Jelajah Nusantara : Taman Wisata Lembah Hijau Tempat Rekreasi Terbaik Untuk Keluarga

Kebanyakan tempat wisata hanya menghadirkan liburan yg hanya terdiri berdasarkan satu jenis saja, berbeda dengan tempat wisata yang satu ini.

Taman Wisata Lembah Hijau menghadirkan beberapa fasilitas liburan sekaligus, mulai dari taman satwa, taman bermain hingga tempat edukasi.

taman wisata lembah hijau
taman wisata lembah hijau via lampungpost.co

Kawasan lembah hijau memiliki luas lebih kurang 30 ha. Di loka wisata Lembah hijau banyak terdapat sarana-wahana menarik, misalnya Wisata yang bernuansa Pengetahuan, wisata bernuansa hiburan dan wisata bertema petualangan.

Lokasi dan Akses Menuju Taman Wisata Lembah Hijau

Buat anda yang ingin berkunjung ke Taman wisata lembah hijau, Lokasi tempat wisata ini tepat berada di Jalan Radin Imba Kusuma Ratu No. 21 Kelurahan Sukadana Ham, Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

pintu masuk ke lembah hijau
pintu masuk ke lembah hijau via lampung.co

Bagi pengujung yg ingin menuju loka wisata Taman Wisata Lembah hijau dapat melalui Perumahan Citraland ikuti terus jalan tersebut hingga menuju arah Wisata Lembah Hijau.

Harga Tiket dan Jam Oprasional di Taman Wisata Lembah Hijau

tiket masuk ke taman wisata lembah hijau
tiket masuk ke taman wisata lembah hijau via xpressticket.co.id

Harga tiket masuk ke taman wisata lembah hijau sebanyak Rp. 10.000,- per orang. Mungkin terdapat beberapa porto tambahan lainnya yaitu porto parkir.

Biaya parkir buat tunggangan bermotor sebesar Rp. 2000,- sedangkan buat kendaraan roda empat sebesar Rp. 5000,-.

Jam oprasional di Taman Wisata Lembah Hijau dibuka setip hari, mulai berdasarkan hari senin hingga menggunakan hari minggu.

Sedangkan buat saat oprasionalnya Taman Wisata lembah hijau pada buka dari pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 10.00 WIB

Fasilitas di Taman Wisata Lembah Hijau

water boom di taman wisata lembah hijau
water boom di taman wisata lembah hijau via radarlampung.co.id

Beberapa pengunjung yang datang ke taman wisata lembah hijau bisa menikmati aneka macam keindahan alam yg ada pada lembah hijau.

Beberapa pertunjukan pula tersedia pada taman wisata lembah hijau, seperti atraksi satwa-satwa yang sengaja di latih buat menghibur penonton, seperti gajah, oranghutan dan berang-berang.

Fasilitas penujunag lainnya yg bisa dinikmati oleh pengunjung pula dapat dinikmati sang pengujung, contohnya

1. Restoran

Pengunjung yg datang berkunjung ke Taman wisata lembah hijau nir perlu risi lagi, pada taman wisata lembah hijau pengelola telah menyediakan fasilitas penunjung seperti restoran.

Pengunjung tidak perlu lagi repot-repot membawa makanan berdasarkan rumah, lantaran di taman wisata lembah hijau pengujung dapat membelli makanan yang sudah disediakan.

Dua. Taman Satwa

Pengunjung yg datang membawa keluarganya mungkin ini merupakan tempat yg cocok, mengapa demikian, lantaran di taman satwa lembah hijau pengunjung bisa menyaksikan kelucuan pari satwa yg sengaja ditangkarkan di taman satwa lembah hijau ini.

Tiga. Paint ball dan Soft Gun

Ini yg sangat diminati oleh anak-anak muda yang berkunjung ke taman wisata Lemba Hijau yaitu permainan yg akan menguji adrenalin anda Paint Ball dan Soft Gun.

Saat mencoba permainan ini, anda akan mencicipi betapa serunya berperang menggunakan tim dan sensasi peluru cat yang mengenai badan anda.

4 Water Boom

Permainan air jua disediakan oleh pengelola di taman wisata lembah hijau. Pengujung yang tiba ke taman lembah hijau dapat menikmati serunya bermain air di kolam.

Pada umumnya banyak murid-murid sekolah dasar yg pulang berlibur ke taman wisata lembah hijau untuk bermain air saat liburan datang.

Penginapan di Taman wisata Lembah Hijau

Beberapa pengunjung mungkin akan bertanya, dimana mencari penginapan yang dekat dengan penginapan taman wisata lembah hijau.

Anda nir perlu risi, pada Taman Wisata Lembah Hijau pengelola menyediakan fasilitas penginapan seperti Cottages yg bisa disewa oleh pengujung.

Jadi anda tidak perlu khawatir lagikan dimana akan bermalam selama berlibur di Taman Wisata Lembah hijau.

Tips Berlibur ke Taman Wisata Lembah Hijau

Saat berkunjung ke taman wisata lembah hijau sebaiknya berlibur beserta dengan famili, karena di loka wisata ini banyak terdapat loka wisata yang sangat edukatif dan mendidik.

Post a comment

0 Comments