Jelajah Nusantara : Vila Gardenia Menyajikan Keindahan Alam dan Berbagai fasilitas Permainan

Kota Bandar Lampung merupakan mak kota dari Provinsi Lampung. Kota Bandar Lampung nir hanya sebagai bunda kota Bandar lampung, namun kota Bandar lampung juga populer menggunakan tempat-tempat wisatanya.

Pantai Ketapang merupakan keliru satu Lokasi loka wisata yg berada di kota Bandar lampung.

Villa Gardenia Lampung

Keindahan pantainya yg menjadikan kota Bandar lampung selain menjadi bunda kota Bandar lampung pula dikenal menggunakan loka wisatanya.

vila gardenia
keindahan vila gardenia via explorewisata.com
Selain tempat wisata pantai ketapang, kota Bandar lampung juga memiliki wisata alam lainnya yang tidak kalah menarik, tempat wisata tersebut adalah Vila Gerdenia.

Berlokasi di atas perbukitan menciptakan vila gardenia terlihat sangat latif, terlebih view yg menghadap ke bahari membuat pengunjungnya akan merasa betah saat berkinjung ke tempat wisata ini.

rumah di vila gardenia
Tempat tinggal di vila gardenia via insta @potretlampung

Vila Gerdenia adalah tempat wisata yg sebagian akbar wialayahnya dikelilingi oleh beberapa flora bunga-bunga yg menghiasinya.

Di loka wisata ini anda akan menjumpai beberapa spot-spot foto yang pastinya jangan sampai buat anda lewatkan untuk berselfi.

Beberapa spot-spot foto tadi diantaranya, ayunan, lorong cinta, rumah unik dan arena buat bermain tunggangan ATV.

Lokasi Villa Gardenia Lampung

Vila Garenia berlokasi di Jalan R. E. Martadinata, Sukajaya Lempasing, Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung.

Cukup gampang buat menemukan lokasi wisata ini, dan buat anda yang berkunjung ke Vila Gardenia akses terdekat buat mencapai lokasi ini merupakan menurut kota Bandar lampung.

lokasi vila gardenia
Lokasi vila gardenia via google maps

Jarak tempuh menurut Kota Bandar Lampung ke Lokasi Vila Gardenia sekitar 28 Km atau dengan ketika tempuh bepergian sekitar 40 menit.

Dalam memandu perjalanan anda menuju lokasi tempat wisata vila gardenia, saran kami sebaiknya anda menggunakan layanan pelaksanaan menurut google maps buat memandu anda dalam perjalanan supaya lebih merasa nyaman.

Fasilitas di Villa Gardenia Lampung

Fasilitas yang dapat anda rasakan waktu berkunjung ke tempat wisata Vila Gardenia.

di lokasi wisata ini anda dapat menikmati beberapa panorama alam yang sangat menabjukan, seperti view laut dan beberapa pulau  yang terlihat dari atas bikit,  serta udara yang sejuk yang pastinya hanya anda dapatkan saat berlibur k evil gardenia ini.

arena bermain atv di vila gardenia
Arena bermain atv di vila gardenia via insta @villa_gardenialampung

Beberapa spot foto yg dapat anda rasakan waktu ingin mengabadikan momen kebersamaan baik itu beserta pasangan, sahabat atau famili.

Spot fofo adalah spot yg poly dikunjungi sang wisatawan lantaran lokasinya yg menghadap ke laut.

Lorong cinta jua menjadi keliru satu spot foto terbaik, dan jembatan & yg nir kalah menarik merupakan sensasi mengendarai kendaraan pada arena ATV.

cafe di vila gardenia
Cafe di vila gardenia via insta @viila_gardenialampung

Beberapa kemudahan lainnya yang ditawarkan sang tempat wisata ini merupakan, pada lokasi wisata ini telah masih ada caf? Yg menjual kuliner & minuman.

Sembari menikmati beberapa panorama alam yang ada ddi sekitaran Vila Gardenia, ana dapat memesan makanan dan minuman yang pada jual di caf? Ini.

Demikian adalah beberapa ulasan berdasarkan tempat wisata Vila Gardenia, semoga liburan anda menyenangkan & berkesan.

Post a Comment

0 Comments