Jelajah Nusantara : Daftar Tempat Nongkrong di Bandar Lampung Yang Asyik dan Wajib Kalian Kunjungi

Berkumpul bersama dengan sahabat-teman merupakan hal yg sangat asyik buat dilakukan, walaupun hanya sekedar bercerita tentang karir, asmara bahkan harapan & masa depan.

Berikut ini kami berikan beberapa refrensi tempat nongkrong yg membuat engkau betah & nyaman ngumpul sama sahabat-sahabat.

Lampung Walk

Lampung Walk
tempat nongkrong Lampung Walk via lampungpro.Com

Apa engkau seringkali menghabiskan waktu untuk berkumpul bersama dengan keluarga, teman atau pasangan pada akhir pekan, Lampung Walk adalah salah satu tempat nongkrong yg wajib engkau kunjungi.

Di Lampung Walk engkau dapat menikmati banyak sekali fasilitas yang pada jamin bakal untuk kamu semakin betah buat nongkrong, sajian-sajian yg ada di cafe ini siap memanjakan lidah engkau .

Fasilitas lainnya yang tidak kalah asyik adalah pada Lampung Walk tersedia wahana olah raga bahkan kolam renang yg bisa engkau pakai.

Lampung Walk berlokasi di Jl. Urip Sumaharjo, tepat di depan RS Sumaharjo, Bandar Lampung.

Aksesnya yang mudah & mudah di jangkau menciptakan engkau nyaman deh berkunjung kesini.

Transmart Lampung

Trans Studio Mini Lampung
Transmart Lampung via lmapung.Tribunsnews.Com

Pernah mendengar trans studio, ya sahih sekali itu adalah keliru satu media penyiaran televisi partikelir pada indoensia.

Transmart adalah anak dari trans studio yang bergerak pada bidang hiburan & rekreasi.

Salah satunya yang ada pada bandar lampung, disini engkau dapat menjumpai banyak sekali arena permainan & masakan yang siap menciptakan kamu nyaman saat berkunjung ke transmart lampung.

Transmart lampung berlokasi pada Jl. Sultan Agung pada depan Oops Pujasera nir jauh berdasarkan Mie Aceh Way Halim, Bandar Lampung.

Liep's cafe

Liep's cafe
Liep's cafe via bacaterus.Com

Kamu ingin mengajak pacar kamu ke tempat yang romantis, & berada di pada ruangan yang minimalis menggunakan desain bergaya klasik, ya kamu wajib mencoba buat berkunjung ke Liep's Cafe.

Liep's Cafe menampilkan konsep yang sangat minimalis & cocok buat anda dan pasangan untuk manikmati berbagai menu yang pada tawarkan di Liep's Cafe.

Salah satu sajian favorit yang banyak pesan oleh pengunjung merupakan hidangan steaknya.

Liep's Cafe berlokasi pada Jl. Wolter Wongosidi, No. 33 Tanjung Karang Bandar Lampung.

Aksesnya yg mudah buat di capai, menciptakan anda semakin nyaman pada berkujung ke cafe ini.

Puncak Mas Lampung

Puncak Mas
Puncak Mas Lampung via blog.Reservasi.Com

Suka mendengarkan live musik sembari berkumpul bersama menggunakan sahabat-teman nah, ini mungkin loka yg cocok buat engkau ngumpul.

Puncak Mas adalah tempat nongkrong yang berada di bukit dengan beberapa rumah pohon yang ada di sekitarnya yang  membuat anda betah berkunjung disini.

Sambil menikmati indahnya pemandangan menurut puncak mas anda disuguhkan oleh alunan musik yang lezat buat didengar.

Puncak Mas berlokasi di Kelurahan Sukadanaham, Tanjung Karang barat, Bandar Lampung.

Untuk anda yg berkunjung ke Puncak Mas cukup membayar tiket masuk sebanyak Rp. 20.000,-.

Lapangan Saburai Lampung

Lapangan Saburai lampung
Lapangan Saburai lampung via youtube

Kebanyak pemuda umumnya menghabiskan ketika buat berkumpul beserta teman-sahabat sembari membicarakan perkara, karir, asmara bahkan keinginan.

Lapangan Saburai merupakan salah satu loka nongkrong yg banyak di kunjungi sang anak-anak belia terutama di malam minggu.

Biasanya lapangan ini dipakai untuk aneka macam kegiatan, bahkan konser juga pada selenggarakan pada lapangan ini.

Lapangan Saburai Berlokasi di Bandar Lampung nir jauh dari Tugu Adipura. Berada di kota bandar lampung, akses buat menuju lokasinya cukup gampang.

Post a Comment

0 Comments