Jelajah Nusantara : Nikmati Pemandian Air Panas dan Belerang di Ulu Belu Tanggamus

Bagi sebagaian orang merelaksasi otot adalah keliru satu cara buat bisa mengembalikan kesegaran tubuh dan siap digunakan buat beraktifitas. Banyak cara yang tak jarang dipakai buat merelaksasi tubuh, salah satunya adalah menggunakan cara berendam di kolam air panas.

Berbicara kolam pemandian air panas, loka wisata yg satu ini memang menyimpan potensi alam yg sangat luar biasa. Kecamatan Ulu Belu adalah kecamatan yg memiliki asal alam yang dapat dikembangkan menjadi objek wisata.

Pemandian Air Panas dan Belerang Ulu Belu Tenggamus

pemandian air panas dan belerang di ulu belu tanggamus
pemandian air panas dan belerang di ulu belu tanggamus via insta @merikartika36

Terdapat pemandian air panas yang sanggup engkau rasakan ketika berkunjung ke Ulu Belu. Pemandian air panas pada Kecamatan Ulu Belu ini memang belum dikelola, namun telah lama pada jadikan menjadi loka pemandian air panas sang rakyat lebih kurang.

Banyak rakyat yg mempercayai, bila berendam menggunakan air panas bisa memperlancar sirkulasi darah.

Bukan hanya air panas yang terdapat di tempat Ulu Belu ini, ternyata disekitaran kolam air panas tadi pula terdapat kandungan belerang.

Seperti yg kita ketahui belerang menyimpan sejuta manfaat buat kesehatan.

Baiklah kita kidak usah berlama-usang lagi, yuk kita ulas beserta-sama potensi wisata pemandian air panas & belerang di kecamatan Ulu Belu, Tanggamus.

Lokasi  Pemandian Air Panas dan  Belerang Ulu Belu Tenggamus

Pemandian Air Panas dan Belerang ini sebenarnya masih berlokasi di Kabupaten Tanggamus, Tepatnya  di Desa Pagar Alam, Kecamatan Ulu Belu, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung.

Harga Tiket Masuk di Pemandian Air Panas & Belerang Ulu Belu Tenggamus

Pengunjung yg tiba ke tempat wisata Pemandian Air Panas dan Belerang ini belum dikenakan tiket masuk atau masih perdeo, hal tersebut disebabkan karena lokasi wisata ini belum sepenuhnya dikelola menggunakan baik.

Nah tunggu apa lagi, ayo jadi pengunjung pertama kemudian upload foto kamu di media sosial buat memperkenalkan potensi wisata pemandian air panas pada Ulu Belu Tanggamus.

Fasilitas di Pemandian Air Panas dan Belerang Ulu Belu Tenggamus

pemandian ari panas dan belerang di ulu belu tanggamus
pemandian ari panas dan belerang di ulu belu tanggamus via insta @merikartika36

Beberapa fasilitas yg dapat engkau nikmati saat berkunjung ke Pemandian Air Panas dan Belerang ini merupakan engkau bisa merasakan sensasi mandi air hangat pada alam terbuka yg bersumber langsung dari alam.

Selama kamu mandi menggunakan air hangat di daerah pemandian tadi, kamu dapat mencicipi bahwa selama berendam sirkulasi darah sebagai lancar, & badan terasa segar. Hal tersebut disebabkan lantaran selama kita berendam di air hangat, tubuh kita serasa di teraphy oleh alam.

Oh iya, pada pemandian Air Panas kamu jua dapat luluran dengan belerang loh, beberapa orang mengatakan bahwa kandungan belerang bisa memperhalus kulit dan mengobati penyakit gatal.

Nah, yang menarik, di salah satu celah atau lubang bebatuan air panas mengeluarkan air panas yg tak jarang dipakai buat memasak makanan. Banyak pengunjung yang memanfaatkannya buat mengungkep telur, sebagai akibatnya engkau tidak perlu bingung lagi waktu perut lapar sehabis selesai berenang.

Tips Berwisata Ke Pemandian Air Panas dan Belerang Ulu Belu Tenggamus

Saat berwisata ke Pemandian air panas dan belerang di Ulu Belu, kami sarankan agar engkau berkunjung kesini menggunakan rombongan atau minimal lebih berdasarkan lima orang, karena tempat wisata ini masih relative sepi dari pengunjung.

Demikian tersebut beberapa ulasan menurut Pemandaian Air Panas & Belerang dI Ulu Belu, jika menurut kamu artikel ini bermanfaat, silahkan kamu share ke teman-temanmu. Jika terdapat pertanyaan seputar Pemandian Air Panas & Belerang ini, silahkan tinggalkan pertanyaan pada kolom komentar.

Post a comment

0 Comments