Jelajah Nusantara : Sensansi Negeri Atas Awan di Bukit Bawang Bakung Lampung

Menikmati sensasi pegunungan yang sejuk dan alami tentu akan sangat menyejukkan pikiran kita.

Suasana yg dihadirkan waktu berada dipuncak gunung tersebut tentulah sangat indah, terlebih jika anda mendakinya bersama menggunakan teman-sahabat atau famili pasti akan lebih menyenangkan.

Beberapa destinasi wisata pegunungan yg sangat populer misalnya gunung bromo, dan gunung lainnya yang berada pada daerah Indonesia memiliki suhu yang dingin serta pemandangan yang indah.

Provinsi lampung ternyata banyak menyimpan keindahan-estetika di segi alam pegunungan atau perbukitannya.

Secara geografis Provinsi Lampung memang poly dikelilingi sang perbukitan serta pantai. Dari beberapa perbukitan tersebutlah poly pengembang atau pengelola yg menjadikannya sebagai objek wisata.

Perbukitan yang waktu ini sedang poly pada bicarakan karena keindahannya ketika embun atau kabut pagi tiba merupakan Bukit Bawang Bakung.

Bukit Bawang Bakung

bukit bawang bakung lampung
bukit bawang bakung lampung via pariwisatalampung.Com

Bukit Bawang bakung memang menyaimpan estetika yang unik, saat berada pada atas Bukit Bawang Bakung anda akan merasakan indahnya pemandangan yang ada pada sekitaran Daerah Lampung Barat.

Daya Tarik yg sangat disukai sang pengunjung yg tiba ke Bukit Bawang Bakung merupakan sensai embun pagi yg turun di pagi hari, sangat terasa kita sedang berada di atas awan.

Embun yang turun pada pagi hari terlihat sangat indah, misalnya awan yg menyelimuti wilayah pada bawahnya. Tidak hanya itu, sensai sejuk dan cenderung dingin jua terasa menyenangkan pada perbukitan tadi.

bukit bawang bakung lampung
Bukit bawang bakung lampung via duniaindra.Com

Dari Atas bukit anda pula dapat menyaksikan perkebunan-perkebunan warga yang berada pada disekitaran Bukit Bawang, sangat indah buat anda kunjungi.

Lokasi & Akses Menuju Bukit Bawang Bakung

Bukit Bawang Bakung sendiri berlokasi pada Jl. Bawang Bakung, Negeri Ratu, Batu Brak, Kabupaten Lampung Barat, Provinsi Lampung.

Sebenarnya lokasi Bukit Bawang Bakung nir terlalu jauh, bepergian menurut Kota Liwa menuju Bukit Bawang Bakung hanya ditempuh menggunakan waktu kurang lebih 20 mnt bepergian.

Beberapa wisata yang terletak pada daerah perbukitan pegunungan mungkin banyak memilki akses jalan yg nir bisa dilewati oleh beberapa kendaraan.

Tetapi, berbeda dengan Bukit Bawang bakung, kendaraan yg anda bawa dapat langsung anda naiki ke atas bukit tadi.

Sepanjang perjalanan anda akan Melintasi jalan yang meliuk-liuk tetapi anda jangan khawair, karena anda akan dihibur sang indahnya alam yg terdapat pada daerah lampung barat tersebut.

Fasilitas pada Bukit Bawang Bakung

bukit bawang bakung lampung
bukit bawang bakung lampung via tribunnews.Com

Hal pertama yang anda rasakan ketika berkujung ke Bukit Bawang Bakung adalah rasa sejuk yg muncul berdasarkan beberapa pepehonan pada sekitar Bukit Bawang Bakung.

Anda pula dapat rasakan spot-spot foto yg ada pada area Bukit Bawang bakung, Namun ada baiknya anda tiba ketika pagi hari, karena sempurna ketika embun pagi turun nuansa latif eksklusif terlihat menurut atas Bukit Bawang Bakung.

Banyak pemuda-pemuda yg memamfaatkan estetika Bukit Bawang Bakung, mulai menurut objek berfoto maupun hanya sekedar ingin menikmati keindahan kabutnya.

Tips Berwisata ke Bukit Bawang Bakung

Berlibur ke atas perbukitan niscaya suhu udaranya sangat dingin, nah anda harus bersiap-siap buat membawa jaket agar suhu tubuh anda tetap hangat

Saat berkunjung ke Bukit Bakung sebaiknya anda tiba dalam pagi hari, karena embun pagi yg turun akan memancarkan indah seperti awan yang latif menghiasi perkotaan.

Post a comment

0 Comments