Jelajah Nusantara : 15 Objek Wisata yang Dekat Dengan Hotel di Bandar Lampung

Kamu pernah berpikir dimana tepat wisata yang lokasinya sangar dekat dengan Hotel atau penginapan. Yup, mungkin banyak ya, atau mungkin pula tidak terdapat.

Tenang, kali ini kami akan memberikanmu informasi tentang objek wisata baik itu wisata buatan maupun wisata alam yang letaknya sangat berdekatan dengan hotel atau penginapan.

hotel dekat dengan penginapan
Hotel dekat menggunakan penginapan via sibolga.Net

Tidak usah berlama-lama mari kita simak 15 objek wisata yang dekat dengan hotel ataupun penginapan .

1 Puncak Mas

puncak mas lampung
puncak mas lampung via lampungidol.blogspot.com

Wisata zenit mas merupakan loka wisata yg menghadirkan suasana berlibur yang asri dan hijau pada tengah-tengah perkotaan. Tempat wisata puncak mas sendiri berada sempurna diatas perbukitan kota bandar lampung.

Pemilihan lokasi wisata yang strategis tadi membuat loka wisata ini sangat latif & nyaman waktu dikunjungi. Dari tampat wisata ini kamu pula bisa menyaksikan keindahan Kota Bandar Lampung & sekitarnya.

Puncak Mas sendiri berlokasi di J. Haji Hamim RJP, Sukadana Ham, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung. Lokasinya yang tepat berada di tengah perkotaan membuat tempat wisata ini sangat mudah untuk dikujungi.

Tidak hanya itu, kemudahan lainnya juga dapat kamu jumpai ketika kamu hendak mencari hotel atau penginapan, kerana jarak dari tempat wisata Puncak Mas ke Hotel Aston Lampung City hanya ditempuh dengan jarak sekitar 6,7 km.

2 Museum Lampung

museum lampung
museum lampung via situsbudaya.id

Saat berwisata ke Museum dalam biasanya kita akan menyaksikan atau melihat peninggalan-peninggalan bersejarah, misalnya senjata, pakaian istiadat, & banyak sekali indera peradaban lainnya. Museum lampung dalam umunya banyak dikujungi oleh pelajar ataupun siswa yang sedang melakukan penelitian, ataupun study tour.

Lokasinya yang berada di perkotaan Bandar Lampung tentu membuat Museum Lampung tepatnya di Jalan ZA Pagar Alam, Raja Basa, Bandar Lampung, sangat mudah di kujungi. Terlebih, beberapa kemudahan lainnya dapat kamu jumpai seperti hotel atau penginapan.

Jarak antara Musem lampung ke Hotel Aston Lampung City sangat dekat, pengujung hanya memerlukan waktu sekitar 8,7 km untuk sampai ke Hotel Aston Lampung City.

3 Pantai Duta Wisata

pantai duta wisata
pantai duta wisata via infolpg.com

Menikmati banyak sekali aktifitas air pasti menyenangkan bukan, inilah yang akan engkau dapatkan saat kamu berkujung ke Pantai Duta Wisata. Selain menikmati estetika pantainya yg bersih & terlihat alami, aneka macam permaianan dapat kamu coba waktu berkujung ke pantai ini.

Misalnya, kamu bisa menikmati atau mencoba banana boat, kano, snorkeling, sepeda air & masih banyak lagi yang lainnya.

Pantai Duta wisata sendiri berlokasi di Teluk Betung, Bandar Lampung. Tepatnya di jalan laksamana R E Martadinata, Teluk Betung Barat, Bandar Lampung, Lampung.

Akses dari Pantai Duta wisata Menuju Hotel Hotel Aston Lampung City sangat mudah dan dekat, jarak yang ditempuh pengujung untuk sampai di Hotel Aston Lampung City sekitar 5 km.

4 Pulau Condong

pulau condong
pulau condong via wisatasumatera.com

Pulau yang bisa dibilang bersebelahan dengan Pantai Pasir Putih ini memang banyak menyimpan keindahan, tidak hanya berdasarkan namanya yang unik, tetapi pulau condong menyajikan keindahan yg luar biasa.

Saat kalian berlibur ke Pulau Condong, kalian sanggup menimati indahnya alam bawah bahari yang terdapat di Pulau tersebut. Tidak hanya itu kalian jua dapat aktifitas lainnya serti outbound serta climbing.

Lokasi Pulau Condong ini berada di Desa tarahan, tepatnya di Jalan Raya Lintas Sumatera, Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Lokasinya yang masih berada di sekitaran Bandar Lampung tentu sangat mudah mencari penginapan. Jarak antara Pulau Condong dengan Hotel Aston Lampung City hanya ditempuh degan jarak sekitar 3,7 km.

5 Pantai Klara

pantai klara
pantai klara via tribunnews.com

Berlibur ke pantai ketika akhir pekan mungkin menjadi pilihan yang tepat untuk kamu. Selain dapat menghilangkan pusing karana beban pekerjaan, kamu pula bisa merefleksi diri dan pikiran.

