10 FOTO DARI DUNIA FOTOGRAFI DAN IKAN HIAS YANG SANGAT INDAH

Fotografi-cupang, Betta-fish-fighting-wallpaper,
Visarute Angkatavanich-Betta fish fighting

Aneka-Hewanpeliharaan---Dunia ikan hias ternyata sangat dekat dengan dunia fotografi, banyak hal-hal indah dapat diabadikan pada ikan hias yang memang banyak memiliki nilai estetika yang tinggi. Beragam ikan hias yang menjadi pilihan para hobbis sangat sayang jika hanya dipandang dan terlewatkan begitu saja, karena itu perlu adanya sesuatu yang dapat mengabadikan moment-moment indah ini agar dapat terus dinikmati sepanjang masa, dunia fotografi sangat identik dengan dunia ikan hias, karena ternyata ikan hias dapat menjadi objek model yang luar biasa menariknya bagi tangkapan lensa para fotografer atau yang sekedar hobbi foto-foto saja. Nah tersebutlah Nama fotografernya Visarute Angkatavanich , Fotografer ini rupanya sangat terpincut dengan keindahan ikan hias Cupang (Betta). Dia memilih ikan cupang sebagai objek model, memotret ikan cupang dengan teknik fotografi yang tinggi dan ‘angle’ yg agak berbeda dari orang kebanyakan... Hasilnya sangat luar biasa, seperti foto-fota karya Visarute Angkatavanich berikut ini :

Kumpulan Gambar dan foto-foto Ikan Cupang/Betta fotograferVisarute Angkatavanich,Visarute Angkatavanich-Betta fish fighting.

Demikian sahabat cupang mania semua foto dan gambar-gambar Cupang-Betta-fotografer-Visarute Angkatavanich-Betta-fish-fighting. Sangat indah dan menawan bukan, bikin kita semakin terpesona dengan keindahan ikan cupang ini. Semangat lagi memelihara ikan cupang. terimakasih.

Sumber Gambar : Google - Visarute Angkatavanich-Betta fish fighting

Post a Comment

0 Comments