Burung Terunik Di Dunia

Burung Terunik di Dunia

Kita pasti sudah banyak mengenal jenis jenis burung . Mulai dari burung Asli Indonesia sampai burung burung di luar Indonesia.

Di bawah ini daftar burung paling unik di dunia .

1. Resplendent Quetzal

Burung ini ditemukan pada Meksiko & daerah Panama barat. Burung ini panjangnya hanya belasan inci & ditambah 25 inci buat ekor dalam burung laki- laki. Mereka mempunyai berat sekitar tujuh ons. Mereka memiliki ketua berbentuk bundar dan berbagai macam rona.

2. Helmeted Hornbill

Burung ini ditemukan pada Semenanjung Malaya, Kalimantan, & daerah Sumatera. Bulu-bulu burung ini sebagian akbar rona hitam. Sebagian bulu burung ini ada yg berwarna putih dan terletak di perut dan ekor burung. Umumnya memiliki ketua yang keriput & leher berwarna merah pada laki-laki & biru dalam perempuan . Berat badan mereka sebagian besar pada bagian kepala.

Tiga. Hoopoe

Burung ini bisa ditemukan pada Afro-Eurasia. Burung ini ringan, beratnya 1,6-tiga,1 ons., lebar sayap adalah lebar & bundar , mirip sayap kupu-kupu

4. Hoatzin

Ditemukan terutama di seluruh rawa-rawa hutan hujan Amazon dan Orinoco Delta Amerika Selatan, burung ini berbulu paras biru, dan bulu mata berwarna, mahkota kepalanya runcing. Burung-burung ini mempunyai leher panjang dengan ketua yang sangat mini . Julukan mereka ?Stinkbird.?

5. Sri Lanka Frogmouth

Hidup pada Southwest India dan Sri Lanka, burung-burung ini adalah makhluk malam hari. Ini tinggal pada sebuah hutan tropis yg lebat. Warna bulu tergantung dalam apakah laki-laki atau perempuan . Betina tampak kemerahan dengan bintik-bintik putih ringan tersebar di semua tubuh. Laki-laki berwarna abu-abu & memerciki padat titik putih.

Nah bagaimana ,Unik kan ?

Sumber: http://tabloidbnr.Com/

Post a comment

0 Comments