Pantai Klara, konsep yg dihadirkan waktu berlibur ke Pantai Klara sangat menarik, terlebih fasilitas yang disediakan pada pantai ini relatif menarik. Mulai menurut spot foto, anjungan serta fasilitas konsumsi yg dapat kamu jumpai disana.

Lokasi Pantai Klara yang masik terbilang sangat dekat dengan kota bandar lampung membuat akses penunjang lainnya mudah untuk dijumpai.

Sedangkan untuk beberapa fasilitas penujunag lain, misalnya seperti penginapan. Pantai klara lokasinya tidak terlalu jauh dengan hotel, jarak antara pantai klara dengan Hotel Aston Lampung City hanya ditempuh dengan jarak sekitar 3,3 km.

6 Pulau Tanjung Putus

pulau tanjung putus
pulau tanjung putus via pariwisata.pesawarankab.go.id

Pulau Tanjung Putus memang mempunyai keindahan yg luar biasa, pasirnya yang putih higienis serta airnya yang sangat bersih sanggup menarik hati wisatawan buat berkujung kesana.

Bukan hanya itu, pengunjung jua bisa menikmati beberapa keindahan-estetika lainnya, seperti menikmati indahnya bawah laut pada pantai tanjung putus sembari bersnorkeling.

Pantai Tanjung Putus Sendiri Masih masuk kedalam wilayah Bandar Lampung. Meskipun begitu, jarak antara penginapan ataupun hotel dari Pulau Tanjung Putus tidak terlau jauh, pengujung hanya menempuh jarak sekitar 3,2 km untuk sampai di Hotel Aston Lampung City.

7 Villa Gardenia

viila gardenia
viila gardenia via radarlamsel.com

Berangkat dari kata villa pati yg anda bayangkan sebuah penginapan ang berada di perbukitan. Ya, memang sahih. Villa Gardenia adalah sebuah loka wisata yang letaknya berada di atas perbukitan.

Lantaran lokasinya yang berada di atas perbukitan tersebut, suasana atau ppemandangan-pemandangan yg terlihat sangat istimewa. Sebut saja lautan yg luas terlihat sangat indah menurut atas loka wisata ini.

Villa Gardenia sendiri berlokasi pada Bandar Lampung, tepatnya di Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung. Sedangkan buat hotel terdekat ada pada kota bandar lampung. Jarak antara Villa Gardenia dengan hotel aston lampung city lebih kurang 10, lima km.

8 Pantai Sari Ringgung

pantai sari ringgung
pantai sari ringgung via lampung.tribunnews.com

Pantai Sari Ringgung merupan pantai dengan konsep wisata wisata yang sangat mmenarik. Mungkin karena fasilitasnya yg lengkap, pantai ini sangat ramai dikunjungi oleh pengujung.

Area parkir yang luas serta banyaknya fasilitas spot foto yg kekinian nampaknya sangat disukai oleh para pengujung.

Pantai sari Ringgung berlokasi di Bandar Lampung, letaknya yang masih berada di sekitaran Bandar lampung membuat tempat wisata ini sangat mudah untuk dijangkau.

Fasilitas seperti penginapan sangat mudah di jumpai. Untuk Hotel, jarak antara Pantai Sari Ringgung dengan Hotel Aston Lampung City sangat dekat, pengunjung hanya memerlukan waktu sekitar 13,9 km untuk sampai di hotel tersebut.

9 Slanik Water Park

slanik water park lampung
slanik water park lampung via twitter.com

Mendengar tempat wisata ini saja engkau telah dapat membayangkan apa isi menurut tempat wisata ini. Ya, sahih sekali. Pada Slanik Water Park engkau dapat sepuasnya mencicipi sarana-wahana air yg terdapat pada tempat wisata tadi.

Alamat Slanik Water Park sendiri berada di Jalan Raya Karang Anyar Jati Agung, Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Nah, buat kamu yang sudah lelah setelah bermain air, kamu tenang saja. Temat peristirahatan yang nyaman tentunya banya kamu temua di Kota Bandar Lampung ini. Sebut saja Hotel Aston Lampung Cit, jarak antara Hotel Aston Lampung Cit dengan Slanik Water Park sangat dekat yaitu sekitar 14,6 km.

10 Lampung Walk

lampung walk
lampung walk via lampungpost.co

Mengisi akhir pekan menggunakan berlibur ke Lampung Walk tentu menjadi pilihan yg cantik. Di Lampung walk engkau dapat menjumpai bebapa fasilitas olah raga, berbagai permaianan air, sampai cafe pun tersedia disana.

Umumnya para remaja menghabiskan malam minggunya untuk berkumpul atau sekedar nongkrong beserta di cafe yg disediakan oleh Lampung walk.

