Jelajah Nusantara : Liburan Murah di Pantai Puri Gading

Sunset di pantai Puri Gading
Keindahan sunset berdasarkan pantai puri gading bandar lampung

Keindahan pantai yang terdapat pada Bali memang sudah nir diragukan lagi.

Lampung juga mempunyai keindahan tadi. Keindahan tersebut terpancar berdasarkan Pantai Puri Gading dengan keistimewaannya yg memiliki dermaga kecil menjorok ke laut buat boat-boat mini .

Pantai Puri Gading

Pantai Puri Gading terletak di daerah perumahan puri gading. Sebelumnya pengelola perumahan Puri Gading tersebut Hanya menyediakan pantai ini sebagai fasilitas liburan keluarga yang berada di perumahan Puri Gading.

Nama Pantai Puri Gading diambil menurut nama perumahan yang terdapat pada daerah pantai tersebut. Pantai Puri Gading memang nir begitu luas, namun pantai ini memiliki estetika serta kesejukan tersendiri bagi para pengunjung-pengunjungnya.

Terlihat menurut fasilitas dan kesannya, pantai ini berkonsep famili, karana ada fasilitas buat anak-abak dan orang tua, terlihat dari adanya ayunan dan pondok-pondok buat bersantai dan beristirahat.

Lokasi dan Rute Pantai Puri Gading

Untuk letaknya, Pantai Puri Gading ini tepat berada di pada kawasa perumahan puei gading. Untuk mencapai lokasi Pantai Puri Gading, terdapat dua opsi yang dapat anda pakai yaitu:

Pertama, Untuk anda yg datang menurut luar kota, & memakai mode trasnportasi udara, menurut bandara radin intan ke Pantai Puri Gading jeda yang anda tempuh kurang lebih 26.2 km atau menggunakan saat kurang lebih 54 mnt.

Dari bandara anda bisa menggunakan angkutan berbasis pelaksanaan atau angkutan online yang sangat mudah buat di jumpai pada sekitaran bandara.

Opsi yang ke 2, apabila Anda datang berdasarkan pelabuhan bakauheni, jeda yang anda tempuh lebih kurang 93 km atau menggunakan waktu lebih kurang 2 jam 24 mnt.

Memang terlalu jauh kesannya dan mungkin biayanya pula akbar bila anda memesan angkutan online menurut pelabuhan bakauheni ke Pantai Puri Gading.

Tetapi, ada tips liburan murah yang bisa anda gunakan yaitu, anda dapat naik angkutan generik dari pelabuhan bakauheni ke kota Bandar lampung menggunakan biaya kurang lebih Rp. 30.000,- atau Rp. 50.000,- tergantung fasilitas tunggangan tersebut.

Sesampainya pada Bandar lampung, Cari tunggangan yg kearah teluk betung dan melajutkannya kearah lempasing buat hingga ke pintu masuk perumahan puri gading.

Apabila anda telah sampai di depan pintu masuk perumahan puri gading, masuk terus dan ikuti petunjuk jalan utuk sampai ke lokasi Pantai Puri Gading.

spot foto Jembatan di pantai puri gading bandar lampung
jembatan Spot foto yang indah foto terdapat di Pantai Puri gading Bandar Lampung
Dermaga untuk boat-boat kecil yang berada di pantai puri gading
Dermaga untuk boat-boat kecil yang berada di pantai puri gading

Fasilitas di Pantai Puri Gading

Fasilitas-fasilitas yg dapat anda rasakan saat berkunjung ke pantai Puri Gading relatif menarik, menggunakan membayar Rp. 5000,- anda dapat menikmati indahnya spot-spot foto yg ada di pantai puri gading.

Yang paling menarik adalah dermaga yg ada di pantai puri gading sangat cocok buat berfotoria, terutama sore hari, anda akan menikmati sunset yg sangat indah.

Di pantai Puri Gading pula masih ada sarana-sarana permainan buat anak-anak, misalnya disediakan ayunan di tepi pantainya, serta adanya banana boat buat pengunjung yg datang.

Fasilitas lainnya misalnya akomodasi dan konsumsi, jangan khawatir disini telah disediakan warung-warung yang menjual makanan & minuman, sangat memudahkan anda tidak perlu jauh-jauh membeli kuliner & minuman.

Untuk penginapan, tidak jauh berdasarkan pantai ini telah banyak hotel-hotel yg sanggup anda gunakan.

Post a Comment

0 Comments