Jelajah Nusantara : Ini Daftar Tempat Wisata Dekat Dengan Penginapan di Bandar Lampung

Berwisata memang hal yang sangat menyenangkan, namun saat berwisata anda juga membutuhkan tempat untuk beristirahat baik dengan keluarga maupun bersama pasangan.

berikut ini kami akan memberikan beberapa refrensi tempat-tempat wisata yang sangat dekat dengan penginapan atau hotel.

Pulau Pahawang

pantai pahawang lampung
Pulau pahawang via traveltodayindonesia.com

Pulau pahawang memang sudah banyak dikenal oleh wisatawan lokal maupun wisatawan manca negara, keindahan yang ada di pulau pahawang tidak bisa di ragukan lagi.

Pantainya yang bersih serta lokasinya yang indah membuat pulau pahawang menjadi destinasi utama pariwisata di lampung. tidak hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati keindahan bawah laut dengan bersnorkeling untuk menikmati biota-biota yang ada di bawah laut.

Penginapan di Pulau Pahawang

Penginapan di dekat pulau pahawang
Penginapan di dekat pulau pahawang via traveloka.com

Penginapan diatas adalah beberapa refrensi penginapan terdekat dari pulau pahawang dan dengan fasilitas yang cukup serta harga yang terjangkau. semoga liburan anda menyenagkan dan berkesan.

Pantai Sari Ringgung

Pantai Sari Ringgung
Pantai Sari Ringgung via pinikasik.com

Keindahan yang terdapat di pantaisari ringgung memang terbukti dengan hamparan pasir putihnya yang mengelilingi pulau dan laut biru yang terhampar luar sangat indah untuk di pandang.

fasilitas yang diberikan di pantai sari ringgung juga cocok untuk anda yang berlibur bersama keluarga, terutama berlibur bersama dengan anak-anak karena adanya fasilitas bermain untuk-anak.

Penginapan di Sari Ringgung

penginapan dekat pantai sari ringgung
penginapan dekat pantai sari ringgung via agoda.com

Penginapan diatas adalah beberapa refrensi penginapan terdekat dari pantai sari ringgung dan dengan fasilitas yang cukup serta harga yang terjangkau. semoga liburan anda menyenagkan dan berkesan.

Pantai Pasir Putih

Pantai Pasir Putih
pantai pasir putih via wisatasumatera.com

Pantai pasir putih memang sesuai dengan namanya, hamparana pasir putih dan halus menghiasi pantai ini terlihat begitu indah, tidak hanya itu beberapa biota laut juga terlihat karena jenihnya air laut yang ada di panta ini.

pantai ini sangat di rekomendasikan untuk kalian yang suka snorkeling, sehingga dapat menyaksikan keindahan biota-biota yang ada di laut.

Penginapan di Pantai Pasir Putih

penginapan dekat pantai pasir putih
penginapan dekat pantai pasir putih via agoda.com

Penginapan diatas adalah beberapa refrensi penginapan terdekat dari pantai pasir putih dan dengan fasilitas yang cukup serta harga yang terjangkau. semoga liburan anda menyenagkan dan berkesan.

Anak Gunung Krakatau

anak gunung krakatau
anak gunung krakatau via cakrawalatour.com

Anakan gunung krakatau adalah salah satu anak dari gunung berapi aktif di indonesia.

Anak gunung krakatau adalah salah satu destinasi wisata yang banyak di kunjungi diselat sunda, keunikan dari gunung ini adalah gunung ini tepat tumbuh di tengah-tengah laut.

Sisa-sisa letusan atau fulkaniknya menjadi hamparan pasir yang dapat anda lihat disana.

Penginapan di Anak Gunung Krakatau

penginapan dekat anak gunung krakatau
penginapan dekat anak gunung krakatau via agoda.com

Penginapan diatas adalah beberapa refrensi penginapan terdekat dari anak gunung krakatau dan dengan fasilitas yang cukup serta harga yang terjangkau. semoga liburan anda menyenagkan dan berkesan.

Taman Nasional Way Kambas

taman nasiolan way kambas
taman nasiolan way kambas via bisniswisata.co.id

Siapa tidak tahu gajah, hewan dengan tubuh yang besar serta memiliki belalai yang dapat mengangkat beban berat itu ternyata banyak terdapat di pulau sumatera.

Taman Nasional Way Kambas adalah habitat alami gajah liar yang ada di provinsi lampung.

Taman nasional ini adalah salah satu tempat penangkaran gajah yang terbesar di lampung, dimana gajah-gajah yang ada di kawasan hutan ini di biarkan bebas untuk berkembang biak.

Penginapan di Dekat Taman Nasional Way kambas

penginapan dekat way kambas
penginapan dekat way kambas via traveloka.com

Penginapan diatas adalah beberapa refrensi penginapan terdekat dari Taman Nasional Way kambas dan dengan fasilitas yang cukup serta harga yang terjangkau.

semoga liburan anda menyenagkan dan berkesan.

Post a Comment

0 Comments