Jelajah Nusantara : Kedaung Camp 91 Nikmati Outbound Bersama Keluarga di Bandar Lampung

cam 91 kedaung
Jembatan yg menghubungkan rumah pohon di camp 91

Camp 91 Kedaung Outbound

Lampung memang boleh dikatakan menjadi provinsi yang sedang berkembang, dimana infrastuktur-infrastruktur yg telah mulai dibangun, misalnya akses jalan, & penyebrangan.

Ketika anda mendengar kata lampung tentu anda akan teringat menggunakan objek wisata monument siger, tetapi jangan galat, dilampung poly masih ada objek wisata yg belum begitu populer tetapi memiliki estetika yg tiada duanya.

Salah satunya merupakan objek wisata buat famili, yaitu camp 91 Outbound Kemiling yang terletak di dekat kota Bandar Lampung.

Lokasi Camp 91 Kedaung Outbound

lokasi ke camp 91 outbound kemiling
Lokasi Camp 91 Kedaung

JIka anda tiba dari pelabuhan bakauheni, maka anda akan menempuh bepergian sejauh dua jam 41 menit buat hingga ke lokasi Camp 91.

Untuk engkau yg pertama kali datang ke loka ini, anda akan lewat desa kemiling, citraland (tugu duren puncak mas) atau pasar tamin.

Untuk jalan yang mudah di lalui adalah lewat pang besi kemiling, kemudian melewati lampu merah kemiling dan masuk ke jalur dua. Ketika kamu telah melewati pasar tani, kamu akan menemukan persimpangan, jika kamu ke arah kiri, engkau akan menuju palang besi atau lembah hijau.

Jalan terus lebih kurang 100 meter terdapat penunjuk jalan menuju ke Camp 91 Kedaung Outbound ikuti saja itu nanti engkau akan hingga. Sedangkan apabila engkau terus lurus akan bertemu SMA 7 Bandar Lampung.

Tiket Masuk ke Camp 91 Kedaung Outbound

tiket masuk ke cam 91 kedaung
Tiket Masuk ke Camp 91 Kedaung

Untuk pengunjung Outbound 91 Kedaung biasanya dikenakan tiket masuk sebesar Rp. 10.000,.- per orang. Tarif ini juga berlaku untuk anak yang usianya diatas 3 tahun. Harga tiket tersebut belum termasuk biaya parkir yang akan di bebankan kepada pengunjung.

Fasilitas yg Dapat Anda Nikmati Saat Berkunjung ke Outbound 91 Kedaung

  • Flying Fox Anak-Anak
fasilitas permainan di cam 91 kedaung
Flying Fox pada Camp 91 Kedaung

Untuk anda yang suka berliburan membawa butir hati, loka ini sangat cantik direkomendasikan untuk anak anda, mengapa, karena pada tempat ini disediakan Flying Fox buat anak-anak, jadi anak anda bisa manikmati permaianan.

Di tempat ini anak-anak dapat belajar dengan bebas karena permaninan ini cukup aman untuk anak-anak. Flying fox ini juga tidak terlalu tinggi sehingga anak dapat menikmati liburannya bersama keluarga. Untuk biaya permainan flying fox anak-anak tidak dikenakan biaya alias gratis

  • Flying Fox Dewasa
fasilitas permainan di cam 91 kedaung
Flying Fox pada Camp 91

Untuk anda yg mempunyai keberanian yg lebih tinggi, anda boleh mencoba sarana Flying fox yang pada pergunakan buat orang dewasa ini.

Untuk satu orang dalam satu kali permainan flying fox, pengunjung dikenakan tarif sebanyak Rp. 15.000,.- relatif terjangkau bukan bagi anda yg mempunyai keberanian akan ketinggian.

  • Rumah Pohon
spot foto di cam 91 kedaung
Wisata Rumah Pohon di Camp 91 Kedaung

Pemandangan yg diberikan berdasarkan rumah pohon ini relatif menarik, contohnya anda dapat melihat pemandangan yang menarik misalnya hijaunya hutan pada pegunungan, cocok juga buat spot-spot berfoto.

Objek rumah pohon ini adalah objek yang paling poly dikunjungi karena tempatnya yg menarik.

  • Penyewaan Motor ATV
penyewaan motor di cam 91 kedaung
Penyewaan Motor ATV pada Sekitaran Camp 91

Anda ingin berpetualang keliling lokasi outbound ini, usahakan anda menyewa motor roda empat ATV menggunakan menggunakan tunggangan ini anda dapat berkeliling lokasi outbound dengan menikmati pemandangan-pemandangan yang menarik sinkron menggunakan lokasi yg anda kelilingi nanti.

  • Apabila Anda Ingin Lebih Lama di Camp 91, pada Tempat Ini Sudah Disediakan Penginapan.
spot foto di cam 91 kedaung
Tempat Penginapan pada Kedaung Camp 91 Kedaung

Apabila anda ingin bermalam dengan suasana yg menyenangkan di tengah hutan dan kesunyian berdasarkan bisingnya bunda kota, ini adalah tempat yg cukup rupawan.

Di Camp 91 ini ada beberapa vila atau penginapan yg disewakan buat pengunjung yg ingin bermalam.

Menginap di tempat ini tentunya akan memberikan ke puasan tersendiri lantaran suasananya yg berbeda berdasarkan penginapan dalam umumnya.

Apakah anda tertarik buat berkunjung ke Camp 91 Outbound ini? Anda sendiri yg menentukannya.... Semoga bermanfaat.

Post a Comment

0 Comments