3 Hewan Peliharaan Lucu Dan Unik

DhanyInfo™  - Selamat malam...seru ya kalau berbicara tentang hewan peliharaan, kalau kita lihat memang tidak pernah ada ujungnya. Apalagi bagi anda yang memiliki hobi memelihara hewan peliharaan. Banyak sekali sisi positif yang kita dapat dalam hobi yang satu ini, salah satunya kita juga lebih banyak perduli tentang alam yang ada disekitar kita, karna memang binatang dan alam sangat erat hubunganya. Cinta hewan peliharaan Cinta alam dan lingkungan juga dong.hehe...

Hewan Peliharaan Lucu Dan Unik

Hewan Peliharaan Apa Yang Lucu Dan Unik?

Ya..kali ini Mas Dhany mau memberikan informasi tentang hewan peliharaan yang lucu-lucu, yang tentu membuat anda gemas dan ingin membawanya pulang kerumah untuk dipelihara. Yang paling penting sangat mudah dalam perawatan sehari-harinya. Tahun lalu memang hewan peliharaan ini sudah jadi tren duluan namun di tahun 2015 ini sepertinya akan lebih banyak lagi pecinta hewan yang akan memeliharanya, sedikit berbeda dengan Kucing, Anjing, dan Burung yang memang setiap tahunya selalu faforit bagi para pecinta hewan peliharaan.  Langsung saja inilah 3 daftar hewan peliharaan itu.

1.Rakun

Yang kita tau mungkin rakun adalah hewan liar yang sulit untuk kita pelihara, namun tunggu dulu. di luar negeri sana sudah lama rakun menjadi hewan peliharaan, Rakun adalah hewan asli di amerika utara jadi jangan heran kalau di indonesia harganya masih sangat mahal. Rakun adalah termasuk dalam hewan carnivora namun saat kita pelihara kita bisa memberikan buah, sayur, ikan atau makanan kucing dan anjing. ada baiknya memelihara rakun saat dia masih kecil dikarenakan akan lebih jinak dan manja kepada kita, terlebih lagi kita lebih mengenal karakter rakun yang kita miliki.

Peliharaan Lucu Dan Unik

Sifat Unik Rakun, Apa Itu ?

1.Rakun adalah hewan yang sangat menjaga kebersihan, uniknya dia suka cuci tangan setelah makan. kamu cuci tangan tidak setelah makan? hehe..

2. Rakun dikenal karena kecerdasannya, dengan studi menunjukan bahwa hewan ini bisa mengingat solusi berbagai permasalahan sampai 3 tahun lamanya. wow keren bukan?

3. Rakun adalah hewan yang setia kepada pemiliknya. seperti halnya kucing dan anjing, rakun memiliki kemampuan untuk mengingat siapa pemiliknya dan siapa yang merawatnya setiap hari.

4. Rakun sangat manja dan sangat aktif bermain apalagi kalau disekitarnya banyak sekali benda-benda yang membuat rasa ingin tahunya muncul.

2.Ferret

Ferret adalah salah satu anggota keluarga musang yang telah dijinakkan selama lebih dari dua ribu tahun yang lalu. si kecil ini sangat lincah dan mempunyai sifat yang ingin tau seperti hewan peliharaan yang lainya, sejak tahun 2013 lalu ferret sudah termasuk hewan peliharaan populer di indonesia. Ferret termasuk hewan carnivora, namun anda bisa memberinya makan buah, sayur dan ikan atau makanan anjing dan kucing, meskipun sekarang sudah banyak makanan khusus untuk ferret yang dijual di petshop. Si imut ini memiliki sifat yang mirip dengan Rakun.

Peliharaan Lucu Dan Unik

3.Sugar Glider

Sugar Glider adalah hewan kecil yang termasuk omnivora, arboreal dan marsupial. Sugar Glider berbentuk menyerupai tupai terbang, dan diberi nama demikian karena mereka lebih menyukai makanan manis dan mampu melayang dari satu tempat ke tempat lain. Sugar Glider merupakan hewan yang habitat aslinya berada di Indonesia Timur dan Australia. Mereka sering ditemui di hutan yang memiliki banyak pohon eucalyptus. Sebagai hewan nocturnal, mereka lebih banyak menghabiskan waktu di siang hari dengan tidur dan aktif mencari makan di malam hari. Namun jangan khawatir, saat si kecil ini menjadi hewan peliharaan, dia juga akan aktif di pagi dan siang hari.

Sebagai akibatnya sanggup anda ajak buat bermain-main dan bahkan akan aktif meskipun ketika anda ajak perjalanan.

Peliharaan Lucu Dan Unik

Apa Makanan Sugar Glider ?

1.   Buah-buahan dan sayur-sayuran segar.

2.    Bubur bayi.

3.    Multivitamin khusus Sugar Glider

4.  Madu Dan serangga kecil bisa anda jadikan selingan makanan Sugar Glider anda.  Karena makanan alami akan lebih baik untuk Sugar Glider.

Ya itulah sekilah informasi tentang binatang peliharaan yang telah DhanyInfo berikan buat anda sekalian pembaca setia blog ini. Apapun hewan peliharaan yang anda miliki saat ini, syukuri, rawat dengan baik dan perlakukan selembut mungkin, maka akan jadi penghibur saat kita merasa penat akan kesibukan aktifitas sehari-hari. Cukup sekian sampai jumpa di postingan Mas Dhany berikutnya...

Post a Comment

0 Comments