Lampung Walk sendiri berlokasi di Jalan Urip sumaharjo, Bandar Lampung. Lokasinya yang berada di perkotaan tentu sangat mudah menemukan penginapan. Jarak antara Lampung Walk dengan Hotel Aston Lampung City hanya 5,2 km. Sangat dekat Bukan.

11 Lembah Hijau

lembah hijau
lembah hijau via lampungpost.co

Mengajak butir hati berlibur ke tempat wisata yang memberikan edukasi nampaknya menjadi hal yg perlu dilakukan oleh orangtua. Lembah Hijau, tempat wisata ini menghadirkan beragam permainan edukatif serta berapa suguhan keindahan alam yg mungkin bisa engkau coba bersama menggunakan famili.

Lokasi dari taman wisata Lembah Hijau ini sendiri berada di bandar lampung. Lokasinya yang strategis tersebut tentu menjadi daya tarik pengujung, bukan hanya dari fasilitas wisatanya tetapi juga dari aksesnya yang mudah.

Berbicara mengenai penginapan, jeda antara taman wisata lembah hijau menggunakan Hotel Aston Lampung City terbilang sangat dekat. Kamu hanya perlu berjalan sejauh 9,3 km buat sampai pada hotel tersebut, sangat dekat bukan.

12 Monumen Krakatau

monumen krakatau
monumen krakatau via ulunlampung.blogspot.com

Masih jangan lupa dengan gunung krakatau yg meletus menggunakan dahsyat dalam tahun 1883. Karena letusannya yang sangat besar tadi banyak masyakat yang menjadi korban.

Untuk mengenang letusan gunung krakatau tersbut akhirnya didirkan monumen krakatau, guna mengingat benaca dahsyat yang pernah menimpa kota bandar lampung.

Lokasi monumen krakatau ini berada di Jl.Veteran, Teluk Betung, Bandar Lampung, Lampung. Jarak dari Monumen ini ke Hotel Aston Lampung City sekitar 2,9 km.

13 Wira Garden

wira garden
wira garden via instanbooking.id

Wisata Wira Garden adalah tempat wisata yg menghadirkan poly wahana alam dan fasilitas bermain lainnya.

Saat berada pada Wira Garden, engkau akan banyak menjumpai spot-spot yg manrik, seperti Area Tabing Alami, Saung, Beraneka Ragam Batu Fosil Binatang dan Sungai buat arum jeram.

Lokasi dari Wira Garden ini berada di Teluk Betung Barat Bandar Lampung. Aksesnya tentu sangat dekat untuk mencapai penginapan ataupun hotel. Jarak antara Wira Garden dengan Hotel Aston Lampung City 8,7 km atau dengan waktu sekitar 18 menit.

14 Penangkaran Rusa Tahura

penangkaran rusa tahura
penangkaran rusa tahura via lampung.tribunnews.com

Berwisata sambil melihat hewan-fauna liar pada pada penangkaran mungkin dapat merubah suasana hati engkau loh, gk percaya, coba aja berkujung ke Penangkaran Rusa Tahura Abddurahman, disana kamu bisa melihat rusa yg berada di penangkaran.

Lokasi Penangkaran Rusa Tahura Abddurahman ini berada di Jl. Wan Abdurahman, Bandar Lampung. Jarak antara Penangkaran Rusa Tahura Abdurahman dengan Hotel Aston Lampung City sekitar 14,7 km atau dengan waktu tempuh sekitar 29 menit.

15 Taman Kupu-Kupu Gita Persada

taman kupu-kupu gita persada
taman kupu-kupu gita persada via dwiseptiani.com

Taman wisata edukasi yang akan kita bahas kali ini merupakan, Taman Kupu-Kupu Gita Persada. Taman penangkaran sekaligus habitat menurut kupu-kupu ini sudah usang dibuka. Selain dapat menyaksikan estetika kupu-kupu yg berada pada penagkaran, pengujung jua bisa melihat fasilitas-fasilitas lainnya yang tersedia.

Sebut saja museum kupu-kupu, poly spesies kupu-kupu yg ada pada museum ini, yang mungkin berdasarkan banyak sekali jenis kupu-kupu yang dipajang, kamu belum pernah melihatnya.

Taman Kupu-Kupu Gita Persada sendiri berlokasi di Gunung Betung, Bandar Lampung. Akses yg cukup gampang membuat loka wisata ini poly dikujungi oleh pelajar ataupun rakyat sekitar.

Jarak hotel atau penginapan dari tempat wisata ini sangat dekat, jarak antara Taman Kupu-Kupu Gita Persada dengan Hotel Aston Lampung City sekitar 11 km.

Ayo tunggu apa lagi, yuk berkujung ke lampung. Lampung sangat kaya akan destinasi wisata alamnya. Nah, buat engkau yg nanti akan berwisata ke lampung, semoga liburan kamu menyenangkan dan berkesan ya.

Post a Comment

0 Comments