Jelajah Nusantara : Pantai Mutun Lampung Wisata Terlengkap Untuk Keluarga

Indonesia memang tengah gencar-gencarnya memperkenalnya semua estetika pariwisata di berbagai daerahnya, nir terkecuali pulau sumatera.

Lampung merupakan keliru satu provinsi yg berada di Pulau Sumatera yg mempunyai banyak sekali potensi wisata yang bisa di perkenalkan ke manca negra.

Pantai Mutun

pantai mutun lampung
pantai mutun lampung via skygrpher.id

Salah satu keindahan tepat wisata yang masih terbilang baru pada lampung yaitu Pantai Mutun. Pantai Mutun merupakan pantai dengan hamparan pasir putih yg latif serta mempunyai arus laut yg tidak terlalu kuat.

Sejak Pantai Mutun dikenal menjadi distinasi wisata yang poly pada kunjungi wisatawan, Pemerintah Provinsi Lampung sangat berfokus menata potensi pariwisata-pariwista yg berada pada sekitar wilayah pesawaran. Salah satunya Pantai Mutun.

Salah satu kelebihan dan Pantai Mutun adalah, pantai tersebut memiliki arus yg tidak terlalu kuat, serta mempunyai pasir putih yang lembut, sebagai akibatnya pantai mutun selalu menjadi tujuan wisata terfavorit bagi famili.

Para orangtua biasanya bahagia apabila meihat anak-anak meraka bemain di Pantai menggunakan arus pantai yang tidak terlalu akbar & bertenaga.

Lokasi dan Rute Menuju Pantai Mutun

lokasi pantai mutun lampung
lokasi pantai mutun lampung via google maps

Pantai Mutun Terletak pada Desa Sukajaya, Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung.

Perjalanan menurut kota Bandar lampung (buat anda yg tiba menurut luar kota dengan menaiki pesawat) menuju Pantai Mutun yg berada pada Pesawaran dapat pada tempuh dengan jarak kurang lebih 11 kilometer menggunakan saat tepuh lebih kurang 30 mnt (kondisi lalu lintas normal).

Agar anda nir bingung saat mencari lokasi Pantai Mutun, terdapat baiknya anda menggunakan layanan aplikasi berdasarkan google yaitu google maps, agar perjalanan anda kondusif dan menyenangkan.

Harga Tiket pada Pantai Mutun

Besaran biaya yang wajib anda keluarkan buat masuk ke pantai mutun dihitung secara keseluruhan. Pengelola pantai mutun menggunakan metode 1 kendaraan 1 porto.

Misalnya anda menggunakan tunggangan roda dua atau motor menggunakan penumpang dua atau tiga orang, pengelola permanen menghitung satu kendaran begitu juga menggunakan roda empat atau mobil.

Tiket masuk buat roda dua atau motor dikenakan tarif sekitar Rp. 15.000,- sedangkan roda empat atau mobil dikenakan tariff lebih kurang Rp. 30.000,-.

Fasilitas yg Tersedia Pantai Mutun

Beberapa atau mungkin seluruh pengunjung tentu menginginkan wisata yg mereka kunjungi mempunyai fsilias yang memadai, baik dari segi kenyamanan ataupun menurut segi kebersihan.

Mungkin pantai mutun memiliki seluruh itu, lantaran selain fasiltas yang disebutkan diatas, Pantai mutun juga menyediakan fasillitas bermain untuk anak-anak. Berikut ini beberapa fasilitas yang ada di pantai mutun

1. Kantin

Pantai Mutun sudah menyediakan kantin atau kedai-kedai yang menjual kuliner ringan dan minuman yg tentunya memudahkan anda tanpa wajib repot-repot membawanya dari rumah

2. Water Boom

fasilitas bermian buat anak dan famili juga tersedia pada Pantai Mutun ini. Galat satunya adalah tersedianya fasilitsa bermain air water boom yang dapat anda nikmati.

3. Banana Boat & Motor ATV

Permainan yg akan menguji adrenalin anda jua tersedia pada Pantai Mutun, keliru satunya merupakan Banana Boat yg dapat kamu coba atau mengunakn Motor ATV bila anda ingin menyusuri luasnya Pantai Mutun.

4. Ban atau Balon

Nah, anda berkunjung ke Pantai Mutun bersama menggunakan famili, ada baiknya menyewa ban atau balon buat anak-anak berenang.

5. Saung-saung

Pantai Mutun juga menyediakan beberapa saung atau loka untuk beristirahat yang berada pada tepi pantai.

6. Mushola

Pengelola Pantai Mutun Juga tidak lupa menyediana Mushola, agar pengunjung yg datang ke Pantai Mutun selain dapat menikmati liburannya, juga tetap bisa menjalankan ibadahnya.

7. Toilet dan Kamar Bilas

Setelah seharian bermain air, badan pastinya akan terasa sangat lengket. Tetapi anda damai saja, pengelola Pantai Mutun sudah menyediakan Toliet dan Kamar bilas yg dapat engkau pakai.

Hotel atau Penginapan pada Sekitaran Pantai Mutun

Bagi wisatawan yang ingin belibur selama beberapa hari pada pantai mutun, berikut adalah kami berikan beberapa refrensi penginapan atau hotel yang dekat menggunakan Pantai Mutun.

1. Yunna Hotel Lampung, hotel bintang 3 ini mempunyai fasilitas indah tentunya. Harga permalam pada Yunna Hotel Lampung ini lebih kurang Rp. 332.500,-

2. Aston Lampung City Hotel , Hotel bintang 3 menggunakan failitas bagus memperlihatkan harga kamar permalamnya lebih kurang Rp. 317.000,-.

3. Hotel Novotel Lampung hotel bintang empat dengan fasilitas bagus memberikan harga kamar permalamnya kurang lebih Rp. 913.800,-.

Tips Berwisata ke Pantai Mutun

Pantai Mutun memang nir memiliki arus yang bertenaga, tetapi anda wajib permanen berhati-hati dan menjaga anak anda saat berenang.

Untuk anda yg berkujung ke Pantai Mutun, semoga liburan anda menyenangkan dan berkesan.

Post a Comment

0 Comments