keluar dan mendapatkan beberapa kotak tanam yang bagus. Mereka adalah apa yang Anda cari dan akan membuat tambahan yang indah untuk setiap daerah luar. Itu termasuk balkon di lantai dua belas.

Prinsip kesederhanaan feng shui harus diingat ketika memilih pot. Pot yang terbuat dari bahan alami seperti terra cotta atau kayu lebih disukai daripada yang terbuat dari plastik. Ini memberikan taman atau teras daya tarik yang bagus.

Pot dengan karangan bunga dapat mengubah area teras depan yang menjemukan menjadi ruang yang indah. Pot yang terbuat dari kayu merah atau cedar akan menyenangkan siapa saja yang mengunjungi teras. Pot ini sangat kokoh dan tahan lama. Kotak persegi panjang, heksagonal, dan penanam persegi juga tersedia. Pot menambahkan keindahan, keamanan, dan keselamatan ke jalan raya atau pintu masuk, serta bertindak sebagai penghalang keselamatan. Di dalam kotak tanam, ada drainase tambahan. Pot sering digunakan di halaman pinggir jalan, taman, dan halaman perusahaan. Pot juga digunakan untuk mengontrol air limbah baik di dalam maupun di luar ruangan.

Banyak negara telah menciptakan proyek yang berbeda untuk mempercantik kota dengan menempatkan pot yang sarat dengan tanaman menarik dan pohon-pohon kecil di seluruh kota. Pot adalah cara terbaik untuk memamerkan bunga dan tanaman cantik taman sambil juga menarik perhatian di antara pengunjung.

Pot yang terbuat dari kayu jati atau cedarwood adalah investasi jangka panjang yang sangat baik. Pot kayu tahan cuaca, bekerja sebagai isolator, dan melindungi tanaman dari unsur-unsur di musim dingin dan musim panas. Pot yang terbuat dari kayu yang telah dicat atau dipernis dalam warna alami terlihat luar biasa. Pot Kayu menambah banyak minat pada area teras dan menarik orang-orang yang lewat.


Post a Comment

0 Comments